Breaking News

Jennifer Hudson - I Am Changing

dukung saya di trakteer
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jennifer Hudson - I Am Changing
Writer(s) -

Look at me
Lihatlah aku
Look at me
Lihatlah aku

I am changing, trying every way I can
Aku berubah, mencoba semampu ku
I am changing, I'll be better than I am
Aku berubah, saka akan menjadi lebih bak
I'm trying to find a way to understand
Aku mencoba mencari cara untuk memahami
But I need you, I need you
Tapi aku membutuhkanmu, aku membutuhkanmu
I need a hand
Aku butuh bantuan

I am changing, seeing everything so clear
Aku berubah, melihat semuanya lebih jernih
I am changing, I am going to start right now, right here
Aku berubah, Aku akan memulainya seakarang juga, disini
I am hoping to work it out, and I know that I can
Aku berharap bisa menyelesaikan, dan aku tahu aku bisa
But I need you, I need a hand
Tapi aku membutuhkanmu, aku butuh bantuan

All my life, I've been a fool
Sepanjang hidupku, aku adalah orang bodoh
Who said I could do it all alone
Siapa yang bilang aku bisa melakukan semuanya sendirian
How many good friends have I already lost
Berapa banyak teman baik yang aku hilangkan
How many dark nights have I known
Seberapa gelap malam yang aku tahu

Walking down that wrong road
Berjalan di jalan yang salah
There was nothing I could find
Tidak ada satupun yang aku temukan
All those years of darkness
Bertahun tahun dalam kegelapan
Can make a person blind
Bisa membuat seseorang buta
But now I can see
Tapi sekarang aku bisa melihat

I am changing, trying every way I can
Aku berubah, mencoba semampu yang aku bisa
I am changing, I'll be better than I am
Aku berubah, menjadi yang lebih baik
But I need a friend, to help me start all over again
Tapi aku buth teman, untuk membantuku memulai semua dari awal
Oh, that would be just fine
Oh itu akan baik baik saja
'Cause this time I am, this time I am
Karena saat ini aku, saat ini aku
I am changing, gonna get my life together now
Aku berubah, aku akan mendapakan hidupku sekarang
I am changing, yes, I know how
Aku berubah, ya , aku tahu harus bagaimana
I'm going to start again, I'm leaving my past behind
Aku akan memulai dari awal lagi, aku tingglan masa lalu ku di belakang
I'll change my life, I'll make a vow
Aku akan merubah hidupku, Aku akan bersumpah
And nothing's going to stop me now
Dan tak ada apapun yang akan bisa menghentikanku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments