Breaking News

Sasha Sloan - At Least I Look Cool

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sasha Sloan - At Least I Look Cool 
Writer(s) King Henry & Sasha Sloan
 
[Verse 1]
I drive a car that doesn't work
Aku mengendarai sebuah mobil yang tidak berfungsi
I shop at target for my shirts
Aku berbelanja pada target untuk bajuku
And when I pay my rent it hurts
Dan saat aku membayar sewaku itu menyakitkan
But I got invited to this thing so
Tapi aku mendapat undangan untuk hal ini jadi
I think tonight I'm going out
Kupikir malam ini akau akan pergi keluar
I'm getting off my shitty couch
Aku akan turun dari sofa yang jelek
Ready to fuck my bank account
Siap untuk mengosongkan akun bank ku
And I'm not myself
Dan aku bukan diriku sendiri

[Chorus]
But at least I look cool
Tapi setidaknya aku terlihat keren
At some house in Malibu
Di beberapa rumah di Malibu
Taking pictures by the pool
Mengambil foto di tepi kolam renang
Doin' things I'd never do
Melakukan hal-hal yang tak pernah kulakukan
But at least I look cool
Tapi setidaknya aku terlihat keren

[Verse 2]
Oh god I think I might throw up
Oh Tuhan kupikir aku mungkin saja terlempar
Don't even know what's in my cup
Bahkan tak tahu apa yang ada di gelasku
And I'll admit this kinda sucks
Dan aku akan mengakui ini agak payah
But before I leave I know I gotta
Tapi sebelum aku pergi aku tahu aku akan
Find somewhere dope that I can pose
Mencari suatu tempat yang indah untuk dijadikan pose
Adjust my hair adjust my clothes
Menyesuaikan rambutku, menyesuaikan pakaianku
So I can get that fire post
Jadi aku bisa menuju pos pemadam kebakaran itu
And it's all for show
Dan itu semua untuk pertunjukan

[Chorus]
But at least I look cool
Tapi setidaknya aku terlihat keren
At some house in Malibu
Di beberapa rumah di Malibu
Taking pictures by the pool
Mengambil foto di tepi kolam renang
Doin' things I'd never do
Melakukan hal-hal yang tak pernah kulakukan
But at least I look cool
Tapi setidaknya aku terlihat keren
At some house I can't afford
Di beberapa rumah yang tidak kumampu
Blacked out on the tennis court
Menggelap di lapangan tenis
Honestly I'm kinda bored
Sejujurnya aku agak bosan
But at least I look cool
Tapi setidaknya aku terlihat keren

[Bridge]
I just lied about my age
Aku baru saja berbohong tentang umurku
Nobody even knows my name
Tak seorangpun bahkan tahu namaku
Got an Uber Pool on the way (Shh)
Mendapat sebuah Uber Pool di jalan (Shh)

[Chorus]
 But at least I look cool
Tapi setidaknya aku terlihat keren
At some house in Malibu
Di beberapa rumah di Malibu
Taking pictures by the pool
Mengambil foto di tepi kolam renang
Doin' things I'd never do
Melakukan hal-hal yang tak pernah kulakukan
But at least I look cool
Tapi setidaknya aku terlihat keren
At some house I can't afford
Di beberapa rumah aku tidak mampu
Blacked out on the tennis court
Menggelap di lapangan tenis
Honestly I'm kinda bored
Sejujurnya aku agak bosan
But at least I look cool
Tapi setidaknya aku terlihat keren
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments