Breaking News

Coldplay - Orphans

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - Orphans 
Writer(s) Will Champion, Moses Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman & Chris Martin



[Verse 1]
Rosaleem of the Damascene
Rosaleem dari Damascene
Yes, she had eyes like the moon
Ya, dia memiliki mata seperti bulan
Would have been on the silver screen
Akan berada di layar perak
But for the missile monsoon
Tetapi untuk musim misil
She went: ooh, ooh, oh-oh-oh, ooh
Dia pergi: ooh, ooh, oh-oh-oh, ooh
Indigo up in heaven today
Bersantai di surga hari ini
Ooh, ooh, oh-oh-oh, ooh
Ooh, ooh, oh-oh-oh, ooh
With bombs going boom ba-boom-boom
Dengan ledakan bom, ba-boom-boom
She said
Dia berkata

[Chorus]
I want to know when I can go
Saya ingin tahu kapan saya bisa pergi
Back and get drunk with my friends
Kembali dan mabuk dengan teman-temanku
I want to know when I can go
Saya ingin tahu kapan saya bisa pergi
Back and be young again
Kembali dan menjadi muda lagi

[Verse 2]
Baba would go where the flowers grow
Baba akan pergi ke tempat bunga-bunga tumbuh
Almond and peach trees in bloom
Pohon almond dan persik mekar
And he would know just when and what to sow
Dan dia akan tahu kapan dan apa yang harus ditabur
So golden and opportune
Sangat emas dan tepat
He went: ooh, ooh, oh-oh-oh, ooh
Dia pergi: ooh, ooh, oh-oh-oh, ooh
Tulips the colour of honey today
Tulip warna madu hari ini
It's true, true, ooh, ooh, oh-oh-oh, ooh
Itu benar, benar, ooh, ooh, oh-oh-oh, ooh
With bombs going boom ba-boom-boom
Dengan ledakan bom, ba-boom-boom
He said
Dia berkata

[Chorus]
Oh, I want to know when I can go
Oh, aku ingin tahu kapan aku bisa pergi
Back and get drunk with my friends
Kembali dan mabuk dengan teman-temanku
I want to know when I can go
Saya ingin tahu kapan saya bisa pergi
Back and be young again (Yeah)
Kembali dan menjadi muda lagi (Ya)

[Bridge]
Ooh, ooh, oh-oh-oh, ooh
Ooh, ooh, oh-oh-oh, ooh
Ooh, ooh, oh-oh-oh, ooh
Ooh, ooh, oh-oh-oh, ooh
Cherub seraphim soon
Kerub seraphim segera
Come sailing us home by the light of the moon
Ayo berlayar kita pulang oleh cahaya bulan

[Chorus]
Oh, I want to know when I can go
Oh, aku ingin tahu kapan aku bisa pergi
Back and get drunk with my friends
Kembali dan mabuk dengan teman-temanku
I want to know when I can go
Saya ingin tahu kapan saya bisa pergi
Back and be young again
Kembali dan menjadi muda lagi

(Oh-oh, oh-oh ooh)
(Oh-oh, oh-oh ooh)
I guess we'll be raised on our own, then
Saya kira kita akan dibesarkan sendiri, kalau begitu
(Oh-oh, oh-oh ooh)
(Oh-oh, oh-oh ooh)
I want to be with you 'til the world ends
Aku ingin bersamamu sampai dunia berakhir
I want to be with you 'til the whole world ends
Aku ingin bersamamu sampai seluruh dunia berakhir
Boom
Boom
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments