Breaking News

Coldplay - Politik

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Coldplay - Politik 
Writer(s) Chris Martin, Will Champion, Jonny Buckland & Guy Berryman
 
[Verse 1]
Look at Earth from outer space
Lihat ke bumi dari luar angkasa
Everyone must find a place
Semuanya harus menemukan tempat
Give me time and give me space
Beri aku waktu dan ruang
Give me real, don't give me fake
Beri aku yang benar, jangan berikan yang palsu

Give me strength, reserve control
Beri aku kekuatan, sediakan kendali
Give me heart and give me soul
Beri aku jantung dan jiwa
Give me time, give us a kiss
Beri aku waktu, beri kita sebuah ciuman
And tell me your own politik
Dan katakan tentang politikmu

[Hook]
And open up your eyes
Dan buka mata mu
Open up your eyes
Bukalah matamu
Open up your eyes
Bukalah matamu
Open up your eyes
Bukalah matamu

[Verse 2]
Give me one cause one is best
Beri aku satu penyebabnya adalah yang terbaik
In confusion, confidence
Dalam kebingungan, kepercayadirian
Give me piece of mind and trust
Beri aku bagian dari pikiran dan rasa percaya
But don't forget the rest of us
Tapi jangan melupakan kita semua

Give me strength, reserve control
Beri aku kekuatan, sediakan kendali
Give me heart and give me soul
Beri aku jantung dan jiwa
Wounds that heal and cracks that fix
Luka yang sembuh dan retakan yang diperbaiki
Tell me your own politik
Katakan tentang politikmu

[Hook]
And open up your eyes
dan buka mata mu
Open up your eyes
Bukalah matamu
Open up your eyes
Bukalah matamu
Open up your eyes
Bukalah matamu
Just open up your eyes
Hanya bukalah matamu

[Outro]
And give me love over
Dan beri aku cinta yang lebih
Love over
Cinta yang lebih
Love over this
Cinta yang lebih dari ini
(Aah-aah)
(Aah-aah)
And give me love over
Dan beri aku cinta yang lebih
Love over
Cinta yang lebih
Love over this
Cinta yang lebih dari ini
(Aah-aah-aah)
(Aah-aah-aah)
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments