Breaking News

Post Malone - Myself

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Post Malone - Myself 
Writer(s) Frank Dukes, Josh Tillman, Post Malone, Emile Haynie & Louis Bell
 
[Intro]
I wish I could've been there myself
Aku harap akulah yang di sana

[Chorus]
It's what it is, it's how I live
Begitulah adanya, beginilah hidupku
All the places I've been
Semua tempat yang 'ku singgahi
I wish I could've been there myself
Aku harap akulah yang di sana
I made so much, spent so much
Aku menghasilkan dan menghabiskannya terlalu banyak
And I can't get enough
Dan itu 'tak pernah cukup
I wish I could've been there myself
Aku harap akulah yang di sana
(Wish I could've been there myself)
(Aku harap akulah yang di sana)

[Verse 1]
Your second cousin lives in Orlando (Orlando)
Pamanmu tinggal di Orlando (Orlando)
And yeah I just finished a show (Just finished a show)
And yeah I just finished a show (Just finished a show)
People shoving shots down their damn throat
Orang-orang meneguk minuman ke tenggorokan mereka
Some selling yes but I'm gonna say no (Gonna say no)
Beberapa berkata ya tapi aku akan mengatakan tidak (Mau mengatakan tidak)

[Chorus]
It's what it is, it's how I live
Begitulah adanya, beginilah hidupku
All the places I've been (I've been)
Semua tempat yang pernah saya kunjungi
I wish I could've been there myself
Aku harap akulah yang di sana
(Wish I could've been there myself)
(Aku harap akulah yang di sana)
I made so much, spent so much
Aku menghasilkan dan menghabiskannya terlalu banyak
And I can't get enough (I can't get enough)
Dan itu 'tak pernah cukup (itu 'tak pernah cukup)
I wish I could've been there myself
Aku harap akulah yang di sana

[Verse 2]
All of this American dreamin'
Semua orang Amerika itu bermimpi
Everybody's sick of believin'
Semua orang muak 'tuk percaya
Oh, let's not give a fuck 'til
Oh, jangan pedulikan itu
Giving a fuck has no meaning
Peduli 'tak ada artinya
Oh, I'm sick of believing
Oh, aku muak 'tuk percaya
All of this American dreaming
Semua orang Amerika itu bermimpi
Oh, let's not give a fuck 'til
Oh, jangan pedulikan itu
Giving a fuck has no meaning, oh
Peduli 'tak ada artinya, oh

[Chorus]
It's what it is, it's how I live
Begitulah adanya, beginilah hidupku
All the places I've been
Semua tempat yang 'ku singgahi
I wish I could've been there myself
Aku harap akulah yang di sana
(Wish I could've been there myself)
(Aku harap akulah yang di sana)
I made so much, spent so much
Aku menghasilkan dan menghabiskannya terlalu banyak
And I can't get enough (No, I can't get enough)
Dan aku tidak bisa cukup (Tidak, aku tidak bisa cukup)
I wish I could've been there myself
Aku harap akulah yang di sana
(Wish I could've been there myself)
(Aku harap akulah yang di sana)

[Outro]
No I can't get enough
Tidak, aku tidak bisa cukup
Oh, oh, oh, oh
Oh, oh, oh, oh
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments