Breaking News

George Ezra - Did You Hear the Rain?

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
George Ezra - Did You Hear the Rain?
Writer(s) Matt Allchin & George Ezra

[Verse 1]
Did you hear the thunder?
Apakah kau dengar suara petir?
Or the rain?
Atau hujan?
Means I'm coming home again
Pertanda aku pulang ke rumah lagi
Means I'm coming home my friend
Pertanda aku pulang ke rumah, temanku

Did you steal my name?
Apakah kau curi namaku?
Oh, you Jack of all trades
Oh, kau adalah Jack dari semua perdagangan
You're the master of none
Kau tak menguasai apapun
Oh, the race has begun
Oh, balapan sudah dimulai
I was born a champion
Aku dilahirkan menjadi juara
I was born to jump and run
Aku dilahirkan untuk melompat dan berlari

[Chorus]
Did you hear the rain?
Apakah kau mendengar suara hujan?
Oh, the rain?
Oh, hujan?
You can try and run and hide
Kamu bisa coba, dan lari, dan sembunyi
Tearing at the chain
Memutuskan rantai
Oh, Lucifer's inside
Oh, Lucifer di dalamnnya

[Verse 2]
Did your siblings tell you
Apakah saudaramu memberitahumu?
I was wasting up your time
Aku telah membuang-buang waktumu
Oh, now you're wasting mine
Oh, sekarang kau membuang-buangku
You put me back in line
Kau membuatku kembali lagi
And I'm counting every link
Dan memperhitungkan setiap hubungan
And I guess you think that's fine
Dan ku pikir kau berpikir itu pantas

[Chorus]
Did you hear the rain?
Apakah kau mendengar suara hujan?
Oh, the rain?
Oh, hujan?
You can try and run and hide
Kamu bisa coba, dan lari, dan sembunyi
Tearing at the chain
Memutuskan rantai
Oh, Lucifer's inside
Oh, Lucifer di dalamnnya

[Bridge]
Oh, did I send a shiver
Oh, apakah aku membuat gemetar
Down your spine?
Tulang punggungmu?
Well I do it all the time
Yah, Aku melakukannya setiap saat
It's a little trick of mine
Ini adalah cara kecilku
Did I make you shake your knees
Apakah aku membuatmu menggoyangkan lututmu
Did I make him spill his wine
Apakah aku membuatnya menumpahkan wine-nya
Lord, I'm spreading like disease
Tuhan, aku menularkan seperti penyakit
Lord, I'm all up in your mind
Tuhan, aku semua dipikiranmu
Oh, Lucifer's inside
Oh, Lucifer di dalamnnya
Lucifer's inside
Lucifer di dalamnya

[Chorus]
Did you hear the rain?
Apakah kau mendengar suara hujan?
Oh, the rain?
Oh, hujan?
You can try and run and hide
Kamu bisa coba, dan lari, dan sembunyi
Tearing at the chain
Memutuskan rantai
Means I'm coming home again
Pertanda aku pulang ke rumah lagi
Means I'm coming home my friend
Pertanda aku pulang ke rumah, temanku
Oh, Lucifer's inside
Oh, Lucifer di dalamnnya
Oh, Lucifer's inside
Oh, Lucifer di dalamnnya
Oh, Lucifer's inside
Oh, Lucifer di dalamnnya
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments