Breaking News

Coldplay feat. Big Sean - Miracles (Someone Special)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay feat. Big Sean - Miracles (Someone Special) 
Writer(s) Guy Berryman, Jonny Buckland, Will Champion, Big Sean & Chris Martin
 
[Verse 1]
My father said, "never give up, son"
Ayahku berkata jangan pernah menyerah nak
Just look how good Cassius become
Lihat saja seberapa baik jadinya Cassius
Muhammad, Mahatma and Nelson
Muhammad, Mahatma dan Nelson
Not scared to be strong
Yang tak takut untuk menjadi kuat

[Spoken]
(Man, what if they say I'm no good)
(Bung, bagaimana jika mereka bilang aku tidak baik)
(What if they say, "get out of here kid, you got no future")
Bagaimana jika dia bilang, "keluar dari sini nak, kau tak punya masa depan"

[Pre-Chorus]
Now you could run and just say they're right
Kini kau bisa lari dan menganggap mereka itu benar
No, I'll never be no one in my whole life
Tidak, aku takkan pernah jadi siapapun dalam seumur hidupku
Or you could turn and say "no wait, they're wrong"
Atau kau bisa berbalik dan berkata "tidak, tunggu, mereka salah"
And get to keep on dancing all life long
Dan terus menari sepanjang hidup

[Verse 2]
My father said, "never give up son"
Ayahku berkata, "jangan pernah menyerah nak"
Just look what Amelia and Joan done
Lihat saja apa yang dilakukan Amelia dan Joan
Oh Rosa, Teresa, their war won
Atau Rosa, Teresa yang memenangkan perang
Not scared to be strong
Yang tak takut untuk menjadi kuat

[Pre-Chorus]
Now you could run and just say they're right
Kini kau bisa lari dan menganggap mereka itu benar
No, I'll never be no one in my whole life
Tidak, aku takkan pernah jadi siapapun dalam seumur hidupku
Or you could turn and say "no wait, they're wrong"
Atau kau bisa berbalik dan berkata "tidak, tunggu, mereka salah"
And get to keep on dancing all life long
Dan terus menari sepanjang hidup

[Chorus]
Yeah, you could be
Yeah, kau bisa menjadi
Someone special
Seseorang yang istimewa
You've got bright in your brains and lightning in your veins
Kau memiliki kecerdasan dalam otak dan kilat di pembuluh darah mu
You'll go higher than they've ever gone
Kau akan pergi lebih tinggi dari mereka yang pernah pergi
In you I see
Di dalam dirimu aku lihat
Someone special
Seseorang yang istimewa
You've got fire in your eyes and
Kau punya api di matamu dan
When you realize, you'll go further than we've ever gone
Ketika kau menyadari, kau akan melangkah lebih jauh dari yang pernah kita alami

[Verse 3 | Big Sean]
Look
Melihat
Just turn it on
Hidupkan saja
I paid my intuition, I couldn't afford tuition
aku membayar intuisiku, aku tidak mampu membayar uang sekolah
My funds was insufficient, it felt like I'm in prison
Danaku tidak mencukupi, rasanya seperti aku di penjara
Until I realized I had to set my mind free
Sampaiku menyadari aku harus membebaskan pikiranku
I was trusting statistics more than I trust me
aku mempercayai statistik lebih dari yang ku percayai
Get a degree, good job, 401k
Dapatkan gelar, pekerjaan bagus, 401k
But I'm trying to turn K's to M's, what does it take?
Tapi aku mencoba mengubah K's ke M's, apa yang dibutuhkan?
And maybe I could be the new Ali of music prolly
Dan mungkin saya bisa menjadi Ali musik baru, prolly
Instead of doing it just as a hobby, like these boys told me to
Alih-alih melakukannya hanya sebagai hobi, seperti yang anak-anak ini suruh aku lakukan
I guess you either watch the show, or your show and prove
aku kira kau juga menonton pertunjukan, atau acaramu dan membuktikan
Prove it to them or you prove it to yourself
Buktikan kepada mereka atau kau buktikan sendiri
But honestly it's better if you do it for yourself
Tapi sejujurnya lebih baik jika kau melakukannya sendiri
Never complacent until we hit the oasis
Jangan pernah berpuas diri sampai kita menabrak oasis
One life don't waste it, feel my heart racing
Satu kehidupan tidak menyia-nyiakannya, merasakan jantungku berdegup kencang
Success I taste it, ah
sukses aku rasakan itu, ah
We on the verge of getting every single thing that we deserve
Kita hampir mendapatkan setiap hal yang layak kita dapatkan

[Chorus]
Yeah, you could be
Yeah, kau bisa menjadi
Someone special
Seseorang yang istimewa
You've got fire in your eyes, I see heaven inside
Kau punya api di matamu, ku lihat surga di dalamnya
You'll go further than we've ever gone
Kau akan melangkah lebih jauh dari yang pernah mereka lalui
In you I see
Di dalam dirimu aku lihat
Someone special
Seseorang yang istimewa
You've got bright in your brains, you can break through these chains
Otakmu cerdas sehingga bisa menghancurkan rantai itu
You'll go higher than we've ever gone
Kau akan lebih tinggi dari yang pernah kita lalui
Just turn it on
Hidupkan saja

[Outro]
In you I see
Di dalam dirimu aku lihat
Someone special
Seseorang yang istimewa
Don't go to war with yourself
Jangan pergi berperang dengan dirimu sendiri
Just turn, just turn, just turn it on
Nyalakan saja, nyalakan saja, nyalakan saja
And you can't go wrong
Dan kau tidak akan salah
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


1 comment: