Breaking News

Billie Eilish - bury a friend

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Billie Eilish - bury a friend 
Writer(s) Billie Eilish & Finneas
 
[Intro]
Billie...
Billie...

[Chorus]
What do you want from me?
Apa yang kau inginkan dariku?
Why don't you run from me?
Mengapa kau tak lari dariku?
What are you wondering?
Apa yang kau pikirkan?
What do you know?
Apa yang kau tahu?
Why aren't you scared of me?
Mengapa kau tidak takut padaku?
Why do you care for me?
Mengapa kau peduli padaku?
When we all fall asleep, where do we go?
Ketika semua tertidur, kemana kita akan pergi?

[Verse 1]
Come here...
Kemarilah...
Say it, spit it out, what is it exactly?
Katakan, keluarkan, ada apa sebenarnya?
You're payin'?
Kamu yang membayar?
Is the amount cleanin' you out
Apakah jumlahnya mengurasmu?
Am I satisfactory?
Apakah aku memuaskan?
Today, I'm thinkin' about
Hari ini, aku memikirkan tentang
The things that are deadly
Sesuatu yang mematikan
The way I'm drinkin' you down
Cara aku meminummu
Like I wanna drown, like I wanna end me
Seperti aku ingin tenggelam, seperti aku ingin mengakhiri hidupku

[Refrain]
Step on the glass, staple your tongue (Ahh)
Melangkah diatas kaca, menjepit lidahmu (ah huh)
Bury a friend, try to wake up (Ahh-ha)
Mengubur seorang teman, mencoba untuk bangun (ah huh)
Cannibal class, killin' the son (Ahh)
Kelas kanibal, membunuh matahari (ah huh)
Bury a friend, I wanna end me
Mengubur seorang teman, aku ingin mengakhiri hidupku

[Pre-Chorus]
I wanna end me
Aku ingin mengakhiri hidupku
I wanna, I wanna, I wanna end me
Aku ingin, aku ingin, aku ingin mengakhiri diriku
I wanna, I wanna, I wanna–
Aku ingin, aku ingin, aku ingin

 [Chorus]
What do you want from me?
Apa yang kau inginkan dariku?
Why don't you run from me?
Mengapa kau tak lari dariku?
What are you wondering?
Apa yang kau pikirkan?
What do you know?
Apa yang kau tahu?
Why aren't you scared of me?
Mengapa kau tidak takut padaku?
Why do you care for me?
Mengapa kau peduli padaku?
When we all fall asleep, where do we go?
Ketika semua tertidur, kemana kita akan pergi?

[Verse 2]
Listen...
Dengarkanlah...
Keep you in the dark, what had you expected?
Membuatmu dalam kegelapan, apa yang kau harapkan?
Me to make you my art
dariku, membuat dirimu karyaku
And make you a star and get you connected?
Dan menjadikanmu bintang dan menghubungkanmu?
I'll meet you in the park
Aku akan menemuimu di taman,
I'll be calm and collected
Aku akan tenang dan terkendali
But we knew right from the start
Tapi kita sudah tahu dari awal
That you'd fall apart 'cause I'm too expensive
Bahwa kau akan hancur berkeping karena aku terlalu berharga
Your talk'll be somethin' that shouldn't be said out loud
Percakapanmu akan menjadi sesuatu yang seharusnya tidak diucapkan dengan lantang
Honestly, I thought that I would be dead by now (Wow)
Sejujurnya, kupikir aku sudah mati sekarang (wow)
Callin' security, keepin' my head held down
Panggil keamanan, jaga kepalaku tetap tertunduk
Bury the hatchet or bury your friend right now
Mengubur kapak atau mengubur temanmu sekarang

[Bridge]
For the debt I owe, gotta sell my soul
Untuk utang yang harus kubayar, harus menjual jiwaku
'Cause I can't say no, no, I can't say no
Karena aku tidak bisa mengatakan tidak, tidak, aku tidak bisa mengatakan tidak
Then my limbs all froze and my eyes won't close
Kemudian semua bagian tubuhku membeku dan mataku tidak dapat terpejam
And I can't say no, I can't say no
Dan aku tidak bisa mengatakan tidak, aku tidak bisa mengatakan tidak
Careful...
Hati-hati ...

[Refrain]
Step on the glass, staple your tongue (Ahh-ha)
Melangkah diatas kaca, menjepit lidahmu (ah huh)
Bury a friend, try to wake up (Ahh-ha)
Mengubur seorang teman, mencoba untuk bangun (ah huh)
Cannibal class, killin' the son (Ahh)
Kelas kanibal, membunuh matahari (ah huh)
Bury a friend, I wanna end me
Mengubur seorang teman, aku ingin mengakhiri hidupku

[Pre-Chorus]
I wanna end me
Aku ingin mengakhiri hidupku
I wanna, I wanna, I wanna end me
Aku ingin, aku ingin, aku ingin mengakhiri diriku
I wanna, I wanna, I wanna–
Aku ingin, aku ingin, aku ingin

[Chorus]
What do you want from me?
Apa yang kau inginkan dariku?
Why don't you run from me?
Mengapa kau tak lari dariku?
What are you wondering?
Apa yang kau pikirkan?
What do you know?
Apa yang kau tahu?
Why aren't you scared of me?
Mengapa kau tidak takut padaku?
Why do you care for me?
Mengapa kau peduli padaku?
When we all fall asleep, where do we go?
Ketika semua tertidur, kemana kita akan pergi?
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments