Breaking News

Jason Derulo feat. Meghan Trainor - Painkiller

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jason Derulo feat. Meghan Trainor - Painkiller 
Writer(s) Meghan Trainor, Ross Golan, Johan Carlsson & Jason Derulo
 
[Intro]
M Train
M train
Jason Derulo
Jason derulo
True
Benar

[Verse 1]
I thought my heart might break
Ku pikir hatiku berhenti
Cause slowly this kills
Karena perlahan ini mematikan
Not everyone needs space
Tidak semua orang membutuhkan ruang
Oh no
Oh tidak
You're what the doctor gave
Kau seorang dokter telah memberikan
I swallow your pill
Aku menelan pil
I never loved this way
Aku tak pernah menyukai ini
Oh no
Oh tidak

[Pre-Chorus]
You're picking me up
Kau memilihku
And get me higher
Kau memberiku lebih tinggi
You fill my cup with desire
Kau mengisi cangkirku dengan hasrat

[Chorus]
Baby I'm back now
Sayang aku kembali sekarang
Feeling how I used to feel
Merasakan bagaimana dulu aku merasakan
You got me back now
Kau mendapatkanku kembali sekarang
Stick around
Tetap disini
This is for real
Ini untuk kenyataan
You put it down down down down
Kau membuatnya sembuh
My painkiller
Obat penghilang rasa sakitku
You put it down down down down
Kau membuatnya sembuh
My painkiller
Obat penghilang rasa sakitku
Baby I'm back now
Sayang aku kembali sekarang
Feeling how I used to feel
Merasakan bagaimana dulu aku merasakan
You got me back now
Kau mendapatkanku kembali sekarang
Stick around
Tetap disini
This is for real
Ini untuk kenyataan
You put it down
Kau meletakkannya
You put it down
Kau meletakkannya

[Verse 2]
I had to turn the page
Aku harus mengganti halamannya
To get here to you
Untuk sampai kepadamu
Love how you numb my pain
Suka caramu membuat sakitku hilang
Oh yeah
Oh yeah
But all the nurses
Tapi semua perawat
Beware of the juice
Berhati-hati pada jus
It makes you go insane
Itu membuatmu jadi gila
Oh yeah
Oh yeah

[Pre-Chorus]
You're picking me up
Kau memilihku
And get me higher
Kau memberiku lebih tinggi
You fill my cup with desire
Kau mengisi cangkirku dengan hasrat

[Chorus]
Baby I'm back now
Sayang aku kembali sekarang
Feeling how I used to feel
Merasakan bagaimana dulu aku merasakan
You got me back now
Kau mendapatkanku kembali sekarang
Stick around
Tetap disini
This is for real
Ini untuk kenyataan
You put it down down down down down
Kau letakan kan kan kan kan
My painkiller
Obat penghilang rasa sakitku
You put it down down down down down
Kau letakan kan kan kan kan
My painkiller
Obat penghilang rasa sakitku
Baby I'm back now
Sayang aku kembali sekarang
Feeling how I used to feel
Merasakan bagaimana dulu aku merasakan
You got me back now
Kau mendapatkanku kembali sekarang
Stick around
Tetap disini
This is for real
Ini untuk kenyataan
You put it down
Kau meletakkannya
You put it down
Kau meletakkannya
You put it down
Kau meletakkannya
Check this out
Lihat ini keluar

[Bridge]
I'm 'bout to kiss and make it better
Aku berpikir untuk mencium dan membuat lebih baik
Kiss and make it better babe
Cium dan biat lebih baik sayang
Kiss and make it better
Cium dan buat lebih baik
Kiss and make it better babe
Cium dan biat lebih baik sayang
I will kiss and make it better
Aku akan mencium dan buat lebih baik
Kiss and make it better babe
Cium dan biat lebih baik sayang
Kiss and make it better
Cium dan buat lebih baik
Kiss and make it better babe
Cium dan biat lebih baik sayang
You the best
Kau yang terbaik
You the best
Kau yang terbaik
You the best
Kau yang terbaik
You the best
Kau yang terbaik
You the best
Kau yang terbaik
You the best
Kau yang terbaik
You the best
Kau yang terbaik
Right now
Sekarang
I know
Aku tau

[Chorus]
Baby I'm back
Sayang aku kembali
Baby I'm back now
Sayang aku kembali sekarang
Feeling how I used to feel
Merasakan bagaimana dulu aku merasakan
You got me back now
Kau mendapatkanku kembali sekarang
Stick around
Tetap disini
This is for real
Ini untuk kenyataan
You put it down down down down down
Kau letakan kan kan kan kan
My painkiller
Obat penghilang rasa sakitku
You put it down down down down down
Kau letakan kan kan kan kan
My painkiller
Obat penghilang rasa sakitku
Baby I'm back now
Sayang aku kembali sekarang
Feeling how I used to feel
Merasakan bagaimana dulu aku merasakan
You got me back now
Kau mendapatkanku kembali sekarang
Stick around
Tetap disini
This is for real
Ini untuk kenyataan
You put it down
Kau meletakkannya
You put it down
Kau meletakkannya
You put it down
Kau meletakkannya
My painkiller
Obat penghilang rasa sakitku

[Outro]
You put it down
Kau meletakkannya
My painkiller
Obat penghilang rasa sakitku
You put it down
Kau meletakkannya
Whoo, freestylin' and shit, ah
Whoo, Bebas bergaya dan sial, ah
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments