Breaking News

Aretha Franklin - I Never Loved A Man (The Way I Love You)

dukung saya di trakteer
Lirik dan Terjemahan Lagu
Aretha Franklin - I Never Loved A Man (The Way I Love You)
Writer(s) Ronnie Shannon

[Verse 1]
You're a no good heartbreaker
Kau bukan lah pembuat patah hati yang baik
You're a liar and you're a cheat
Kau pembohong dan kau penipu
And I don't know why
Dan aku tidak tahu kenapa
I let you do these things to me
Aku membiarkan mu melakukan hal-hal ini kepada ku
My friends keep telling me
Teman-teman ku terus memberi tahu ku
That you ain't no good
Bahwa kau tidak baik
But oh, they don't know
Tapi oh, mereka tidak tahu
That I'd leave you if I could
Bahwa aku akan meninggalkanmu jika aku bisa
I guess I'm uptight
Aku rasa aku gelisah
And I'm stuck like glue
Dan aku terjebak seperti lem

[Chorus]
'Cause I ain't never
Karena aku tidak pernah
I ain't never, I ain't never, no, no
Aku tidak pernah, aku tidak pernah, tidak, tidak
Loved a man, the way that I, I love you
Mencintai seorang pria, seperti aku, aku mencintaimu

[Verse 2]
Some time ago I thought
Beberapa waktu lalu aku berpikir
You had run out of fools
Kau sudah kehabisan orang bodoh
But I was so wrong
Tapi aku sangat salah
You got one that you'll never lose
Kau punya satu yang kau tidak akan pernah kalah
The way you treat me is a shame
Cara mu memperlakukan ku sangat memalukan
How could you hurt me so bad?
Bagaimana kamu bisa sangat menyakitiku?
Baby, you know that I'm the best thing
Sayang, kau tahu aku yang terbaik
That you ever had
Yang pernah kau miliki

[Pre-Chorus]
Kiss me once again
Cium aku sekali lagi
Don't you never, never say that we we're through
Jangan pernah kau, jangan pernah mengatakan bahwa kita sudah lalui

[Chorus]
'Cause I ain't never
Karena aku tidak pernah
Never, Never, no, no
Tidak pernah, tidak pernah, tidak, tidak
Loved a man, the way that I, I love you
Mencintai seorang pria, seperti aku, aku mencintaimu

[Bridge]

I can't sleep at night
Aku tidak bisa tidur di malam hari
And I can't eat a bite
Dan aku tidak bisa makan
I guess I'll never be free
Aku rasa aku tidak akan pernah bebas
Since you got, your hooks, in me
Karena kau punya, kait mu, pada ku
Oh, oh, oh, yeah, yeah

[Outro]
I ain't never loved a man
Aku tidak pernah mencintai seorang pria
I ain't never loved a man, baby
Aku tidak pernah mencintai seorang pria, sayang
Ain't never had a man hurt me so bad, no
Tidak pernah punya seorang pria yang sangat menyakitiku, tidak
Well, this is what I'm going to do about it
Nah, inilah yang akan aku lakukan
I tell you, I'm gonna...
Aku katakan, aku akan ...
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments