Breaking News

Idina Menzel & Evan Rachel Wood - Show Yourself

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Idina Menzel & Evan Rachel Wood - Show Yourself
Writer(s)Kristen Anderson-Lopez & Robert Lopez
 
[Verse 1 |  Elsa]
Every inch of me is trembling
Seluruh tubuhku menggeletar
But not from the cold
Tapi bukan karena kedinginan
Something is familiar
Aku kenal perasaan ini
Like a dream I can reach but not quite hold
Seperti mimpi yang bisa ku capai, tapi tak bisa ku genggam
I can sense you there
Ku bisa merasakan kehadiranmu
Like a friend I've always known
Seperti teman yang selalu kukenal
I'm arriving
Aku sudah sampai
And it feels like I am home
Dan terasa seperti aku pulang ke tempatku

[Pre-Chorus | Elsa]
I have always been a fortress
Aku sentiasa menyendiri
Hold secrets deep inside
Menyembunyikan rahasia sangat dalam
You have secrets, too
Kau punya rahasia juga
But you don't have to hide
Tapi tak perlulah bersembunyi

[Chorus 1 | Elsa, Siren]
Show yourself
Tunjukkan dirimu
I'm dying to meet you
Aku bermatian untuk bertemu
Show yourself
Tunjukkan dirimu
It's your turn
Giliranmu pula
Are you the one I've been looking for
Apakah kau yang ku carikan
All of my life?
Selama ini?
Show yourself
Tunjukkan dirimu
I'm ready to learn
Ku sedia untuk menerima
Ah-ah, ah-ah
Ah-ah, ah-ah
Ah-ah, ah-ah-ah
Ah-ah, ah-ah-ah

[Verse 2 | Elsa]
I've never felt so certain
Aku belum pernah merasa sangat pasti
All my life I've been torn
Seumur hidupku, aku sentiasa bermuram
But I'm here for a reason
Tapi aku datang dengan tujuan
Could it be the reason I was born?
Bisakah itu menjadi alasan aku dilahirkan?
I have always been so different
Aku selalu berbeda dari yang lain
Normal rules did not apply
Aturan biasa tidak menghalangku
Is this the day?
Inikah harinya?
Are you the way
Kaukah petunjuknya
I finally find out why?
Aku akhirnya mencari tahu mengapa?

[Chorus 2 | Elsa]
Show yourself
Tunjukkan dirimu
I'm no longer trembling
Aku tak lagi gementar
Here I am
Aku di sini
I've come so far
Aku datang dari jauh
You are the answer I've waited for
Kaulah jawaban yang kutunggu
All of my life
Selama ini
Oh, show yourself
Oh, tunjukkan dirimu
Let me see who you are
Biar aku melihat siapa dirimu

[Bridge | Elsa]
Come to me now
Datang kepadaku sekarang
Open your door
Bukalah pintumu
Don't make me wait
Jangan membuatku menunggu
One moment more
Satu detik lagi
Oh, come to me now
Oh, datang kepadaku sekarang
Open your door
Bukalah pintumu
Don't make me wait
Jangan membuatku menunggu
One moment more
Satu detik lagi

[Verse 3 | Choir, Iduna, Elsa]
Where the north wind meets the sea
Di mana angin utara bertemu lautan
Ah-ah, ah-ah
Ah-ah, ah-ah
There's a river
Ada sebatang sungai
Ah-ah, ah-ah
Ah-ah, ah-ah
Full of memory (memories, memories)
Penuh dengan kenangan (kenangan, kenangan)
Come, my darling, homeward bound
Marilah, sayangku, pulanglah
I am found
Aku sudah pulang

[Chorus 3 | Elsa & Iduna, Iduna & Choir, Elsa, Choir]
Show yourself
Tunjukkan dirimu
Step into the power
Melangkah menuju kekuatan
Grow yourself
Kembangkan dirimu
Into something new
Ke sesuatu yang baru
You are the one you've been waiting for
Kaulah yang ditunggu-tunggu
All of my life
Selama ini
All of your life
Sepanjang hidupmu
Oh, show yourself
Oh, tunjukkan dirimu

[Outro | Elsa, Choir]
Ah-ah, ah-ah
Ah-ah, ah-ah
Ah-ah, ah-ah
Ah-ah, ah-ah
Ah-ah, ah-ah
Ah-ah, ah-ah
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments