Breaking News

Avril Lavigne - Girlfriend

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Avril Lavigne - Girlfriend 
Writer(s) Dr. Luke & Avril Lavigne
 
[Chorus]
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I don't like your girlfriend
Ku tak suka pacarmuu
No way, no way
Tidak bisa, tidak bisa
I think you need a new one
Kupikir kau butuh yang baruu
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I could be your girlfriend
Aku bisa jadi pacarmuu
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I know that you like me
Aku tahu kau menyukaikuu
No way, no way
Tidak bisa, tidak bisa
No, it's not a secret
Bukan, ini bukan rahasia
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I want to be your girlfriend
Aku ingin jadi pacarmuu

[Verse 1]
You're so fine, I want you mine, you're so delicious
Kau sungguh baik, aku ingin kau jadi milikku, kau sungguh mempesonaa
I think about you all the time, you're so addictive
Aku terpikir tentangmu setiap saat, kau sungguh membuat terlenaa
Don't you know what I can do to make you feel all right?
Tak tahukah kau apa yang bisa kulakukan untuk membuatmu senangg
Don't pretend, I think you know I'm damn precious
Jangan pura-pura, kukira kau tahu aku sungguh berhargaa
And hell yeah, I'm the motherfucking princess
Dan memang, akulah seorang putri cantikk
I can tell you like me too, and you know I'm right
Aku tahu kau juga menyukaiku dan kau tahu aku benarr

[Pre-Chorus]
She's like, so whatever
Dia sungguh, tidak jelass
You can do so much better
Kau bisa dapat yang jauh lebih baikk
I think we should get together now
Kukira kita harus jadian sekarang jugaa
And that's what everyone's talking about
Dan itulah yang dibicarakan semua orangg

[Chorus]
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I don't like your girlfriend
Ku tak suka pacarmuu
No way, no way
Tidak bisa, tidak bisa
I think you need a new one
Kupikir kau butuh yang baruu
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I could be your girlfriend
Aku bisa jadi pacarmuu
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I know that you like me
Aku tahu kau menyukaikuu
No way, no way
Tidak bisa, tidak bisa
No, it's not a secret
Bukan, ini bukan rahasia
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I want to be your girlfriend
Aku ingin jadi pacarmuu

[Verse 2]
I can see the way, I see the way you look at me
Aku bisa melihat caramu memandangkuu
And even when you look away, I know you think of me
Dan saat kau berpaling pun aku tahu kau memikirkankuu
I know you talk about me all the time, again and again
Saya tahu, Anda selalu berbicara tentang saya berulang kali
So come over here and tell me what I wanna hear
Jadi datanglah dan katakan padaku apa yang ingin kudengarr
Better yet, make your girlfriend disappear
Lebih baik, buat pacarmu itu menghilang
I don't wanna hear you say her name ever again
Aku tidak ingin mendengarmu menyebut namanya lagi
And again, and again, and again, 'cause
(Dan lagi, dan lagi, dan lagi)

[Pre-Chorus]
Cause She's like, so whatever
Karena Dia sungguh, tidak jelass
And you can do so much better
Kau bisa dapat yang jauh lebih baikk
I think we should get together now
Kukira kita harus jadian sekarang jugaa
And that's what everyone's talking about
Dan itulah yang dibicarakan semua orangg

[Chorus]
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I don't like your girlfriend
Ku tak suka pacarmuu
No way, no way
Tidak bisa, tidak bisa
I think you need a new one
Kupikir kau butuh yang baruu
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I could be your girlfriend
Aku bisa jadi pacarmuu
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I know that you like me
Aku tahu kau menyukaikuu
No way, no way
Tidak bisa, tidak bisa
No, it's not a secret
Bukan, ini bukan rahasia
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I want to be your girlfriend
Aku ingin jadi pacarmuu

[Bridge]
In a second you'll be wrapped around my finger
Dalam sekejap kau kan jatuh hati padakuu
'Cause I can, 'cause I can do it better
Karena ku, ku bisa lebih baikk
There's no other, so when's it gonna sink in
Tak ada yang lain, jadi kapan hubunganmu akan berakhirr
She's so stupid, what the hell were you thinking?
Dia sungguh bodoh, apa yang kau pikirkan?x
In a second you'll be wrapped around my finger
Dalam sekejap kau kan jatuh hati padakuu
'Cause I can, 'cause I can do it better
Karena ku, ku bisa lebih baikk
There's no other, so when's it gonna sink in
Tak ada yang lain, jadi kapan hubunganmu akan berakhirr
She's so stupid, what the hell were you thinking?
Dia sungguh bodoh, apa yang kau pikirkan?x

[Chorus]
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I don't like your girlfriend
Ku tak suka pacarmuu
No way, no way
Tidak bisa, tidak bisa
I think you need a new one
Kupikir kau butuh yang baruu
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I could be your girlfriend
Aku bisa jadi pacarmuu
No way, no way
Tidak bisa, tidak bisa
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I know that you like me
Aku tahu kau menyukaikuu
No way, no way
Tidak bisa, tidak bisa
No, it's not a secret
Bukan, ini bukan rahasia
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I want to be your girlfriend
Aku ingin jadi pacarmuu
No way, no way
Tidak bisa, tidak bisa
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I don't like your girlfriend
Ku tak suka pacarmuu
No way, no way
Tidak bisa, tidak bisa
I think you need a new one
Kupikir kau butuh yang baruu
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I could be your girlfriend
Aku bisa jadi pacarmuu
No way, no way
Tidak bisa, tidak bisa

[Outro]
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I know that you like me
Aku tahu kau menyukaikuu
No way, no way
Tidak bisa, tidak bisa
No, it's not a secret
Bukan, ini bukan rahasia
Hey, hey, you, you
Hai hai kamu kamu
I want to be your girlfriend
Aku ingin jadi pacarmuu
No way, no way, hey, hey
Tidak mungkin, tidak mungkin, hei, hei
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments