Breaking News

Fifth Harmony - I'm In Love With a Monster

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Fifth Harmony - I'm In Love With a Monster 
Writer(s)Ericka J. Coulter, Edgar “Johnny Velvet” Etienne, Sarah Mancuso, Carmen Reece & Harmony Samuels
 
[Verse 1]
Oh, he'll buy me a thorn before he buy me a rose
Oh, dia akan membelikanku duri sebelum membelikanku mawar
Be covered in dust before I'm covered in gold
Berselimut debu sebelum aku berselimut emas
He's trying it on, yeah, he's taking me out
Dia mencobanya, yeah, dia mengajak ku keluar Say what you want but I will never be told
Katakan apapun semaumu tapi aku takkan peduli
'Cause I'm in love with a monster
Karena aku jatuh cinta pada monster
Friends say I'm stupid and I'm out of my mind
Teman-teman bilang aku bodoh dan aku hilang akal
But without you boy, I'd be bored all the time
Tapi tanpamu, kasih, aku kan bosan sepanjang waktu
No, I don't really care for the same conversation
Tidak, aku sungguh tak peduli pada percakapan yang sama
Got everything I need, and I'd rather be chasing
Kumiliki semua yang kubutuhkan, dan aku memilih tuk mengejar
Chasing love with a monster
Mengejar cinta, dengan seorang monster

[Chorus]
I'm in love (I'm in love)
Aku jatuh cinta (Aku jatuh cinta)
I'm in love (I'm in love)
Aku jatuh cinta (Aku jatuh cinta)
I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster
I'm in love (I'm in love)
Aku jatuh cinta (Aku jatuh cinta)
I'm in love (I'm in love)
Aku jatuh cinta (Aku jatuh cinta)
I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster
I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster

[Verse 2]
Wrap me in leather before you wrap me in lace
Selimuti aku dengan kulit sebelum kau selimuti aku dengan renda
We breaking rules like we changing the game
Kita melanggar aturan seperti kita mengubah permainan
He's trying it on, yeah, he's taking me out
Dia mencobanya, yeah, dia mengajak ku keluar
Say what you want but I will never be told
Katakan apapun semaumu tapi aku takkan peduli
I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster
My daddy told me, I should have better taste
Ayahku bilang, aku harusnya punya selera lebih baik
But I'd rather pay to see the look on his face
Tapi aku lebih suka membayar untuk melihat tampangnya
No, I don't really care for the lame conversation
Tidak, aku sungguh tak peduli pada percakapan yang sama
Got everything I need, and I'd rather be chasing
Kumiliki semua yang kubutuhkan, dan aku memilih tuk mengejar
Chasing love with a monster
Mengejar cinta, dengan seorang monster

[Chorus]
I'm in love (I'm in love)
Aku jatuh cinta (Aku jatuh cinta)
I'm in love (I'm in love)
Aku jatuh cinta (Aku jatuh cinta)
I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster
I'm in love (I'm in love)
Aku jatuh cinta (Aku jatuh cinta)
I'm in love (I'm in love)
Aku jatuh cinta (Aku jatuh cinta)
I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster

[Pre-Bridge]
Sweeter you try, they don't get love from it
Semakin manis kau mencoba, mereka tak dapatkan cinta dari ini
Ain't worth a dime cause I just don't get enough from it
Tak setimpal karena aku tak dapat apa-apa
(Leave it to me, don't you see, I don't run from it)
(Biar kutangani, tidakkah kau lihat, aku tak lari darinya
Bitter the better, hey, hey, hey, hey
Semakin getir semakin baik, hei, hei, hei, hei)

[Bridge]
You make me crazy, but I love it
Kau membuatku gila, tapi aku suka (aku suka kasih)
You make me crazy baby, but I love it
Kau membuatku gila sayang, tapi aku suka (kasihku yang manis)
You make me crazy, but I love it
Kau membuatku gila, tapi aku suka (aku suka kasih)
You make me crazy baby, but I love it
Kau membuatku gila sayang, tapi aku suka (kasihku yang manis)
I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster
(Everybody now)
(Sekarang semuanya)

[Chorus]
Did you know (did you know)
Tahukah kau (tahukah kau)
Did you know (did you know)
Tahukah kau (tahukah kau)
Everybody loves a monster
Semua orang suka monster
Did you know (did you know)
Tahukah kau (tahukah kau)
Did you know (did you know)
Tahukah kau (tahukah kau)
Everybody loves a monster (yeah)
Semua orang suka monster (ya)
I'm in love (we're in love) with a monster
Aku jatuh cinta (kita jatuh cinta) pada monster

[Post-Chorus]
I'm in love
Aku jatuh cinta
I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster
Are you in love with the monster?
Apakah kau jatuh cinta pada monster?
I'll never find another monster
Aku takkan pernah temukan monster lainnya
I wanna know, I wanna know
Aku ingin tahu, aku ingin tahu
I'm in love with a monster
Aku jatuh cinta pada monster

[Outro]
(Hit me, hit me, hit me)
Katakanlah, katakanlah, katakanlah
(1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8)
1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8
(Thank you, goodnight)
Terima kasih, selamat malam
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments