Breaking News

Taylor Swift - Breathe

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - Breathe 
Writer(s)Colbie Caillat & Taylor Swift
 
[Verse 1]
 I see your face in my mind as I drive away
Kulihat wajahmu di benakku saat aku pergi
'Cause none of us thought it was gonna end that way
Karena kita berdua tidak mengira akan berakhir begitu
People are people and sometimes we change our minds
Manusia tetaplah manusia dan kadang kita berubah pikiran
But it's killing me to see you go after all this time
Tapi aku sedih melihat semua yang kau lakukan selama ini

Mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm
Mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm, mmm

[Verse 2]
Music starts playin' like the end of a sad movie
Musik mulai terdengar seperti akhir dari film sedih
It's the kinda ending you don't really wanna see
Ini akhir yang tidak ingin kau lihat
'Cause it's tragedy and it'll only bring you down
Karena ini adalah tragedi dan hanya akan mengecewakanmu
Now I don't know what to be without you around
Kini aku tidak tahu harus bagaimana tanpamu di sisiku

[Pre-Chorus]
And we know it's never simple, never easy
Dan kita tahu semua ini tidak pernah sederhana, tidak pernah mudah
Never a clean break, no one here to save me
Tidak pernah ada putus dengan baik, tidak seorang pun di sini yang akan selamatkanku
You're the only thing I know like the back of my hand
Hanya dirimulah yang kutahu seperti punggung tanganku

[Chorus]
And I can't breathe
Dan aku tidak bisa bernafas
Without you, but I have to
Tanpamu, tapi aku harus
Breathe
Bernafas
Without you, but I have to
Tanpamu, tapi aku harus

[Verse 3]
Never wanted this, never want to see you hurt
Tidak pernah kuinginkan ini, tidak pernah ingin kulihat kau terluka
Every little bump in the road I tried to swerve
Setiap lubang di jalansudah coba kuhindaari
People are people and sometimes it doesn't work out
Manusia tetap manusia dan kadang semua itu tiada gunanya
Nothing we say is gonna save us from the fall out
Apapun yang kita katakan takkan selamatkan kita dari kehancuran

[Pre-Chorus]
And we know it's never simple, never easy
Dan kita tahu semua ini tidak pernah sederhana, tidak pernah mudah
Never a clean break, no one here to save me
Tidak pernah ada putus dengan baik, tidak seorang pun di sini yang akan selamatkanku
You're the only thing I know like the back of my hand
Hanya dirimulah yang kutahu seperti punggung tanganku

[Chorus]
And I can't breathe
Dan aku tidak bisa bernafas
Without you, but I have to
Tanpamu, tapi aku harus
Breathe
Bernafas
Without you, but I have to
Tanpamu, tapi aku harus

[Bridge]
It's two a.m., feelin' like I just lost a friend
Sekarang jam dua pagi, rasanya aku baru kehilangan seorang teman
Hope you know it's not easy, easy for me
Kuharap kau tahu semua ini tidak mudah bagiku

[Pre-Chorus]
And we know it's never simple, never easy
Dan kita tahu semua ini tidak pernah sederhana, tidak pernah mudah
Never a clean break, no one here to save me, oh
Tidak pernah ada putus dengan baik, tidak seorang pun di sini yang akan selamatkanku

[Chorus]
And I can't breathe
Dan aku tidak bisa bernafas
Without you, but I have to
Tanpamu, tapi aku harus
Breathe
Bernafas
Without you, but I have to
Tanpamu, tapi aku harus

[Outro]
I'm sorry
Maafkan aku
I'm sorry
Maafkan aku
I'm sorry
Maafkan aku
I'm sorry
Maafkan aku
I'm sorry
Maafkan aku
I'm sorry
Maafkan aku
I'm sorry
Maafkan aku

Terjemahan Lagu Taylor Swift Lainnya 
 





DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments