Breaking News

Troye Sivan - TALK ME DOWN

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Troye Sivan - TALK ME DOWN 
Writer(s) Emile Haynie, Bram Inscore, Allie X, Leland & Troye Sivan
 
[Verse 1]
I wanna sleep next to you
Kuingin terlelap disampingmu
But that's all I wanna do right now
Tapi semua itu ingin kulakukan sekarang juga
And I wanna come home to you
Dan kuingin pulang padamu But home is just a room full of my safest sounds
Tapi rumah hanyalah ruangan yang penuh dengan suara keluhanku
'Cause you know that I can't trust myself with my 3AM shadow
Karena kau tahu bahwa aku tidak percaya diri dengan bayangan jam 3 pagiku
I'd rather fuel a fantasy than deal with this alone
Aku lebih suka berfantasi daripada mengatasi kesendirian ini

[Chorus]
I wanna sleep next to you
Kuingin terlelap disampingmu
But that's all I wanna do right now
Tapi semua itu ingin kulakukan sekarang juga
So come over now and talk me down
Jadi datanglah sekarang dan nasihati aku
 
[Verse 2]
 I wanna hold hands with you
Kuingin berpegangan tangan denganmu
But that's all I wanna do right now
Tapi semua itu ingin kulakukan sekarang juga
And I wanna get close to you
Dan kuingin dekat denganmu
'Cause your hands and lips still know their way around
Sebab tangan dan bibirmu masih tahu jalan yang pernah dilaluinya
And I know I like to draw that line, when it starts to get too real
Dan kutahu aku suka menggambar batasan itu, saat itu semakin nyata
But the less time that I spend with you, the less you need to heal
Tapi semakin sedikit waktu yang kuhabiskan bersamamu, semakin cepat kau sembuh

[Chorus]
I wanna sleep next to you
Kuingin terlelap disampingmu
But that's all I wanna do right now
Tapi semua itu ingin kulakukan sekarang juga
So come over now and talk me down
Jadi datanglah sekarang dan nasihati aku
Talk me down
Nasihati aku

[Bridge]
So if you don't mind, I'll walk that line
Jadi jika kau tak keberatan, aku kan mengharapkannya
Stuck on the bridge between us
Terjebak di jembatan antara kita
Gray areas and expectations
Ketidakjelasan dan harapan
But I'm not the one if we're honest, yeah
Tapi aku bukan satu-satunya jika kita jujur, yah
But I wanna sleep next to you
Tapi kuingin terlelap disampingmu
And I wanna come home to you
Dan kuingin pulang padamu
I wanna hold hands with you
Kuingin berpegangan tangan denganmu
I wanna be close to you
Kuingin dekat denganmu

[Outro]
But I wanna sleep next to you
Tapi kuingin terlelap disampingmu
And that's all I wanna do right now
Tapi semuanya ingin kulakukan sekarang juga
And I wanna come home to you
Dan kuingin pulang padamu
But home is just a room full of my safest sounds
Tapi rumah hanyalah ruangan yang penuh dengan suara keluhanku
So come over now
Maka datanglah sekarang
And talk me down
Dan nasihati aku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments