Breaking News

Billie Eilish - 8

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Billie Eilish - 8 
Writer(s) Billie Eilish & FINNEAS
 
[Verse 1]
Wait a minute, let me finish
Tunggu sebentar, biatkan aku menyelesaikannya
I know you don't care
Aku tahu kamu tidak peduli
But can you listen?
Tapi bisakah kamu mendengarkan?
I came committed, guess I overdid it
Aku datang berkomitmen, menebak saya melakukan berlebihan
Wore my heart out on a chain
Memakai hatiku keluar dari rantai
Around my neck, but now it's missin', hmm
Dileherku, tapi sekarang sudah hilang, hmm

[Refrain]
Da-da-da-da-da-da
Da-da-da-da-da-da
(Hmm)
(Hmm)
Da-da-da-da-da-da-da
Da-da-da-da-da-da-da
(Hmm, hmm, hmm, hmm)
(Hmm, hmm, hmm, hmm)
Oh, hmm, hmm
Oh, hmm, hmm

[Chorus]
So I think I better go
Jadi saya pikir saya lebih baik pergi
I never really know how to please you
Aku tidak pernah benar-benar tahu bagaimana menyenangkan anda
You're lookin' at me like I'm see-through
Kamu melihatku seperti aku tembuh pandang
I guess I'm gonna go
Kurasa aku akan pergi
I just never know how you feel
Aku hanya tidak pernah tahu bagaimana perasaan kamu
Do you even feel anything?
Apa kamu merasakan sesuatu?

[Refrain]
Da-da-da-da-da-da
Da-da-da-da-da-da
Da-da-da-da-da-da-da
Da-da-da-da-da-da-da
Oh, hmm, hmm
Oh, hmm, hmm

[Verse 2]
You said, "Don't treat me badly"
Kamu berkata, "Jangan memperlakukan saya buruk"
But you said it so sadly
Tapi kamu mengatakannya dengan sedih
So I did the best I could
Jadi aku melakukan yang terbaik yang aku bisa lalukan
Not thinkin' you would have left me gladly
Tidak berpikir kamu akan meninggalkan aku dengan senang hati
I know you're not sorry
Aku tahu kamu tidak menyesal
Why should you be?
Kenapa kamu harus menyesal?
'Cause who am I to be in love
Karena siapa aku yang akan jatuh cinta
When your love never is for me?
Ketika cinta kamu tidak pernah ada untuk ku?
Me
Aku

[Refrain]
Da-da-da-da-da-da
Da-da-da-da-da-da
(Hmm)
(Hmm)
Da-da-da-da-da-da-da
Da-da-da-da-da-da-da
(Hmm, hmm, hmm, hmm)
(Hmm, hmm, hmm, hmm)
Oh, hmm, hmm
Oh, hmm, hmm

[Chorus]
So I think I better go
Jadi saya pikir saya lebih baik pergi
I never really know how to please you
Aku tidak pernah benar-benar tahu bagaimana menyenangkan anda
You're lookin' at me like I'm see-through
Kamu melihatku seperti aku tembuh pandang
I guess I'm gonna go
Kurasa aku akan pergi
I just never know how you feel
Aku hanya tidak pernah tahu bagaimana perasaan kamu
Do you even feel anything?
Apa kamu merasakan sesuatu?
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments