Breaking News

Fall Out Boy - Centuries

dukung saya di trakteer
Lirik dan Terjemahan Lagu
Fall Out Boy - Centuries
Writer(s) Michael J. Fonseca, Andy Hurley, Justin Tranter, Raja Kumari, Patrick Stump, Suzanne Vega, Pete Wentz & Joe Trohman

[Intro]
Du du du du-du du du
Du du du du du-du du du

[Chorus]
Some legends are told
Beberapa legenda terceritakan
Some turn to dust or to gold
Beberapa berubah jadi debu atau emas
But you will remember me
Tapi kau akan tetap mengingatku
Remember me, for centuries
Ingat aku, untuk abad-abad
And just one mistake
Dan hanya satu kesalahan
Is all it will take
Itu semua yang dibutuhkan
We'll go down in history
Kita akan tercatat di sejarah
Remember me for centuries
Ingat aku untuk berabad-abad
Hey, hey, hey
Remember me for centuries
Ingat aku untuk berabad-abad

[Verse 1]
Mummified my teenage dreams
Menguburkan impian saat aku remaja
No, it's nothing wrong with me
Tidak, tak ada yang salah denganku
The kids are all wrong, the story's all off
Anak-anak semuanya salah, kisahnya semua salah
Heavy metal broke my heart
Heavy metal mengecewakanku
Come on, come on, and let me in
Ayo, ayo, dan biarkan aku masuk
Bruises on your thighs like my fingerprints
Lebam di pahamu seperti sidik jariku
And this is for to match
Dan ini untuk mencocokkan
The darkness that you felt
Kegelapan yang kau rasakan
I never meant for you to fix yourself
Aku tidak pernah bermaksud agar kau membenahi dirimu

[Chorus]
Some legends are told
Beberapa legenda terceritakan
Some turn to dust or to gold
Beberapa berubah jadi debu atau emas
But you will remember me
Tapi kau akan tetap mengingatku
Remember me, for centuries
Ingat aku, untuk abad-abad
And just one mistake
Dan hanya satu kesalahan
Is all it will take
Itu semua yang dibutuhkan
We'll go down in history
Kita akan tercatat di sejarah
Remember me for centuries
Ingat aku untuk berabad-abad
Hey, hey, hey
Remember me for centuries
Ingat aku untuk berabad-abad

[Verse 2]
And I can't stop 'til the whole world knows my name
Dan aku tak bisa berhenti hingga seluruh dunia tau namaku
'Cause I was only born inside my dreams
Karena aku hanya lahir dalam mimpiku
Until you die for me, as long as there's a light
Sampai kau mati untukku, selama ada cahaya
My shadow's over you
Bayanganku selalu bersamamu
'Cause I-I am the opposite of amnesia
Karena a-aku ada kebalikan dari hilang ingatan
And you're a cherry blossom
Dan kau adalah bunga sakura
You're about to bloom
Yang akan mekar
You look so pretty, but you're gone so soon
Kau terlihat sangat cantik, tapi kau menghilang begitu cepat

[Chorus]
Some legends are told
Beberapa legenda terceritakan
Some turn to dust or to gold
Beberapa berubah jadi debu atau emas
But you will remember me
Tapi kau akan tetap mengingatku
Remember me, for centuries
Ingat aku, untuk abad-abad
And just one mistake
Dan hanya satu kesalahan
Is all it will take
Itu semua yang dibutuhkan
We'll go down in history
Kita akan tercatat di sejarah
Remember me for centuries
Ingat aku untuk berabad-abad
Hey, hey, hey
Remember me for centuries
Ingat aku untuk berabad-abad

[Bridge]
We've been here forever
Kita sudah sangat lama di sini
And here's the frozen proof
Dan ini lah bukti yang membeku
I could scream forever
Aku bisa berteriak selamanya
We are the poisoned youth
Kita adalah masa muda yang teracuni

[Chorus]
Some legends are told
Beberapa legenda terceritakan
Some turn to dust or to gold
Beberapa berubah jadi debu atau emas
But you will remember me
Tapi kau akan tetap mengingatku
Remember me, for centuries
Ingat aku, untuk abad-abad
And just one mistake
Dan hanya satu kesalahan
Is all it will take
Itu semua yang dibutuhkan
We'll go down in history
Kita akan tercatat di sejarah
Remember me for centuries
Ingat aku untuk berabad-abad
Hey, hey, hey
We'll go down in history
Kita akan tercatat di sejarah
Remember me for centuries
Ingat aku untuk berabad-abad

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments