Breaking News

Justin Bieber feat. Drake - Right Here

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Justin Bieber feat. Drake - Right Here 
Writer(s) Justin Bieber, Drake, Hit-Boy & Eric Bellinger
 
[Verse 1]
Baby I'm here, I'm here to stay, I ain't going nowhere
Sayang aku disini, aku tetap ada disini, aku tak akan kemana-mana
I know you're scared cause you've been hurt,
Aku tahu kau takut karena kau telah tersakiti
Baby it's alright
Sayang tak apa-apa
Lost in your eyes, every time that you look in mine
Tersesat di matamu, setiap kali kau melihat milikku
Promise to be, all that you need,
Berjanjilah tuk menjadi semua yang kau butuhkan
I won't leave you baby
Aku tak akan meninggalkanmu sayang

[Pre-Chorus]
No, cause I just wanna love you
Tidak, karna aku hanya ingin mencintaimu
I will never ever put nobody up above you
Aku tak akan pernah membiarkan seseorang didekatmu
I just wanna kiss you baby,
Aku hanya ingin menciummu sayang
I just wanna hug you 'til the end
Aku hanya ingin memelukmu sampai akhir
Baby 'til the end
Sayang, sampai akhir

[Chorus]
Cause I'm right here, ain't nobody gotta hold ya
Karena aku disini, tak ada seorangpun yang dapat menahanmu
Cause I'm right here, ain't nobody gon' control ya
Karena aku disini, tak ada seseorang yang mengontrolmu
Cause I'm right right here, yeah yeah
Karena aku disini, yeah yeah
I'm right here, I'm right here,
Aku disini, Aku disini
I'm right here, I'm right here, yeah
Aku disini, Aku disini, yeah
I'm right here, I'm right here, yeah
Aku disini, Aku disini, yeah
I'm right here, I'm right here, yeah
Aku disini, Aku disini, yeah

[Verse 2 | Drake]
Say you'll be mine, say we'll be fine, say we'll be together
Katakan kau akan menjadi milikku, katakan kita akan baik-baik saja, katakan kita akan bersama
Selfish of me to ask, since I be the reason we don't last forever
Keegoisanku bertanya, sejak aku menjadi alasan kita tak bertahan selamanya
Wished that you knew all that I do to make this thing go right
Berharap kau tau apa yang harus aku lakukan agar ini berjalan lancar
Promise to be all that you need,
Berjanjilah tuk menjadi semua yang kau butuhkan
I won't leave you baby
Aku tak akan meninggalkanmu sayang

[Pre-Chorus]
No, cause I just wanna love you
Tidak, karna aku hanya ingin mencintaimu
I will never ever put nobody else above you
Aku tidak akan membiarkan seseorang didekatmu
I just wanna kiss you baby,
Aku hanya ingin menciummu sayang
I just wanna hug you 'til the end
Aku hanya ingin memelukmu sampai akhir
Baby 'til the end
Sayang, sampai akhir

[Chorus]
Cause I'm right here, ain't nobody gotta hold ya
Karena aku disini, tak ada seorangpun yang dapat menahanmu
Cause I'm right here, ain't nobody gon' control ya
Karena aku disini, tak ada seseorang yang mengontrolmu
Cause I'm right right here, yeah yeah
Karena aku disini, yeah yeah
I'm right here, I'm right here,
Aku disini, Aku disini
I'm right here, I'm right here, yeah
Aku disini, Aku disini, yeah
I'm right here, I'm right here, yeah
Aku disini, Aku disini, yeah
I'm right here, I'm right here, yeah
Aku disini, Aku disini, yeah

[Bridge]
And I say, good girl's got her mind right
Dan aku katakan, wanita baik memiliki pikiran yang baik
She been raised right, being patient I know you waiting
Dia telah tumbuh kan, dengan kesabaran aku tau kamu menunggu
Waiting on the good things when the time's right
Menunggu sesuatu yang tepat ketika dalam waktu yang tepat
You should let me get to know you baby
Kamu harus membiarkan aku mengetahuimu sayang
But I just wanna put it on you, if you want to
Tapi aku hanya akan memperhatikanmu, jika kamu mau juga
Baby tell me what you gon' do girl
Sayang, beritahu aku apa yang akan kamu lakukan
I can make you feel perfect, girl you're worth it
Aku bisa membuatmu merasa sempurna, sayang Kamu pantas untuk itu
I just need to see you work it girl
Aku hanya ingin melihatmu melakukanya, sayang

[Chorus]
Cause I'm right here, ain't nobody gotta hold ya
Karena aku disini, tak ada seorangpun yang dapat menahanmu
Cause I'm right here, ain't nobody gon' control ya
Karena aku disini, tak ada seseorang yang mengontrolmu
Cause I'm right right here, yeah yeah
Karena aku disini, yeah yeah
I'm right here, I'm right here,
Aku disini, Aku disini
I'm right here, I'm right here, yeah
Aku disini, Aku disini, yeah
I'm right here, I'm right here, yeah
Aku disini, Aku disini, yeah
I'm right here, I'm right here, yeah
Aku disini, Aku disini, yeah

[Outro]
I'm right here, I'm right here, yeah yeah, woah
Aku disini, Aku disini, yeah yeah, woah

Lirik dan Terjemahan Lagu Justin Bieber Lainnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments