Breaking News

Selena Gomez - Revival

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Selena Gomez - Revival 
Writer(s) Antonina Armato, Hit-Boy, Adam Schmalholz, Justin Tranter, Julia Michaels, Tim James & Selena Gomez
 
[Intro]
I dive into the future
Aku menyelam ke masa depan
But I'm blinded by the sun
Tapi aku dibutakan oleh ketenaran
I'm reborn in every moment
Aku terlahir kembali di setiap saat
So who knows what I'll become
Jadi siapa yang tahu akan jadi apa aku nanti

[Verse 1]
I feel like I've awakened lately
Aku merasa seperti telah terbangun akhir-akhir ini
The chains around me are finally breaking
Rantai yang mengelilingiku akhirnya putus
I've been under self-restoration
Aku sudah ada di bawah kendali diriku sendiri
I'm becoming my own salvation
Aku menyelamatkan diriku sendiri
Showing up, no more hiding, hiding
Muncul, tak lagi bersembunyi, bersembunyi
The light inside me is bursting, shining
Cahaya dalam diriku terpancar, bersinar
It's my, my, my time to butterfly
Inilah aku, waktunya ku tuk terbang

[Chorus]
What I've learned is so vital
Apa yang tlah ku pelajari begitu penting
More than just survival
Lebih dari sekedar bertahan hidup
This is my revival
Inilah kebangkitanku
This is a revival
Inilah kebangkitan
Oh, oh, oh, oh
Oh-oh-oh-oh
Oh, oh, oh
Oh-oh-oh
Oh, oh, oh, oh
Oh-oh-oh-oh
Revival
Kebangkitan
Oh, oh, oh, oh
Oh-oh-oh-oh
Oh, oh, oh
Oh-oh-oh
Oh, oh, oh, oh
Oh-oh-oh-oh
Revival
Kebangkitan

[Verse 2]
I'll walk through the fire
Aku berjalan melalui api
I'll begin again
Aku mulai lagi
I'll burn through my skin
Aku kan terbakar melalui kulitku
'Cause I, 'cause I wanna feel it
Karena aku, karena aku ingin merasakannya
Reaching for the truth
Menggapai kebenaran
Not afraid to lose
Tidak takut kehilangan
What shattered through me like a rifle
Apa yang menghancurkan ku seperti senapan
Was a revival, revival
Kebangkitan, kebangkitan
I admit, it's been painful, painful
Ku akui, ini begitu menyakitkan, menyakitkan
But I'll be honest, I'm grateful, grateful
Tapi aku kan jujur, aku bersyukur, bersyukur
It's my, my, my time to realize
Ini aku, aku, waktuku untuk sadar

[Chorus]
What I've learned is so vital
Apa yang tlah ku pelajari begitu penting
More than just survival
Lebih dari sekedar bertahan hidup
This is my revival
Inilah kebangkitanku
This is a revival
Inilah kebangkitan
Oh, oh, oh, oh
Oh-oh-oh-oh
Oh, oh, oh
Oh-oh-oh
Oh, oh, oh, oh
Oh-oh-oh-oh
Revival
Kebangkitan
Oh, oh, oh, oh
Oh-oh-oh-oh
Oh, oh, oh
Oh-oh-oh
Oh, oh, oh, oh
Oh-oh-oh-oh
Revival
Kebangkitan

[Bridge]
This won't take too long, you'll see
Ini tak akan lama, kau kan lihat
I'm just tryna get to me, ooh
Aku hanya mencoba menjadi diriku, ooh
What shattered through me like a rifle
Apa yang menghancurkan ku seperti senapan
Was a revival, revival
Kebangkitan, kebangkitan

[Chorus]
What I've learned is so vital
Apa yang tlah ku pelajari begitu penting
More than just survival
Lebih dari sekedar bertahan hidup
This is my revival
Inilah kebangkitanku
This is a revival
Inilah kebangkitan
Oh, oh, oh, oh
Oh-oh-oh-oh
Oh, oh, oh
Oh-oh-oh
Oh, oh, oh, oh
Oh-oh-oh-oh
Revival
Kebangkitan
Oh, oh, oh, oh
Oh-oh-oh-oh
Oh, oh, oh
Oh-oh-oh
Oh, oh, oh, oh
Oh-oh-oh-oh
Revival
Kebangkitan

[Outro]
What I've learned is so vital
Apa yang tlah ku pelajari begitu penting
More than just survival
Lebih dari sekedar bertahan hidup
This is my revival
Inilah kebangkitanku
This is a revival
Inilah kebangkitan

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments