Breaking News

Billie Eilish - xanny

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Billie Eilish - xanny 
Writer(s) Billie Eilish & FINNEAS
 
[Verse 1]
What is it about them?
Ada apa dengan mereka?
I must be missing something
Aku pasti melewatkan sesuatu
They just keep doing nothing
Mereka hanya terus tidak melakukan apapun
Too intoxicated to be scared
Terlalu mabuk untuk takut
Better off without them
Lebih baik tanpa mereka
They're nothing but unstable
Mereka bukan siapa-sipa tapi tidak stabil
Bring ashtrays to the table
Bawa ashtrays ke meja
And that's about the only thing they share
Dan itu adalah tentang satu-satunya hal yang mereka bagi

[Chorus]
I'm in their second hand smoke
Aku adalah perokok pasif mereka
Still just drinking canned coke
Masih saja minum coke kaleng
I don't need a xanny to feel better
Aku tidak butuh Xanny untuk merasa lebih baik
One designated drives home
Dalam perjalanan pulang
Only one who's not stoned
Hanya satu yang tidak masuk
Don't give me a xanny now or ever
Jangan beri aku Xanny sekarang atau nanti

[Interlude]
(Can you check if you're breathing? Oh my god)
(Apakah kau bisa memeriksa jika kau bernafas? Oh Tuhan ku)
(And it's like, wait... like, when?)
(Dan itu seperti, sebentar...seperti, kapan?)

[Verse 2]
Waking up at sundown
Terbangun ketika matahari terbenam
They're late to every party
Mereka terlambat untuk setiap pesta
Nobody's ever sorry
Tidak ada yang merasa menyesal
Too inebriated now to dance
Terlalu mabuk sekarang untuk menari
Morning as they come down
Pagi saat mereka turun
Their pretty heads are hurting
Kepala canti mereka sakit
They're awfully bad at learning
Mereka sangat buruk untuk belajar
Make the same mistakes, blame circumstance
Membuat kesalahan yang sama, menyalahkan keadaan

[Chorus]
I'm in their second hand smoke
Aku adalah perokok pasif mereka
Still just drinking canned coke
Masih saja minum coke kaleng
I don't need a xanny to feel better
Aku tidak butuh Xanny untuk merasa lebih baik
One designated drives home
Dalam perjalanan pulang
Only one who's not stoned
Hanya satu yang tidak masuk
Don't give me a xanny now or ever
Jangan beri aku Xanny sekarang atau nanti

[Bridge]
Please don't try to kiss me on the sidewalk
Tolong jangan mencoba untuk menciumku di trotoar
On your cigarette break
Pada istirahat rokok kamu
I can't afford to love someone
Aku tidak mampu mecintai seseorang seperti kamu
Who isn't dying by mistake in Silver Lake
Yang tak sekarat karna kesalahan di Silver Lake

[Outro]
What is it about them?
Ada apa dengan mereka?
I must be missing something
Aku pasti melewatkan sesuatu
They just keep doing nothing
Mereka hanya terus tidak melakukan apapun
Too intoxicated to be scared
Terlalu mabuk untuk takut
Hmm, hmm
Hmm, hmm
Hmm, hmm
Hmm, hmm
Hmm, Mmm
Hmm, Mmm
Come down, hurting
Turunlah, menyakiti
Learning
Pelajari
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments