Breaking News

Mariah Carey - I Want To Know What Love Is

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mariah Carey - I Want To Know What Love Is
Writer(s) Mick Jones (Foreigner)

[Verse 1]
I gotta take a little time
Ku luangkan sedikit waktu
A little time to think things over
Sedikit waktu untuk berfikir hal itu berakir
I better read between the lines
Keputusan yang lebih baik tentang semua ini
In case I need it when I'm colder, hey
Kalau-kalau aku membutuhkannya saatsa aku lebih dingin, hei

[Pre-Chorus]
In my life, there's been heartache and pain
Dalam hidup ku, ada sakit hati dan rasa sakit
I don't know if I can face it again
Apakah aku masih sanggup untul menghadapi ini lagi
Can't stop now, I've traveled so far
Aku tidak bisa berhenti sampai di sini, aku sudah berkelana sejauh ini
To change this lonely life
Untuk merubah hidup yang sepi ini

[Chorus]
I wanna know what love is
Aku ingin tahu cinta itu apa
I want you to show me
Aku ingin kau tunjukan padaku
I wanna feel what love is
Aku ingin merasakan cinta itu apa
I know you can show me
Ku tahu kau bisa menunjukannya padaku

[Verse 2]
I'm gonna take a little time (Take a little time)
Aku akan mengambil sedikit waktu (Luangkan sedikit waktu)
A little time to look around me
Sedikit waktu untuk melihat sekelilingku
I've got nowhere left to hide (Nowhere left to hide)
Aku tidak punya tempat untuk bersembunyi (Tidak ada tempat untuk bersembunyi)
It looks like love has finally found me
Sepertinya cinta sudah menemukan diriku

[Pre-Chorus]
In my life, there's been heartache and pain
Dalam hidup ku, ada sakit hati dan rasa sakit
I don't know if I can face it again
Apakah aku masih sanggup untul menghadapi ini lagi
Can't stop now, I've traveled so far
Aku tidak bisa berhenti sampai di sini, aku sudah berkelana sejauh ini
To change this lonely life
Untuk merubah hidup yang sepi ini

[Chorus]
I wanna know what love is
Aku ingin tahu cinta itu apa
I want you to show me
Aku ingin kau tunjukan padaku
I wanna feel what love is (Feel what love is)
Aku ingin merasakan apa itu cinta (Rasakan apa itu cinta)
And I know you can show me, show me
Dan aku tahu Anda bisa menunjukkan kepada ku, tunjukkan kepada saya
I wanna know
Saya ingin tahu
I wanna know what love is
Aku ingin tahu cinta itu apa
I want you to show me (And I'm feeling so much love)
Aku ingin Anda menunjukkan kepada ku (Dan aku merasakan sangat banyak cinta)
I wanna feel what love is
Aku ingin merasakan cinta itu apa
And I know you can show me
Dan aku tahu Anda bisa menunjukkan kepada saya
I wanna know what love is
Aku ingin tahu cinta itu apa
Let's talk about love
Ayo berbicara tentang cinta
I want you to show me
Aku ingin kau tunjukan padaku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments