Breaking News

Céline Dion - Water and a Flame

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Céline Dion - Water and a Flame  
Writer(s) Daniel Merriweather & Eg White


[Verse 1]
Seven days has gone so fast,
Tujuh hari berlalu dengan cepat
I really thought the pain would pass.
Aku benar-benar berpikir sakitnya akan hilang
It's been nearly an hour,
Sudah hampir 1 jam
Since I thought of you.
Sejak aku memikirkanmu
But your not answering the phone,
Tapi kamu tak menjawab telponku
I'd settle for a busy tone,
Aku puas dengan nada tolak
At least that I'd know that you're okay.
Setidaknya aku tahu kamu baik-baik saja
A guy like you ain't meant to go away.
Lelaki sepertimu tidak dimaksudkan untuk pergi

[Chorus]
Now you're gone,
Sekarang kamu tlah pergi
Theres nothing else I want.
Tak ada lagi yang kuinginkan
Now that it's over,
Sekarang tlah berakhir
There's nothing else I want.
Tak ada hal lain yang kuingin
What have I done,
Apa yang tlah kulakukan
Looks like I was wrong.
Sepertinya aku tlah salah
Is everything really meant to change,
Apakah semua harus berubah?
I guess we're like water and a flame.
Kukira kita bagai air dan api
Water and a flame.
Air dan api

[Verse 2]
I'm tired of this empty house,
Aku lelah dengan kekosongan ini
I need a drink to get me out.
Aku butuh minuman untuk melupakannya
A couple more til I forget your name.
Beberapa waktu lagi hingga aku lupa namamu
I saw a guy that looked like you,
Aku melihat pria mirip denganmu
I didn't know quite what to do,
Aku tak tahu apa yang harus kulakukan
It took a power of will to break my stare.
Aku berusaha untuk mengalihkan pandanganku
I realized what I wanted wasn't there.
Aku sadar apa yang aku inginkan tak ada disini

[Chorus]
Now you're gone,
Sekarang kamu tlah pergi
Theres nothing else I want.
Tak ada lagi yang kuinginkan
Now that it's over,
Sekarang tlah berakhir
There's nothing else I want.
Tak ada hal lain yang kuingin
Is everything really meant to change,
Apakah semua harus berubah?
I guess we're like water and a flame.
Kukira kita bagai air dan api
Water and a flame...
Air dan api

[Bridge]
And If you see me coming...
Dan jika kau melihatku
I look away, I look away...
Aku buang muka, aku buang muka
And if your mind is made up...
Dan saat pikiranmu tertata
I look away, I will look away...
Aku buang muka, aku akan buang muka
If your worry bout me
Jika kau khawatirkan ku
I'm okay, I'm okay, yes I am
Aku baik, aku baik-baik saja
Yes, I am
Ya, aku
Oooh
Oh
[Chorus]
Now that it's over,
Sekarang tlah berakhir
There's nothing else I want.
Tak ada hal lain yang kuingin
What have I done,
Apa yang tlah kulakukan
Looks like I was wrong.
Sepertinya aku tlah salah
Is everything really meant to change,
Apakah semua harus berubah?
I guess we're like water and a flame.
Kukira kita bagai air dan api
Water and a flame...
Air dan api
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments