Breaking News

Tori Kelly - Change Your Mind

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Tori Kelly - Change Your Mind 
Writer(s) Jimmy Napes & Tori Kelly
 
[Verse 1]
He came to me like a song
Dia datang kepadaku seperti sebuah lagu
Like one I knew all along
Seperti lagu yang selalu aku tau
And daddy he got a hold on me
Dan ayah membuatku tegar
I know you think that it's wrong
Aku tau kamu pikir bahwa ini salah
But he grew on me like a rose
Tapi dia tumbuh didalamku seperti bunga mawar
The sweetest I've ever known
Yang paling manis yang aku tau
I swear that he got a hold on me
Aku bersumpah dia membuatku tegar
And now I can't let him go
Dan sekarang aku tidak bisa membiarkannya pergi

[Chorus]
No one ever said it was easy
Tidak ada yang berkata ini mudah
And I love him
Dan aku mencintai dia
You gotta believe me
Kamu harus percaya aku
No, it don't seem right
Tidak, ini tidak terlihat benar
But I'll change your
Tapi aku akan mengubah
Mind, mind
Pikiranmu, pikiranmu
Trust in me
Percaya padaku
I'ma need your blessing
Aku butuh restumu
Oh, I love him
Oh, aku cinta dia
I'm confessing
Aku mengakui
If it takes my life
Jika ini merenggut hidupku
I'ma change your mind
Aku akan mengubah pikiranmu

[Verse 2]
He spoke to me like the rain
Dia berbicara padaku seperti hujan
I knew that I would have to see him again
Aku tahu jika aku akan melihat dia lagi
And as he poured out his heart on me
Dan ketika dia mencurahkan isi hatinya padaku
I was a moth to a flame
Aku adalah bahan untuk dibakar

[Chorus]
No one ever said it was easy
Tidak ada yang berkata ini mudah
And I love him
Dan aku mencintai dia
You gotta believe me
Kamu harus percaya aku
No, it don't seem right
Tidak, ini tidak terlihat benar
But I'll change your
Tapi aku akan mengubah
Mind, mind
Pikiranmu, pikiranmu
Trust in me
Percaya padaku
I'ma need your blessing
Aku butuh restumu
Oh, I love him
Oh, aku cinta dia
I'm confessing
Aku mengakui
If it takes my life
Jika ini merenggut hidupku
I'ma change your mind
Aku akan mengubah pikiranmu

[Bridge]
Oh, oh, oh
Oh, oh, oh
Oh, no, no, no
Oh, tidak, tidak, tidak
I'ma change your mind
Aku akan mengubah pikiranmu

[Outro]
You look at me like the sun
Kamu melihat ku seperti matahari
And I can see that your mind's made up
Dan aku dapat melihat jika pikiranmu telah matang
But daddy he got a hold of me
Tapi ayah membuatku tega
I swear that he is the one
Aku bersumpah dia adalah orangnya
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments