Breaking News

Avril Lavigne - I Can Do Better

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Avril Lavigne - I Can Do Better 
Writer(s) Dr. Luke & Avril Lavigne
 
[Verse 1]
I couldn't give a damn what you say to me
Aku tak peduli dengan apa yang kau katakan padaku
I don't really care what you think of me
Aku sungguh tak peduli dengan apa yang kau pikirkan tentangku
'Cause either way you're gonna think what you believe
Karena mungkin kau akan memikirkan apa yang kau percayai
There's nothing you could say that would hurt me
Tak ada satupun yang kau katakan dapat menyakitiku
I'm better off without you anyway
Aku lebih baik hidup tanpamu
I thought it would be hard but I'm okay
Aku pikir itu akan sulit, tetapi aku baik-baik saja
I don't need you if you're gonna be that way
Aku tak membutuhkanmu jika kau seperti itu
'Cause with me it's all or nothing
Karena bersamaku semuanya atau tidak sama sekali

[Pre-Chorus]
I'm sick of this shit, don't deny
Aku muak dengan ini, jangan menyangkal
You're a waste of time
Kau membuang-buang waktu
I'm sick of this shit, don't ask why
Aku muak dengan ini, jangan tanya mengapa

[Chorus]
I hate you now
Kini ku benci kau
So go away from me
Pergilah dariku
You're gone, so long
Kau pergi, begitu lama
I can do better, I can do better
Aku bisa melakukannya lebih baik, aku bisa lebih baik
Hey, hey, you
Hey, hey, kau
I found myself again
Aku menemukan jati diriku lagi
That's why you're gone
Itulah mengapa kau pergi
I can do better, I can do better
Aku bisa melakukannya lebih baik, aku bisa lebih baik

[Verse 2]
You're so full of shit, I can't stand
Kau sangat penuh omong kosong, Aku Tak Tahan
The way you act, I just can't comprehend
Dengan caramu bertindak, Kau tak bisa memahaminya
I don't think that you can handle it
Aku tak berpikir bahwa kau bisa mengatasinya
I'm way over, over it
Aku akan menyelesaikan, menyelesaikannya
I will drink as much Limoncello as I can
Aku akan minum lemoncello sebanyak yang kubisa
And I'll do it again and again and
Dan aku akan melakukannya lagi dan lagi dan
I don't really care what you have to say
Aku sungguh tak peduli dengan apa yang kau katakan
'Cause you know, you know, you're nothing
Karena kamu tahu, kamu tahu kamu bukan siapa-siapa

[Pre-Chorus]
I'm sick of your shit, don't deny
Aku muak dengan omonganmu, jangan menyangkal
You're a waste of time
Kau membuang-buang waktu
I'm sick of your shit, don't ask why
Aku muak dengan omonganmu, jangan tanya kenapa

[Chorus]
I hate you now
Kini ku benci kau
So go away from me
Pergilah dariku
You're gone, so long
Kau pergi, begitu lama
I can do better, I can do better
Aku bisa melakukannya lebih baik, aku bisa lebih baik
Hey, hey, you
Hey, hey, kau
I found myself again
Aku menemukan jati diriku lagi
That's why you're gone
Itulah mengapa kau pergi
I can do better, I can do better
Aku bisa melakukannya lebih baik, aku bisa lebih baik

[Bridge]
Whad'ya say, I told you so
Apa yang kau katakan, aku juga mengatakannya
You know that 'cause I always know
Anda tahu itu karena saya selalu tahu
Get out my face, hey, hey
Keluar dari wajahku, hey, hey
You're not my taste, hey, hey
Kamu bukan seleraku, hey, hey
I am so sick of you
Aku sangat muak denganmu
You're on my nerves, I want to puke
Kau berada di sarafku, Aku ingin muntah
Get out my face, hey, hey
Keluar dari wajahku, hey, hey
You're not my taste, hey, hey
Kamu bukan seleraku, hey, hey
Hey, hey, hey, hey
Hey, hey, hey, hey

[Chorus]
I hate you now
Kini ku benci kau
So go away from me
Pergilah dariku
You're gone, so long
Kau pergi, begitu lama
I can do better, I can do better
Aku bisa melakukannya lebih baik, aku bisa lebih baik
Hey, hey, you
Hey, hey, kau
I found myself again
Aku menemukan jati diriku lagi
That's why you're gone
Itulah mengapa kau pergi
I can do better, I can do better
Aku bisa melakukannya lebih baik, aku bisa lebih baik

[Chorus]
I hate you now
Kini ku benci kau
So go away from me
Pergilah dariku
You're gone, so long
Kau pergi, begitu lama
I can do better, I can do better
Aku bisa melakukannya lebih baik, aku bisa lebih baik
Hey, hey, you
Hey, hey, kau
I found myself again
Aku menemukan jati diriku lagi
That's why you're gone
Itulah mengapa kau pergi
I can do better, I can do better
Aku bisa melakukannya lebih baik, aku bisa lebih baik
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments