Breaking News

One Direction - Loved You First

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
One Direction - Loved You First 
Writer(s) Tebey Ottoh, Tim Woods, Tommy Lee James, John Ryan & Julian Bunetta
 
[Verse 1]
Girl that should be me, driving to your house
Sayang, harusnya aku yang memacu kendaraan ke rumahmu
Knocking on your door, kissing you on the mouth
Mengetuk pintu, menciummu
Holding on your hand, dancing in the dark
Menggandeng tanganmu, berdansa di dalam gelap
'Cos I was the only one who loved you from the start
Karena akulah yang mencintaimu sedari mula

[Pre-Chorus]
But now when I see you with him
Tetapi kini saat aku lihat kau bersamanya
It tears my world apart
Dunia hancur luluh jadinya

[Chorus]
Because I've been waiting
Karena aku telah menunggu
All this time to finally say it
Sekian lama untuk akhirnya mengatakannya
But now I see your heart's been taken
Tetapi kini aku lihat hatimu telah diambil orang
And nothing could be worse
Dan tidak ada yang lebih buruk
Baby I loved you first
Sayang, aku yang lebih dulu mencintaimu
Had my chances
Telah miliki kesempatan
Could have been where he is standing
Bisa berada di tempatnya kini
That's what hurts the most
Itulah yang teramat menyakitkan
Girl I get so close but now you'll never know
Gadis, aku begitu dekat tetapi kini kau tidak akan pernah tahu
Baby I loved you first
Kasih, aku yang lebih dulu mencintaimu

[Verse 2]
Girl that should be me, calling on the phone
Sayang, harusnya aku, yang menelponmu
Saying you're the one and I'll never let you go
Katakan kaulah satu-satunya dan tidak akan pernah aku lepaskan dirimu
I never understood what love was really like
Tidak pernah aku mengerti seperti apa cinta itu
But I felt it for the first time looking in your eyes
Tapi aku merasakannya pertama kali saat aku tatap matamu

[Pre-Chorus]
But now when I see you with him
Tetapi kini saat kulihat kau bersamanya
It tears my world apart
Dunia hancur luluh jadinya

[Chorus]
Because I've been waiting
Karena aku telah menunggu
All this time to finally say it
Sekian lama untuk akhirnya mengatakannya
But now I see your heart's been taken
Tetapi kini aku lihat hatimu telah diambil orang
And nothing could be worse
Dan tidak ada yang lebih buruk
Baby I loved you first
Sayang, aku yang lebih dulu mencintaimu
Had my chances
Telah miliki kesempatan
Could have been where he is standing
Bisa berada di tempatnya kini
That's what hurts the most
Itulah yang teramat menyakitkan
Girl I get so close but now you'll never know
Gadis, aku begitu dekat tetapi kini kau tidak akan pernah tahu
Baby I loved you first
Kasih, aku yang lebih dulu mencintaimu
[Bridge]
First touch, first kiss
Sentuhan pertama, kecupan pertama
First girl who made me feel like this
Gadis pertama yang membuatku merasa begini
Heartbreak, it's killing me
Sakit hati, ini membunuhku
I loved you first why can't you see
Aku lebih dulu mencintaimu mengapa tidak kau lihat
I've been waiting
Aku telah menunggu
All this time to finally say it
Sekian lama untuk akhirnya mengatakannya
But now I see your heart's been taken
Tapi kini kulihat hatimu telah diambil orang
And nothing could be worse
Dan tidak ada yang lebih buruk
Baby I loved you first
Sayang, aku yang lebih dulu mencintaimu

[Chorus]
Had my chances
Telah miliki kesempatan
Could have been where he is standing
Bisa berada di tempatnya kini
That's what hurts the most
Itulah yang teramat menyakitkan
Girl I get so close but now you'll never know
Sayang, aku begitu dekat tapi kini kau tidak akan pernah tahu
Baby I loved you first
Sayang, aku yang lebih dulu mencintaimu
Baby I loved you first
Sayang, aku yang lebih dulu mencintaimu
Baby I loved you first
Sayang, aku yang lebih dulu mencintaimu
Oh yeah
Baby I loved you first
Sayang, aku yang lebih dulu mencintaimu

Lirik dan Terjemahan Lagu One Direction Lainnya 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments