Breaking News

Maroon 5 - Best 4 U

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Maroon 5 - Best 4 U 
Writer(s)Adam Levine, Julian Bunetta, John Ryan, Jacob Kasher, Alexander Izquierdo, Andrew Haas & Ian Franzino
 
[Verse 1]
Yeah another night out
Yeah nongkrong malam lagi
I get drunk, I get high
Aku mabuk, aku melayang
Then you call and I lie
Lalu kau menelpon dan aku berbohong
And I say I'm on my way now
Dan kubilang aku dalam perjalanan
Yeah I say I'm on my way now
Yeah kubilang aku dalam perjalanan
Show up when it's lights out
Muncul saat sudah siang
When you're dressing for work
Saat kau berdandan untuk kerja
And I'm mumbling words
Dan kugumamkan kata-kata
I don't know what to say now
Aku tak tahu yang harus kukatakan sekarang
No, I don't know what to say now
Aku tak tahu apa yang harus kukatakan sekarang

[Pre-Chorus]
Ya tell me I don't care
Kau bilang aku tak peduli
Tell me I never try
Kau bilang aku tak pernah berusaha
I said I'm sorry
Kujawab maafkan aku
Maybe a million times
Mungkin jutaan kali
It's gonna hurt ya
Akan menyakitimu
If I don't say goodbye
Jika tak kuucapkan selamat tinggal
You don't believe me
Kau tak percaya padaku
You don't believe me
Kau tak percaya padaku

[Chorus]
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu
But I'm just not the best for you
Tapi aku bukanlah yang terbaik untukmu
You don't want
Kau tak mau
What I'm gonna put ya through
Kesulitan yang kan kutimpakan padamu
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu
But I'm just not the best for you
Tapi aku bukanlah yang terbaik untukmu
You don't want
Kau tak mau
What I'm gonna put ya through
Kesulitan yang kan kutimpakan padamu

[Post-Chorus]
Oh-oh baby
Oh-oh Sayang
Oh-oh baby
Oh-oh Sayang
Oh-oh baby
Oh-oh Sayang
You don't want
Kau tak mau
What I'm gonna put ya through
Kesulitan yang kan kutimpakan padamu

[Verse 2]
Parties with shots and powder
Pesta-pesta dengan minuman dan narkoba
But, you rather sleep eight hours
Tapi, kau lebih suka tidur delapan jam
And I know you got your doubts
Dan aku tahu kau punya keraguan
Cause I can't turn this life around, baby
Karena aku tak bisa mengubah kehidupanku
Thought it was just a phase
Kukira ini hanya sebuah fase
Till I woke up a thousand years later
Hingga kuterbangun ribuan tahun kemudian
Realizing I'm the same
Sadari aku masih sama
As I was before I saw your face
Seperti sebelum kulihat wajahmu

[Pre-Chorus]
Ya tell me I don't care
Kau bilang aku tak peduli
Tell me I never try
Kau bilang aku tak pernah berusaha
I said I'm sorry
Kujawab maafkan aku
Maybe a million times
Mungkin jutaan kali
It's gonna hurt ya
Akan menyakitimu
If I don't say goodbye
Jika tak kuucapkan selamat tinggal
You don't believe me
Kau tak percaya padaku
You don't believe me
Kau tak percaya padaku

[Chorus]
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu
But I'm just not the best for you
Tapi aku bukanlah yang terbaik untukmu
You don't want
Kau tak mau
What I'm gonna put ya through
Kesulitan yang kan kutimpakan padamu
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu
But I'm just not the best for you
Tapi aku bukanlah yang terbaik untukmu
You don't want
Kau tak mau
What I'm gonna put ya through
Kesulitan yang kan kutimpakan padamu

[Post-Chorus]
Oh-oh baby
Oh-oh Sayang
Oh-oh baby
Oh-oh Sayang
Oh-oh baby
Oh-oh Sayang
You don't want
Kau tak mau
What I'm gonna put ya through
Kesulitan yang kan kutimpakan padamu
Oh-oh baby
Oh-oh Sayang
Oh-oh baby
Oh-oh Sayang
Oh-oh baby
Oh-oh Sayang
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu

[Bridge]
Ya tell me I don't care
Kau bilang aku tak peduli
Tell me I never try
Kau bilang aku tak pernah berusaha
I said I'm sorry
Kujawab maafkan aku
Maybe a million times
Mungkin jutaan kali
It's gonna hurt ya
Akan menyakitimu
If I don't say goodbye
Jika tak kuucapkan selamat tinggal
You don't believe me
Kau tak percaya padaku
You don't believe me
Kau tak percaya padaku

[Chorus]
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu
But I'm just not the best for you
Tapi aku bukanlah yang terbaik untukmu
You don't want
Kau tak mau
What I'm gonna put ya through
Kesulitan yang kan kutimpakan padamu
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu
But I'm just not the best for you
Tapi aku bukanlah yang terbaik untukmu
You don't want
Kau tak mau
What I'm gonna put ya through
Kesulitan yang kan kutimpakan padamu

[Post-Chorus]
Oh-oh baby
Oh-oh Sayang
Oh-oh baby
Oh-oh Sayang
Oh-oh baby
Oh-oh Sayang
You don't want
Kau tak mau
What I'm gonna put ya through
Kesulitan yang kan kutimpakan padamu
Oh-oh baby (ya)
Oh-oh Sayang (ya)
Oh-oh baby (ya)
Oh-oh Sayang (ya)
Oh-oh baby
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu
I just want the best for you
Aku hanya ingin yang terbaik untukmu
Oooh
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments