Breaking News

One Direction - Temporary Fix

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
One Direction - Temporary Fix 
Writer(s) Niall Horan, Wayne Hector & TMS
 
[Verse 1]
Saw your body language and I know how you're feeling
Melihat bahasa tubuhmu dan aku tahu apa yang kau rasakan
You look like the kind of girl that's tired of speaking
Kau terlihat seperti gadis yang lelah berbicara
Standing with somebody but he doesn't know what you like
Berdiri dengan seseorang, tetapi dia tak tahu apa yang kau sukai
You caught my attention, you were looking at me first
Kau mencuri perhatianku, kau yang duluan melihatku
All that I can see's you waking up in my t-shirt
Satu-satunya yang dapat kulihat adalah kau yang terbangun dengan kaosku di tubuhmu
If you're not hooked on anything right now, I can be your vice
Jika kau tak terlibat dengan apa pun sekarang, aku bisa menjadi pelarian burukmu

[Chorus]
All you need to know is
Semua yang perlu kau tahu adalah
You can call me
Kau bisa menghubungiku
When you're lonely
Ketika kau kesepian
When you can't sleep
Ketika kau tidak dapat terlelap
I'll be your temporary fix
Aku akan menjadi penyembuh sementaramu
You control me
Kau bisa mengendalikanku
Even if it's just tonight
Bahkan jika itu hanya untuk malam ini
You can call me
Kau bisa menghubungiku
When you feel like
Ketika kau merasa seperti
I'm your good time
Aku adalah waktu bersenang-senangmu
I'll be your temporary fix
Aku akan menjadi penyembuh sementaramu
You can own me and we'll call this what you like
Kau bisa memilikiku dan kita akan menamai hubungan ini dengan sebutan apa pun yang kau sukai
Let me be your good night
Biarkan aku menjadi malam terbaikmu

[Verse 2]
The night is on your lips and I feel like I'm locked in
Malam berada di atas bibirmu dan aku merasa terkunci disana
There's a million lights, I don't care if they're watching
Ada sejuta cahaya, aku tidak peduli jika mereka menyaksikan
Your body is saying everything, I don't have to read your mind
Tubuhmu mengatakan segalanya, aku tidak harus membaca pikiranmu
Feel you on my neck while I'm calling a taxi
Merasakanmu di leherku, sementara aku memanggil taksi
Climbing over me while I climb in the backseat
Kau merangkak naik ke tubuhku, sementara aku merangkak ke kursi belakang
Now we're taking off, now we're taking it off tonight
Sekarang kita lepaskan segalanya, sekarang kita kuasai malam ini

[Chorus]
All you need to know is
Semua yang perlu kau tahu adalah
You can call me
Kau bisa menghubungiku
When you're lonely
Ketika kau kesepian
When you can't sleep
Ketika kau tidak dapat terlelap
I'll be your temporary fix
Aku akan menjadi penyembuh sementaramu
You control me
Kau bisa mengendalikanku
Even if it's just tonight
Bahkan jika itu hanya untuk malam ini
You can call me
Kau bisa menghubungiku
When you feel like
Ketika kau merasa seperti
I'm your good time
Aku adalah waktu bersenang-senangmu
I'll be your temporary fix
Aku akan menjadi penyembuh sementaramu
You can own me and we'll call this what you like
Kau bisa memilikiku dan kita akan menamai hubungan ini dengan sebutan apa pun yang kau sukai
Let me be your good night
Biarkan aku menjadi malam terbaikmu

[Bridge]
We can roll in the darkness,
Kita dapat saling berguling dalam kegelapan
Let me touch you where your heart is
Biarkan aku menyentuhmu, tepat di mana hatimu berada
And if you're feeling the weakness
Dan bila kau merasakan kelemahan
Well, I told you, baby, that you can call me
Yeah, aku memberitahumu, sayang, bahwa kau bisa menghubungiku
I'll be your temporary fix
Aku akan menjadi penyembuh sementaramu
You can call me
Kau bisa menghubungiku

[Chorus]
You can call me
Kau bisa menghubungiku
When you're lonely
Ketika kau kesepian
When you can't sleep
Ketika kau tidak dapat terlelap
I'll be your temporary fix
Aku akan menjadi penyembuh sementaramu
You control me
Kau bisa mengendalikanku
Even if it's just tonight
Bahkan jika itu hanya untuk malam ini
You can call me
Kau bisa menghubungiku
When you feel like
Ketika kau merasa seperti
I'm your good time
Aku adalah waktu bersenang-senangmu
I'll be your temporary fix
Aku akan menjadi penyembuh sementaramu
You can own me and we'll call this what you like
Kau bisa memilikiku dan kita akan menamai hubungan ini dengan sebutan apa pun yang kau sukai
Let me be your good night
Biarkan aku menjadi malam terbaikmu

Lirik dan Terjemahan Lagu One Direction Lainnya 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments