Breaking News

Josh Gad - When I Am Older

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Josh Gad - When I Am Older 
Writer(s)Kristen Anderson-Lopez & Robert Lopez
 
[Intro]
What was that?
Apa itu?
Samantha?
Samantha?

[Verse 1]
This will all make sense when I am older
Ini akan masuk akal saat aku dewasa
Someday, I will see that this makes sense
Suatu hari, Aku akan memahami bahwa ini masuk akal
One day, when I'm old and wise
Suatu hari, saat aku lebih bijak dan dewasa
I'll think back and realize
Aku akan berpikir ulang dan menyadari
That these were all completely normal events
Bahwa ini semua adalah hal yang biasa
Ah!
Ah!

[Verse 2]
I'll have all the answers when I'm older
Aku akan dapat jawaban nya saat dewasa
Like why we're in this dark enchanted wood
Seperti mengapa kita ada di hutan mistis yang gelap ini
I know in a couple years
Aku akan tahu beberapa tahun kedepan
These will seems like childish fears
Ini hanyalah ketakutan kanak kanak
And so I know this isn't bad, it's good
Dan aku akan tahu bahwa ini tidak buruk, ini baik
Excuse me
Permisi

[Verse 3]
Growing up means adapting
Tumbuh besar berarti beradaptasi
Puzzling at your world and your place
Bingung terhadap dunia dan posisi mu
When I'm more mature
Saat aku lebih dewasa
I'll feel totally secure
Aku akan merasa sangat aman
Being watched by something
Diperhatikan oleh sesuatu
With a creepy, creepy face
Dengan tampilan menyeramkan
Ahhhhh!
Ahhhhh!
Ahhhhh!
Ahhhhh!

[Verse 4]
See, that will all make sense when I am older
Lihat, ini akan masuk akal saat kau dewasa
So there's no need to be terrified or tense
Jadi tidak perlu takut atau tegang
I'll just dream about a time
Aku cuma perlu membayangkan suatu waktu
When I'm in my age of prime
Saat usiaku sudah matang
'Cause when you're older
Karena saat kau lebih dewasa
Absolutely everything makes sense
Pasti semuanya akan masuk akal
This is fine
Semuanya baik baik saja
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments