Breaking News

Sia - Straight for the Knife

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sia - Straight for the Knife 
Writer(s) Sia & Justin Parker
 
[Verse 1]
Put on my best dress,
Mengenakan gaun terbaikku
I wanted to impress
Aku ingin membuat kagum
I put a little make up on
Memoles sedikit make-up di wajahku
Put a bow in my hair, wore pretty underwear
Menambahkan pita di rambutku, menggunakan pakaian dalam yang cantik
Hoping you might take it off
Berharap kau akan melepaskan itu
Don't know your etiquette but
Tidak tahu tata cara mu, tetapi
I'm strapped to my chair,
Aku terikat pada bangku ku
And it ain't cuz your pretty
Dan itu bukan karena kau tampan
You were charming, until
Kau mempesona, hingga
You saw your chance to kill,
Kau melihat kesempatan untuk membunuh
Your chance to make history
Kesempatan untuk mencetak sejarah

[Chorus]
You went straight for the knife,
Kau pergi untuk mengambil pisau
And I prepared to die
Dan aku bersiap untuk mati
Your blade it shines
Pisau mu bersinar
Looked me straight in the eye,
Menatap tepat di mataku
You turned the gas on high
Kau melaju dengan kencang
Held the flame alight, you wonder why
Menahan bara, kau bertanya-tanya kenapa
I'm scared of fire
Aku takut akan api
You wonder why you make girls cry
Kau bertanya-tanya kenapa, kau membuat para gadis menangis

[Verse 2]
My mascara a mess, harsh words for your princess
Maskara ku berantakan, kata-kata kasar untuk putri raja mu
Boy, you and your promises
Sayang,Kau dan janji mu
If your goal was to love, you scored an epic miss
Jika tujuan mu adalah untuk cinta, kau mencetak sebuah kekacauan fatal
Now you'll just have memories
Sekarang kau hanya memiliki kenangan

[Chorus]
You went straight for the knife,
Kau pergi untuk mengambil pisauAnd I prepared to die
Dan aku bersiap untuk mati
Your blade it shines
Pisau mu bersinar
Looked me straight in the eye,
Menatap tepat di mataku
You turned the gas on high
Kau melaju dengan kencang
Held the flame alight, you wonder why
Menahan bara, kau bertanya-tanya kenapa
I'm scared of fire
Aku takut akan api
You wonder why you make girls cry
Kau bertanya-tanya kenapa, kau membuat para gadis menangis

[Bridge]
Boy you draw me back in
Sayang, Kau menarik ku kembali masuk
I'm hungry for your bad loving
Aku rindu pada cinta mu yang buruk
But will someone find me swinging from the rafters
Tetapi, akankah seseorang menyadari, aku berayun dari atap
From hanging on your every word
Berayun diatas setiap kata mu

[Chorus]
You went straight for the knife,
Kau pergi untuk mengambil pisauAnd I prepared to die
Dan aku bersiap untuk mati
Your blade it shines
Pisau mu bersinar
Looked me straight in the eye,
Menatap tepat di mataku
You turned the gas on high
Kau melaju dengan kencang
Held the flame alight, you wonder why
Menahan bara, kau bertanya-tanya kenapa
I'm scared of fire
Aku takut akan api
You wonder why you make girls cry
Kau bertanya-tanya kenapa, kau membuat para gadis menangis

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments