Breaking News

One Direction - Walking in the Wind

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
One Direction - Walking in the Wind 
Writer(s) Harry Styles, John Ryan, Jamie Scott & Julian Bunetta
 
[Verse 1]
A week ago you said to me
Seminggu yang lalu kau berkata padaku
"Do you believe I'll never be too far?"
"Apa kau percaya aku tak akan pernah terlalu jauh?"
If you're lost, just look for me
Jika kau tersesat, hanya carilah diriku
You'll find me in the region of the summer stars
Kau akan temukan aku dianatar taburan bintang musim panas
Fact that we can sit right here and say goodbye
Fakta bahwa kita bisa duduk disini dan ucapkan selamat tinggal
Means we've already won
Tandanya kita sudah menang
A necessity for apologies between you and me
Sebuah kebutuhan untuk meminta maaf antara kau dan aku
Baby, there is none
Sayang, disana tak ada sama sekali

[Pre-Chorus]
We had some good times, didn't we?
Kita punya beberapa waktu terbaik, benar kan?
We had some good tricks up our sleeve
Kita punya beberapa trik bagus di lengan kita
Goodbyes are bittersweet
Selamat tinggal itu pahit
But it's not the end
Tapi ini bukan yang terakhir
I'll see your face again
Aku akan melihat wajahmu lagi

[Chorus]
You will find me
Kau akan menemukanku
And you will find me
Dan kau akan menemukanku
In places that we've never been
Ditempat yang tak pernah kita singgahi
For reasons we don't understand
Untuk alasan yang tak kita mengerti
Walking in the wind
Berjalan diangin
Walking in the wind
Berjalan diangin

[Verse 2]
Yesterday I went out to celebrate the birthday of a friend
Kemarin aku pergi untuk merayakan ulang tahun teman
But as we raised our glasses up to make a toast
Tapi saat kita mengangkat gelas untuk bersulang
I realized you were missing
Aku sadar kau menghilang

[Pre-Chorus]
We had some good times, didn't we?
Kita punya beberapa waktu terbaik, benar kan?
We wore our hearts out on our sleeve
Kita menaruh hati kita di lengan
Goodbyes are bittersweet
Selamat tinggal itu pahit
But it's not the end
Tapi ini bukan yang terakhir
I'll see your face again
Aku akan melihat wajahmu lagi

[Chorus]
You will find me
Kau akan menemukanku
And you will find me
Dan kau akan menemukanku
In places that we've never been
Ditempat yang tak pernah kita singgahi
For reasons we don't understand
Untuk alasan yang tak kita mengerti
Walking in the wind
Berjalan diangin
Walking in the wind
Berjalan diangin

[Bridge]
I know I'll be your anchor
Aku tahu aku akan menjadi jangkar (penahan) mu
Just close your eyes and see
Hanya tutup matamu dan lihat
I'll be by your side
Aku akan ada disisi mu
Any time you're needing me
Setiap saat kau membutuhkanku

[Chorus]
You will find me
Kau akan menemukanku
And you will find me
Dan kau akan menemukanku
In places that we've never been
Ditempat yang tak pernah kita singgahi
For reasons we don't understand
Untuk alasan yang tak kita mengerti
Walking in the wind
Berjalan diangin
Walking in the wind
Berjalan diangin
Walking in the wind
Berjalan diangin

Lirik dan Terjemahan Lagu One Direction Lainnya 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments