Breaking News

Maroon 5 - Closure

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Maroon 5 - Closure 
Writer(s) Adam Levine, John Ryan, Jacob Kasher, Ammar Malik & Phil Shaouy
 
[Verse 1]
You come over to tell that it's over
Kamu datang untuk mengatakan semuanya telah berakhir
Say you want to do this face to face
Katakanlah kamu ingin melakukan ini empat mata
Bottle opens, we pour out our emotions
Botol terbuka, Kita mencurahkan emosi kita
Knew that if you came here you would stay
Tahukan kamu? jika kamu telah datang kesini, kamu harus tinggal

[Chorus]
If you want closure
Jika kamu ingin penutupan
Come on and close that door
Sini dan tutup pintu itu
I know, I know, I know
Aku tahu³
What you really came for
kamu datang untuk apa
If you want closure
Jika kamu ingin penutupan
Come on and close that door
Sini dan tutup pintu itu
I know, I know, I know
Aku tahu³
What you really came for
kamu datang untuk apa
I know what you want, baby
Aku tau yang kamu inginkan, sayang
What you really came for
kamu datang untuk apa
Closure
Penutupan
I know what you want, baby
Aku tau yang kamu inginkan, sayang
Know what you came here for
Aku tahu kamu datang kesini untuk
Closure
Penutupan

[Verse 2]
How did we end up in this situation?
Bagaimana kita bisa berakhir dalam situasi seperti ini?
Guess it went exactly as you planned
Itu berjalan sesuai yang telah kamu rencanakan
I always give in to your manipulation
Aku selalu menyerah pada manipulasi kamu
I tried to resist but I just can't
Aku telah mencoba melawan tetapi aku tetap tak bisa

[Chorus]
If you want closure
Jika kamu ingin penutupan
Come on and close that door
Sini dan tutup pintu itu
I know, I know, I know
Aku tahu³
What you really came for
kamu datang untuk apa
If you want closure
Jika kamu ingin penutupan
Come on and close that door
Sini dan tutup pintu itu
I know, I know, I know
Aku tahu³
What you really came for
kamu datang untuk apa
I know what you want, baby
Aku tau yang kamu inginkan, sayang
Know what you came for
Tahu kamu datang untuk
Closure
Penutupan
I know what you want, baby
Aku tau yang kamu inginkan, sayang
Know what you came here for
Aku tahu kamu datang kesini untuk
Closure
Penutupan
Ooh ooh yeah
Ooh ooh yeah
Ooh ooh, ooh ooh
Ooh Ooh, Ooh Ooh

[Bridge]
Oh, as soon as we make love
Ooh, begitu kita bercinta
It's gonna break your heart again
akan menghancurkan hatimu lagi
'Cause we both know when we wake up
Karena kita tahu kapan waktunya untuk bangun
That we'll go back to war again, yeah
kita lanjutkan pertarungan lagi, yeah

[Chorus]
If you want closure
Jika kamu ingin penutupan
Come on and close that door
Sini dan tutup pintu itu
I know, I know, I know
Aku tahu³
What you really came for
kamu datang untuk apa
If you want closure
Jika kamu ingin penutupan
Come on and close that door
Sini dan tutup pintu itu
I know, I know, I know
Aku tahu³
What you really came for
kamu datang untuk apa
I know what you want, baby
Aku tau yang kamu inginkan, sayang
Know what you want, baby
Tahu apa yang kamu mau, sayang
Closure
Penutupan
I know what you want, baby
Aku tau yang kamu inginkan, sayang
Know what you came here for
Aku tahu kamu datang kesini untuk
Closure
Penutupan
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments