Breaking News

Coldplay - A Head Full Of Dreams

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - A Head Full Of Dreams 
Writer(s)Will Champion, Jonny Buckland, Chris Martin & Guy Berryman
 
[Verse]
Oh, I think I've landed
Oh, aku pikir aku telah mendarat
In a world I hadn't seen
Di dunia yang tidak pernah aku lihat
When I'm feeling ordinary
Ketika aku merasa biasa saja
When I don't know what I mean
Saat aku tak mengerti apa maksudku
Oh, I think I've landed
Oh, aku pikir aku telah mendarat
Where there are miracles at work
Dimana keajaiban sedang bekerja
For the thirst and for the hunger
Untuk kehausan dan kelaparan
Come the conference of birds
Datang sekumpulan burung

[Chorus]
And say it's true
Dan mengatakan itu nyata
It's not what it seems
Itu tidak seperti yang terlihat
Leave your broken windows open
Biarkan jendela rusakmu terbuka
And in the light just streams
Dan cahaya mengalir masuk
And you get a head
Dan kamu punya kepala
A head full of dreams
Kepala yang penuh dengan mimpi
You can see the change you want to
Kau dapat melihat perubahan yang kau inginkan
Be what you want to be
Jadilah apa yang kamu inginkan
When you get a head
Ketika kamu punya kepala
A head full of dreams
Kepala yang penuh dengan mimpi
It's a love, I've just been spoken
Itu cinta, aku telah mengatakannya
With a head full, a head full of dreams
Dengan kepala yang penuh, kepala yang penuh dengan mimpi

[Bridge]
Oh, I think I've landed
Oh, aku pikir aku telah mendarat
Where there are miracles at work
Dimana keajaiban sedang bekerja
Now you've got me open handed
Sekarang kamu mendapatiku dengan tangan terbuka
And you got me lost for words
Sekarang kamu membuatku kehilangan kata-kata
I sing, oh
Aku bernyanyi, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
A head full of dreams
Kepala yang penuh dengan mimpi
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh

[Outro]
A head full of dreams
Kepala yang penuh dengan mimpi
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh, oh
It's a love, I've just been spoken
Itu cinta, aku telah mengatakannya
With a head full, a head full of dreams
Dengan kepala yang penuh, kepala yang penuh dengan mimpi
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments