Breaking News

Post Malone - I Know

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Post Malone - I Know 
Writer(s)Billy Walsh, Post Malone & Louis Bell
 
[Verse 1]
Our love will never be another
Cinta kita takkan pernah bisa seperti yang lainnya
You're just a devil undercover (Undercover)
Karena kaulah iblis yang menyamar (menyamar)
Found you when you were in the gutter (In the gutter)
'Ku temukan dirimu ketika kau di selokan (selokan)
Shit was sweet until I was a sucker, shout out Jonas Brothers
Begitu manis lalu berubah menjadi buruk, teriakkan Jonas Brothers
I learned more than I cared to discover (Discover)
Aku belajar lebih banyak daripada apa yang ingin aku temukan (temukan)
Don't you know that I'm more than a come up? (Come up)
Tidak tahukah kamu aku lebih dari yang akan datang?
You act up and then act like it's nothin' (Nothin')
Kau bertingkah dan lalu bertingkah seperti tak ada apa-apa
Sold your soul, you stone cold, you a stunner (Stunner)
Menjual jiwamu, kau berhati dingin, kau cantik (cantik)

[Pre-Chorus]
Every time you left (Left), shit was never right (Right)
Setiap kali kau pergi, tak ada yang benar
In another bed (Bed) every single night (Night)
Di ranjang yang lain setiap malam
Had it to a science (Science), you were so precise ('Cise)
Kalau sudah ke ilmu (Science), kamu begitu presisi ('Cise)
See it in your eyes (Eyes), saw you in the light (Light)
Lihat itu di mata Anda (Mata), melihat Anda dalam cahaya (Cahaya)
Somehow, mami, I still want you
Terkadang, aku masih menginginkanmu, mami
Listen to me, don't drive away (Don't drive away)
Dengarkan aku, jangan pergi (jangan pergi)
Kill me softly, your hold on me is (Ooh)
Bunuh aku dengan lembut, peganganmu padaku (Ooh)
Somethin' I can't explain
Adalah sesuatu yang 'tak bisa 'ku jelaskan

[Chorus]
I know you could never be my bitch (Yeah)
Aku tahu kau tak akan pernah menjadi wanita jg ku
Shit could never be like this (Ohh)
Sial tidak akan pernah bisa seperti ini (Ohh)
I know, stop thinkin' you're in my plans (Plans)
Aku tahu, berhentilah berpikir kau ada dalam rencanaku (Paket)
Hunnid times you blew another chance (Chance)
Hunnid kali Anda meniup peluang lain (Peluang)
I know you were gettin' down on the low (Down the low)
Saya tahu Anda turun di atas (Bawah rendah)
Then runnin' back to me in the morning (In the morning)
Kemudian lari kembali ke saya di pagi hari (Di pagi hari)
I know shit could never be like this
Aku tahu harusnya 'tak seperti ini
You could never be my bitch
Kau takkan pernah jadi pacarku
No, no
Tidak, tidak
(Ohh)
(Ohh)

[Verse 2]
Our love will never be another (Uh)
Cinta kita takkan pernah bisa seperti yang lainnya (uh)
You're just a devil undercover (Undercover)
Karena kaulah iblis yang menyamar (menyamar)
Found you when you were in the gutter (In the gutter)
'Ku temukan dirimu ketika kau di selokan (selokan)
Shit was sweet until I was a sucker ('Til I was a sucker, yeah)
Sial itu manis sampai aku pengisap ('Aku pengisap, ya)
Rather be single for life (Single for life, rather be single)
Lebih baik hidup sendiri (sendiri, lebih baik sendiri)
Than be fuckin' with you
Daripada bersamamu
I ain't rollin' the dice, no (I ain't rollin' the dice)
Saya tidak melempar dadu, tidak (saya tidak melempar dadu)
I ain't playin' to lose (No)
Aku 'tak ingin kehilangan (tidak)

[Pre-Chorus]
Every time you left, shit was never right (No)
Setiap kali Anda pergi, omong kosong itu tidak pernah benar (Tidak)
In another bed (Bed) every single night (Oh)
Di tempat tidur lain (Ranjang) setiap malam (Oh)
Had it to a science, you were so precise (Yeah)
Sudah sampai ilmu, Anda begitu tepat (Ya)
See it in your eyes, saw you in the light (Light)
Lihat itu di matamu, melihatmu dalam cahaya (Terang)
Somehow, mami, I still want you (Want you)
Entah bagaimana, mami, aku masih menginginkanmu (Want You)
Listen to me, don't drive away (Don't drive away)
Dengarkan aku, jangan pergi (jangan pergi)
Kill me softly, your hold on me is (Ayy)
Bunuh aku dengan lembut, peganganmu padaku adalah (Ayy)
Somethin' I can't explain
Adalah sesuatu yang 'tak bisa 'ku jelaskan

[Chorus]

I know you could never be my bitch (Be my bitch)
Aku tahu kamu tidak akan pernah menjadi pelacurku (Jadilah pelacurku)
Shit could never be like this (Be like this)
Sial tidak akan pernah bisa seperti ini (Jadilah seperti ini)
I know, stop thinkin' you're in my plans (Plans)
Aku tahu, berhentilah berpikir kau ada dalam rencanaku (Paket)
Hundred times you blew another chance (Blew another chance)
Seratus kali Anda meniup peluang lain (Menghancurkan peluang lain)
I know you were gettin' down on the low (Down on the low)
Saya tahu Anda turun di atas (Bawah di atas)
Then runnin' back to me in the morning
Lalu kau kembali padaku di pagi hari
I know shit could never be like this (Be like this)
Saya tahu, omong kosong tidak akan pernah bisa seperti ini (Jadilah seperti ini)
You could never be my bitch
Kau takkan pernah jadi pacarku
No, no
Tidak, tidak

[Outro]
Be my bitch
Jadilah pacarku
It could never be like this
Harusnya 'tak seperti ini
Shit could never be like this
Harusnya 'tak seperti ini
Shit could never be like this
Harusnya 'tak seperti ini
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments