Breaking News

Justin Bieber - Catching Feelings

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Justin Bieber - Catching Feelings 
Writer(s)Babyface, Damon Thomas, Eric Dawkins, Antonio Dixon, Patrick “J. Que” Smith & Justin Bieber
 
[Verse 1]
Sun comes up on another morning
Sang mentari terbit lagi
My mind never wakes up without you wanted
Tak pernah kuterbangun tanpa memikirkanmu
And it's crazy to me, I even see you in my dreams
Dan begitu gilanya, bahkan dalam mimpi pun kulihat dirimu
Is this meant to be? could be happening to me
Apakah ini takdirkan? Mungkinkah ini terjadi padaku?
We were best of friends since we were this high
Kita tlah bersahabat sejak kita masih kecil
So why do I get nervous every time you walk by
Jadi mengapa aku gugup tiap kali kau lewat
We would be on the phone all day
Dulu kita sering bertelpon sepanjang hari
Now I can't find the words to say to you
Kini tak bisa kutemukan kata tuk diucapkan padamu
Now what i'm supposed to do
Kini apa yang harus kulakukan?

[Chorus]
Could there be a possibility
Mungkinkah ada kemungkinan?
I'm trying to say what's up
Aku mencoba melihat apa yang terjadi
Cause i'm made for you, and you for me
Karena aku tercipta untukmu, dan kau untukku
Baby now is time for us
Sayang, sekarang saatnya bagi kita
Tryna give it all together
Mencoba memberikan semua bersama-sama
But enough is enough
Tapi cukuplah sudah
They say we're too young for love
Mereka bilang kita masih terlalu muda tuk jatuh cinta
But i'm catching feelings, catching feelings
Tapi aku terhinggapi rasa, terhinggapi rasa

[Verse 2]
In my head we're already together
Di benakku kita sudah bersama
I'm good alone, but with you i'm better
Sendiri, perasaanku baik, tapi bersamamu aku merasa lebih baik
I just wanna see you smile
Aku hanya ingin melihatmu tersenyum
You say the word and i'll be right there
Kau ucapkan kata itu dan aku kan ke sana
I ain't never going nowhere
Aku takkan pergi ke mana-mana
I'm just trying to see where this can take us
Aku hanya mencoba melihat kemana kita kan dibawanya
Cause everything about you girl is so contagious
Karena segala tentangmu, gadis, sungguh menjangkiti
I think I finally got it done
Kurasa akhirnya kuselesaikan
Now it's left to do now, it's get at the mirror
Dan yang harus dilakukan sekarang, adalah bercermin
And say it to her
Dan mengatakan semua ini kepadanya

[Chorus]
Could there be a possibility
Mungkinkah ada kemungkinan?
I'm trying to say what's up
Aku mencoba melihat apa yang terjadi
Cause i'm made for you, and you for me
Karena aku tercipta untukmu, dan kau untukku
Baby now is time for us
Sayang, sekarang saatnya bagi kita
Tryna give it all together
Mencoba memberikan semua bersama-sama
But enough is enough
Tapi cukuplah sudah
They say we're too young for love
Mereka bilang kita masih terlalu muda tuk jatuh cinta
But i'm catching feelings, catching feelings
Tapi aku terhinggapi rasa, terhinggapi rasa

[Bridge]
Should I tell her, how I really feel
Haruskah kukatakan perasaanku padanya?
Or should I moving closer just be still
Atau haruskah aku mendekat, jangan kau bergerak
How would I know?
Bagaimana mungkin aku tahu?
Cause if I take a chance, and I touch her hand
Karena jika kuambil kesempatan, dan menyentuh tangannya
Well everything changes
Akankah segalanya berubah
How do I know, if she feels the same?
Bagaimana aku tahu, jika dia merasakan hal yang sama?

[Chorus]
Could there be a possibility
Mungkinkah ada kemungkinan?
I'm trying to say what's up
Aku mencoba melihat apa yang terjadi
Cause i'm made for you, and you for me
Karena aku tercipta untukmu, dan kau untukku
Baby now is time for us
Sayang, sekarang saatnya bagi kita
Tryna give it all together
Mencoba memberikan semua bersama-sama
But enough is enough
Tapi cukuplah sudah
They say we're too young for love
Mereka bilang kita masih terlalu muda tuk jatuh cinta
But i'm catching feelings, catching feelings
Tapi aku terhinggapi rasa, terhinggapi rasa

[Outro]
Catching feelings, catching feelings...
Terhinggapi rasa, terhinggapi rasa

Lirik dan Terjemahan Lagu Justin Bieber Lainnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments