Breaking News

Shawn Mendes - This Is What It Takes

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Shawn Mendes - This Is What It Takes 
Writer(s) Scott Harris, Ido Zmishlany, Geoffrey Warburton, Shawn Mendes & Martin Terefe
 
[Verse 1]
I watch your troubled eyes as you rest
Kulihat matamu yang resah meski kau sedang beristirahat,
And I fall in love with every breath
Dan aku jatuh cinta di setiap nafasmu
Wonder if those eyes are really shut
Membayangkan jika kedua mata itu benar-benar tertutup
And am I the one you're dreaming of?
Dan apakah aku yang kau impikan?

[Pre-Chorus]
'Cause underneath the darkness
Karena di bawah kegelapan
There's a light that's trying so hard to be seen
Ada cahaya yang berusaha keras untuk terlihat
And I know this, 'cause I've noticed
Dan aku tahu ini, karena aku memperhatikan
A little bit shining through the seams
Sedikit bersinar melalui lapisan.

[Chorus]
And if this is what it takes
Dan jika ini memang yang diperlukan
Then let me be the one to bear the pain
Maka, biarkan ku jadi satu-satunya yang menanggung luka ini
Ooh, if this is what it takes
Ooh jika ini memang yang diperlukan
I'll break down these walls that are in our way
Ku 'kan hancurkan tembok yang menghalangi jalan kita
If this is what it takes
Jika ini memang yang diperlukan.

[Verse 2]
You keep on telling me I'm wasting time
Kau terus mengatakanku, aku membuang waktuku,
But to call it wasting time, oh that's a crime
Tetapi untuk menyebutnya membuang-buang waktu, oh itu kejahatan
And you think it's crazy what I'm trying to do
Dan kau pikir ini gila apa yang coba aku lakukan
Well baby, I'm a fool for you
Baiklah sayang, aku seorang idiot bagimu

[Pre-Chorus]
'Cause underneath the darkness
Karena di bawah kegelapan
There's a light that's trying so hard to be seen
Ada cahaya yang berusaha keras untuk terlihat
And I know this, 'cause I've noticed
Dan aku tahu ini, karena aku memperhatikan
A little bit shining through the seams, yeah
Sedikit bersinar melalui lapisan.

[Chorus]
And if this is what it takes
Dan jika ini memang yang diperlukan
Then let me be the one to bear the pain
Maka, biarkan ku jadi satu-satunya yang menanggung luka ini
Ooh, if this is what it takes
Ooh jika ini memang yang diperlukan
I'll break down these walls that are in our way
Ku 'kan hancurkan tembok yang menghalangi jalan kita

[Bridge]
'Cause if you don't understand yet
Karena jika kau belum mengerti
Then I'll never let you forget
Maka ku takkan membiarkanmu lupa
That you don't have to do this on your own
Sehingga kau tak harus lakukan ini sendirian
I'll be your shoulder to lean on
Ku 'kan menjadi bahu mu untukbersandar
I'll be your right when you feel wrong
Ku 'kan menjadi jawabanmu ketika kau merasa salah
So come on, take my hand we're moving on
Jadi ayolah, pegang tanganku, kita lanjutkan hidup

[Chorus]
And if this is what it takes
Dan jika ini memang yang diperlukan
Then let me be the one to bare the pain
Kemudian biarkan aku menjadi yang pertama merasakan kesakitan
Ooh and if this is what it takes
Oh dan jika ini memang yang diperlukan
I'll break down these walls, these walls that are in our way
Aku akan menghancurkan tembok, yang menghalangi jalan kita
If this is what it takes
Jika ini memang yang diperlukan.

Lirik dan Terjemahan Lagu Shawn Mendes Lainnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments