Jason Mraz - Butterfly

Saya tidak mengizinkan terjemahan dalam blog ini digunakan tanpa persetujuan saya dan penandaan yang sesuai. Jika ditemukan dalam blog, web, atau platform media lain apalagi yang Termonitize berarti mereka telah mencuri pekerjaan saya. Satu-satunya tempat terjemahan ini dapat muncul adalah saluran YouTube Limahan

Lirik dan Terjemahan Lagu
Jason Mraz - Butterfly 
Writer(s) Jason Mraz
 
I'm taking a moment just imagining that I'm dancing with you
Santai sejenak hanya membayangkan kita berdansa
I'm your pole and all you're wearing is your shoes
Aku pasanganmu dan kamu hanya memakai sepatu
You got soul, you know what to do to turn me on
Kamu punya gaya, kau tahu caranya membuatku tergerak
Until I write a song about you
Hingga aku menulis lagu tentangmu
And you have your own engaging style
Dan kamu punya gayamu sendiri yang menawan
And you've got the knack to vivify
Dan kamu punya keahlian menghidupkan suasana
And you make my slacks a little tight
Dan kamu mengencangkan sedikit kelonggaranku
You may unfasten them if you like
Kamu boleh melepaskannya jika kamu suka
That? s if you crash and spend the night
Itu jika kamu masuk tanpa izin dan menghabiskan malam

But you don't fold, you don't fade
Tapi kamu tidak berbalik, kamu tidak menghilang
You got everything you need, especially me
Kamu punya semua yang kau butuhkan, terutama aku
Sister, you've got it all
Kawan, kamu punya semuanya
You make the call to make my day
Kamu menelpon untuk membuat hariku menyenangkan
In your message say my name
Sebut namaku dalam pesanmu
Your talk is all the talk
Hanya kamu yang berbicara
Sister, you've got it all
Kawan, kamu punya semuanya
You got it all
Kamu punya semuanya

Curl your upper lip up and let me look around
Monyongkan bibir atasmu dan biarkan aku melihatnya
Ride your tongue along your bottom lip then bite down
Julurkan lidahmu dan gigit bibir bawah mu
And bend your back and ask those hips if I can touch
Dan bungkukkan badanmu dan tanya lah pinggulmu apa aku boleh menyentuhnya
'Cause they're the perfect jumping off point
Karena pinggulmu sempurna
Getting closer to your butterfly
Semakin dekat dengan kupu-kupu mu

Will you float on by?
Akan kah kamu mengambang?
Oh, kiss me with your eyelashes tonight
Oh, cium aku dengan bulu mata mu malam ini
Or Eskimo your nose real close to mine
Atau hidung Eskimo mu sangat dekat dengan hidungku
And let's mood the lights and finally make it right
Dan mari kita hidupkan malam ini
But you don't fold, you don't fade
Tapi kamu tidak berbalik, kamu tidak menghilang
You got everything you need, especially me
Kamu punya semua yang kau butuhkan, terutama aku
Sister, you've got it all
Kawan, kamu punya semuanya

You make the call to make my day
Kamu menelpon untuk membuat hariku menyenangkan
In your message say my name
Sebut namaku dalam pesanmu
Your talk is all the talk
Hanya kamu yang berbicara
Sister, you've got it all
Kawan, kamu punya semuanya
You got it all, you got it all, you got it all
Kamu punya semuanya, kamu punya semuanya, kamu punya semuanya
You got it all, you got it all, you got it all
Kamu punya semuanya, kamu punya semuanya, kamu punya semuanya
You got it all, woo, hey baby, uh
Kamu punya semunya, woo, hai sayang, uh

You've got it all
Kau punya semuanya

Doll, I need to see you pull your knee socks up
Sayang, aku ingin melihatmu menarik kaos kakimu
Let me feel you upside down, slide in, slide out
Biarkan aku merasakan mu jungkir balik, bergeser ke dalam dan keluar
Slide over here, climb into my mouth now child
Bergeser ke sini, naik ke mulutku sekarang nak

Butterfly well you landed on my mind
Kupu-kupu kamu mendarat dengan baik di pikiranku
Damn right you landed on my ear and then you crawled inside
Buset kamu mendarat di telingaku dan kemudian merayap ke dalam
And now I see you perfectly behind closed eyes
Dan sekarang aku melihat dengan sempurna dengan mata tertutup
I want to fly with you and I don't want to lie to you
Aku ingin terbang bersamamu dan aku tidak mau berbohong padamu
'Cause I, 'cause I can't recall a better day
Karena aku, karena aku tidak dapat mengingat hari yang lebih baik
So I'm coming to shine on the occasion
Jadi aku akan datang menyinari

You're an open-minded lady, you've got it all
Kamu wanita yang berpikiran terbuka, kamu punya segalanya
And I never forget a face
Dan aku tidak akan lupa wajahnya
Except for maybe my own, I have my days
Kecuali mungkin wajahku sendiri, aku punya hari-hari yang menyenangkan
And let's face the fact here
Dan mari kita hadapi kenyataan ini
It's you who's got it all
Kamu lah yang punya semuanya

You know that fortune favors the brave
Kamu tahu bahwa keberuntungan membantu keberanian
Well let me get paid while I make your breakfast
Jadi biarkan aku mendapatkan bayaranku sementara aku membuatkan sarapanmu
The rest is up to you, you make the call
Sisanya terserah kamu, kamu yang menentukan

You make the call to make my day
Kamu menelpon untuk membuat hariku menyenangkan
In your message say my name
Sebut namaku dalam pesanmu
Your talk is all the talk
Hanya kamu yang berbicara
Sister, you've got it all
Kawan, kamu punya semuanya

I can't recall a better day
Aku tidak bisa mengingat hari yang lebih baik
So I'm coming to shine on the occasion
Jadi aku akan datang menyinari
Hey sophisticated lady, oh you got it all
Hei wanita yang hebat, oh kamu punya semuanya
You got it all, you got it all
Kamu punya segalanya, kamu punya segalanya

You got it all, you got it all, you got it all
Kamu punya semuanya, kamu punya semuanya, kamu punya semuanya
You got it all, you got it all, you got it all
Kamu punya semuanya, kamu punya semuanya, kamu punya semuanya
You got it all! Hey! You got it all, woo!
Kamu punya semuanya! hey! kau punya semuanya, woo!
You got it all
Kamu punya semuanya
You got it all
Kamu punya semuanya
You got it all
Kamu punya semuanya

Butterfly, baby, well you got it all
Kupu-kupu, sayang, kamu punya segalanya

0 Response to "Jason Mraz - Butterfly "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel