Breaking News

Demi Lovato - Shouldn't Come Back

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Demi Lovato - Shouldn't Come Back 
Writer(s)Savan Kotecha, Carl Falk, Demi Lovato & Rami
 
[Verse 1]
See you calling again
Kulihat kau menelepon lagi
I don't wanna pick up, no oh
Aku tidak ingin mengangkatnya, tidak
I've been laying in bed
Aku selalu berbaring di kasur
Probably thinking too much, oh oh
Mungkin terlalu banyak berpikir, oh oh

[Pre-Chorus]
Sorry I'm not sorry for the times
Maaf kali ini aku tak menyesal
I don't reply
Aku tidak akan menjawab
You know the reason why
Kau tahu alasannya

[Chorus]
Maybe you shouldn't come back
Sebaiknya kau tak harus kembali
Maybe you shouldn't come back to me
Sebaiknya kau tak harus kembali padaku
Tired of being so sad
Bosan terus bersedih
Tired of getting so mad, baby
Bosan terus marah, sayang
Stop right now
Hentikan sekarang juga
You'll only let me down, oh oh
Kau hanya akan membuatku kecewa, oh oh
Maybe you shouldn't come back
Sebaiknya kau tak harus kembali
Maybe you shouldn't come back to me
Sebaiknya kau tak harus kembali padaku

[Verse 2]
Trying not to forget
Berusaha agar ku tak lupa
Should be easier than this, oh oh
Harusnya lebih mudah dari ini, oh oh
And all the birthdays you've missed
Dan semua ulang tahunku yang kau lewatkan
I was only a kid, oh oh
Aku cuma anak kecil, oh oh

[Pre-Chorus]
Sorry I'm not sorry for the times
Maaf kali ini aku tak menyesal
I don't reply
Aku tidak akan menjawab
You know the reason why
Kau tahu alasannya

[Chorus]
Maybe you shouldn't come back
Sebaiknya kau tak harus kembali
Maybe you shouldn't come back to me
Sebaiknya kau tak harus kembali padaku
Tired of being so sad
Bosan terus bersedih
Tired of getting so mad, baby
Bosan terus marah, sayang
Stop right now
Hentikan sekarang juga
You'll only let me down, oh oh
Kau hanya akan membuatku kecewa, oh oh
Maybe you shouldn't come back
Sebaiknya kau tak harus kembali
Maybe you shouldn't come back to me
Sebaiknya kau tak harus kembali padaku
To me
Padaku

[Breakdown]
Sorry I'm not sorry for the times
Maaf kali ini aku tak menyesal

[Chorus]
Maybe you shouldn't come back
Sebaiknya kau tak harus kembali
Maybe you shouldn't come back to me
Sebaiknya kau tak harus kembali padaku
Tired of being so sad
Bosan terus bersedih
I'm tired of getting so mad, baby
Aku lelah menjadi sangat marah, sayang
Stop right now
Hentikan sekarang juga
You'll only let me down, oh oh
Kau hanya akan membuatku kecewa, oh oh
Maybe you shouldn't come back
Sebaiknya kau tak harus kembali
Maybe you shouldn't come back to me
Sebaiknya kau tak harus kembali padaku
Maybe you shouldn't come back to me
Sebaiknya kau tak harus kembali padaku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments