Breaking News

Billie Eilish - wish you were gay

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Billie Eilish - wish you were gay 
Writer(s) Billie Eilish & Finneas
 
[Verse 1]
Baby, I don't feel so good, six words you never understood
Sayang, aku merasa tidak baik, enam kata yang tidak dapat kamu mengerti
I'll never let you go, five words you never say
Aku akan membiarkanmu pergi, lima kata yang tidak dapat kamu katakan
I laugh alone like nothing's wrong, four days has never felt so long
Aku tertawa sendirian seolah tidak ada yang salah, empat hari tidak pernah terasa begitu lama
If three's a crowd and two was us, one slipped away
Jika tiga adalah kerumunan dan dua adalah kita, satu pergi menjauh

[Chorus]
I just wanna make you feel okay
Aku hanya ingin membuatmu merasa baik-baik saja
But all you do is look the other way
Tetapi yang kau lakukan hanyalah melihat ke arah lain
I can't tell you how much I wish I didn't wanna stay
Aku tidak bisa memberi tahumu betapa aku berharap aku tidak ingin tinggal
I just kinda wish you were gay
Aku hanya berharap kamu gay

[Verse 2]
Is there a reason we're not through? Is there a 12 step just for you?
Apakah ada alasan mengapa kita tidak berhasil? Apakah ada 12 langkah hanya untuk kamu?
Our conversation's all in blue, 11 heys
Percakapan kita semuanya sedih, 11 hei
Ten fingers tearing out my hair, nine times you never made it there
Sepuluh jari merobek rambutku, sembilan kali kamu tidak pernah berhasil di sana
I ate alone at seven, you were six minutes away
Aku makan sendiri di pukul tujuh, kamu pergi enam menit yang lalu

[Chorus]
How am I supposed to make you feel okay
Bagaimana aku bisa membuatmu merasa baik-baik saja
When all you do is walk the other way?
Saat semua yang kauperbuat hanyalah berjalan ke arah lain?
I can't tell you how much I wish I didn't wanna stay
Aku tidak bisa memberi tahumu betapa aku berharap aku tidak ingin tinggal
I just kinda wish you were gay
Aku hanya berharap kamu gay

[Bridge]
To spare my pride, to give your lack of interest an explanation
Untuk menghindarkan harga diriku, untuk memberikan kamu kurangnya minat penjelasan
Don't say I'm not your type, just say that I'm not your preferred sexual orientation
Jangan bilang aku bukan tipemu, katakan saja aku bukan orientasi seksual pilihanmu
I'm so selfish, but you make me feel helpless, yeah
Aku sangat egois, tetapi kamu membuatku merasa tidak berdaya, ya
And I can't stand another day, stand another day
Dan aku tidak akan tahan di lain hari, tahan di lain hari

[Chorus]
I just wanna make you feel okay
Aku hanya ingin membuatmu merasa baik-baik saja
But all you do is look the other way
Tetapi yang kau lakukan hanyalah melihat ke arah lain
I can't tell you how much I wish I didn't wanna stay
Aku tidak bisa memberi tahumu betapa aku berharap aku tidak ingin tinggal
I just kinda wish you were gay
Aku hanya berharap kamu gay
I just kinda wish you were gay
Aku hanya berharap kamu gay
I just kinda wish you were gay
Aku hanya berharap kamu gay
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments