Breaking News

Bazzi - Paradise

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Bazzi - Paradise 
Writer(s) Bazzi




[Intro]
One, two, three, four
Satu, dua, tiga, empat

[Verse 1]
Hands on your body, I'm grabbin' your ass
Tangan di tubuhmu, aku meraih bokongmu
Enjoying the moment 'cause life move too fast
Menikmati momen itu menyebabkan hidup bergerak terlalu cepat
I'm lookin' forward, ignoring the past
Aku melihat ke depan, mengabaikan masa lalu
These are the times that we'll laugh lookin' back
Ini adalah saat dimana kita akan tertawa melihat ke belakang
I'm gettin' lucky like coins in the well
Saya beruntung seperti koin di sumur
Goodbye to my haters I'm wishin' you well
Selamat tinggal di Haters ku, Aku berharap Kamu baik-baik saja
This is my year man if you couldn't tell
Ini adalah anak buahku jika kau tidak tahu

[Pre-Chorus]
This is our life and we're livin' it well
Ini adalah hidup kita dan kita hidup dengan baik
Late nights in the city causin'hell
Larut malam di kota menyebabkan neraka
Burn this bitch into the ground, oh well
Bakar sundal ini ke tanah, oh well
If all we got tonight, let's do this right
Jika semua yang kita dapatkan malam ini, mari kita lakukan ini dengan benar
Let's do this right
Mari kita lakukan ini dengan benar

[Chorus]
Let's go to (Paradise)
Ayo pergi ke (Surga)
This shit feel like Friday nights
Sialan ini seperti Jumat malam
This shit make me feel alive
Sial ini membuatku merasa hidup
I feel like we in paradise, paradise (Paradise)
Saya merasa seperti kita di surga, surga (Paradise)
Don't know if it's the drink I poured
Tidak tahu apakah ini minuman yang saya tuangkan
But I swear I've never loved you more
Tapi aku bersumpah aku tidak pernah lebih mencintaimu
With you right here I come alive
Dengan Anda di sini saya menjadi hidup
One more hit and we can fly
Satu pukulan lagi dan kita bisa terbang
This shit feel like (Paradise)
Ini terasa seperti (surga)

[Verse 2]
I'm feelin' it, my head's where the ceilin' is (Oh, yeah)
Aku merasakannya, kepalaku ada di mana langit-langit (Oh, ya)
This energy turns nights into memories (Oh, yeah)
Energi ini mengubah malam menjadi kenangan (Oh, ya)
Count up the bands, you've been workin' all summer
Hitung uang, Anda sudah bekerja sepanjang musim panas
Ex didn't know what he had, what a bummer
Mantan tidak tahu apa yang dimilikinya, sungguh menyedihkan
Insecure people turn to insecure lovers
Orang yang tidak aman beralih ke kekasih yang tidak aman
Well my drink is almost out and
Yah minuman saya hampir habis dan
I'm about to pour another
Saya akan menuangkan yang lain

[Bridge]
Just let it out
Biarkan saja pergi
The night has just begun, we on a level now
Malam baru saja dimulai, kita berada di level sekarang
If I get too fucked up, promise you'll hold me down
Jika saya terlalu kacau, berjanji Anda akan menahan saya
Yeah, this that shit you can't deny
Ya, ini omong kosong yang tidak bisa kauingkari
This that shit you feel inside
Ini yang kau rasakan di dalam

[Pre-Chorus]
This our life, our time, we livin' well
Ini hidup kita, waktu kita, kita hidup dengan baik
Late nights in the city causin' hell
Larut malam di kota menyebabkan neraka
Burn this bitch into the ground, oh well
Bakar sundal ini ke tanah, oh well
If all we got tonight, let's do this right
Jika semua yang kita dapatkan malam ini, mari kita lakukan ini dengan benar
Let's do this right
Mari kita lakukan ini dengan benar

[Chorus]
Let's go to (Paradise)
Ayo pergi ke (Surga)
This shit feel like Friday nights (It do, it do)
Sialan ini seperti Jumat malam (Itu, itu memang)
This shit make me feel alive (Yeah)
Sial ini membuatku merasa hidup (Ya)
I feel like we in paradise, paradise (Paradise, oh yeah)
Saya merasa seperti kita di surga, surga (Paradise, oh yeah)
Don't know if it's the drink I poured (Poured)
Tidak tahu apakah itu minuman yang saya tuangkan (Dituang)
But I swear I've never loved you more (Loved you more)
Tapi aku bersumpah aku tidak pernah lebih mencintaimu (Lebih mencintaimu)
With you right here I come alive
Dengan Anda di sini saya menjadi hidup
One more hit and we can fly
Satu pukulan lagi dan kita bisa terbang
This shit feel like (Paradise)
Ini terasa seperti (surga)
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments