Breaking News

Céline Dion - Breakaway

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Céline Dion - Breakaway 
Writer(s) Audra Mae, Tobias Lundgren, Tim Larsson & Johan Fransson
 
[Verse 1]
From the fire in your words
Dari bara dalam kata-katamu
To the dagger in your eye
Sampai belati di matamu
I just have to lay my body down
Aku hanya perlu membaringkan badanku
Go and lay my body down
Ayo baringkan badanku
I pretend to be asleep
Aku akan berpura-pura tidur
But I know you hear me cry
Tapi aku tahu kamu mendengarku menangis
I just have to lay my body down
Aku hanya perlu membaringkan badanku
Go and lay my body down
Ayo baringkan badanku

[Pre-Chorus]
But if I really want a change
Tapi jika aku benar-benar menginginkan sebuah perubahan
Then I must admit
Aku harus mengakui
That I'm the one to blame
Akulah seseorang yang pantas untuk disalahkan

[Chorus]
If I could breakaway
Andai aku bisa pergi
Cut the chord
Mengakhiri ketergantungan
For worse or better
Walaupun lebih buruk atau lebih baik
If I could turn the page
Andai aku bisa membalikan halaman
At last and say
Pada akhir dan mengatakan
Goodbye forever
Selamat tinggal selamanya
But on the other side
Tapi di sisi lain
Of yesterday
Dari kemarin
Beyond the heartache
Di luar rasa sakit
What if all I am
Apalah artinya hidupku
Without the pain
Tanpa Rasa Sakit
Is empty hearache
Itu hanyalah Hampa
I could breakaway
Aku bisa pergi

[Verse 2]
Is it true what people say
Benarkah apa yang dibilang orang-orang
That it's darkest before dawn?
Bahwa yang paling gelap itu datang sebelum waktunya
I just have to lay my body down
Aku hanya perlu membaringkan badanku
Go and lay my body down
Ayo baringkan badanku
Any hope we might have saved
Harapan yang mungkin kita telah simpan
Is too weak to let live on
Itu terlalu lemah untuk tetap bertahan
I just have to lay my body down
Aku hanya perlu membaringkan badanku
Go and lay my body down
Ayo baringkan badanku
And if I really want a change
Tapi jika aku benar-benar menginginkan sebuah perubahan
Then tonight I'm gonna need
Lalu Malam ini aku akan membutuhkan
All of my strength
Semua kekuatanku

[Chorus]
If I could breakaway
Andai aku bisa pergi
Cut the chord
Mengakhiri ketergantungan
For worse or better
Walaupun lebih buruk atau lebih baik
If I could turn the page
Andai aku bisa membalikan halaman
At last and say
Pada akhir dan mengatakan
Goodbye forever
Selamat tinggal selamanya
But on the other side
Tapi di sisi lain
Of yesterday
Dari kemarin
Beyond the heartache
Di luar rasa sakit
What if all I am
Apalah artinya hidupku
Without the pain
Tanpa Rasa Sakit
Is empty heartache
Itu hanyalah Hampa
I could breakaway
Aku bisa pergi

[Bridge]
Oh, anything is better than this
Oh segalanya lebih baik daripada ini
I know
Aku tahu aku tahu
Anything is better
Segalanya lebih baik

[Chorus]
If I could breakaway
Andai aku bisa pergi
Cut the chord
Mengakhiri ketergantungan
For worse or better
Walaupun lebih buruk atau lebih baik
If I could turn the page
Andai aku bisa membalikan halaman
At last and say
Pada akhir dan mengatakan
Goodbye forever
Selamat tinggal selamanya
But on the other side
Tapi di sisi lain
Of yesterday
Dari kemarin
Beyond the heartache
Di luar rasa sakit
What if all I am
Apalah artinya hidupku
Without the pain
Tanpa Rasa Sakit
Is empty heartache
Itu hanyalah Hampa

[Outro]
If I could breakaway
Andai aku bisa pergi
If I could turn the page
Andai aku bisa membalikan halaman
But on the other side
Tapi di sisi lain
Of yesterday
Dari kemarin
Beyond the heartache
Di luar rasa sakit
What if all I am
Apalah artinya hidupku
Without the pain
Tanpa Rasa Sakit
Is empty heartache
Itu hanyalah Hampa
I could breakaway
Aku bisa pergi
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments