Breaking News

Shawn Mendes - Bring It Back

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Shawn Mendes - Bring It Back 
Writer(s) Shawn Mendes, Geoffrey Warburton & Martin Terefe
 
[Verse 1]
Taking it slow isn't easy, if as far as you go
Membuatnya jadi santai tidaklah mudah, jika sejauh kamu pergi
Is only half as far as you and I both know, yeah
Adalah setengah dari yang kamu dan aku tahu, yeah
Coming up from above, a little something
Datang dari atas, sesuatu yang kecil
And it's only because I don't ever wanna see you in love
Dan itu hanya karena aku tidak pernah ingin melihatmu dalam cinta
But I know
Tapi aku tahu
That you've been coming off strong lately
Bahwa kamu telah menjadi kuat belakangan ini
And I can feel it there
Dan aku dapat merasakannya disini
You been thinking that maybe you got a, another shot at me
Kau sedang memikirkan bahwa mungkin kamu dapat sebuah, perasaan lain terhadapku
Thinking possibly somehow, but not now
Berpikir positif sebisa mungkin, tapi tidak sekarang
And it's been spinning around like a hurricane
Dan ini telah berputar-putar seperti tornado
And the sound of the thunder
Dan suara petir
That's beating my head to the ground
Ini membenturkan kepalaku ke tanah
But I, I know
Tapi aku, aku tahu

[Chorus]
That I can't go back to this, to her
Bahwa aku tak bisa kembali, kepadanya
To what we used to have
Untuk apa yang kita miliki
It's black and burnt
Ini hitam dan terbakar
My God, this is so sad
Tuhanku, ini sangat sedih
It will only make things worse
Ini hanya membuat segalanya makin buruk
If we bring it back, woah yeah yeah
Jika kita membawanya kembali, wow yeah yeah

[Bridge]
Now I mean, if you believe
Sekarang maksudku, jika kamu percaya
That there is something still between you and me
Bahwa masih ada sesuatu di antara kau dan aku
Then baby, honestly yeah
Lalu sayang, sejujurnya yeah
You're not the one for me
Kau bukan satu-satunya untukku

[Chorus]
And I can't go back to this, to her
Dan aku tak bisa kembali, kepadanya
To what we used to have
Untuk apa yang kita miliki
It's black and burnt
Ini hitam dan terbakar
My God, this is so sad
Tuhanku, ini sangat sedih
It will only make things worse
Ini hanya membuat segalanya makin buruk
If we bring it back
Jika kita membawa itu kembali
If we bring it back, yeah oh
Jika kita membawanya kembali, oh
If we bring it back, yeah yeah ohh
Jika kita membawanya kembali, wow yeah yeah
If we bring it back
Jika kita membawa itu kembali
If we bring it back
Jika kita membawa itu kembali

Lirik dan Terjemahan Lagu Shawn Mendes Lainnya
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments