Breaking News

Red Velvet - Cosmic

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
Red Velvet - Cosmic 
Lyricist KENZIE | Composer KENZIE, Jonatan Gusmark, Ludvig Evers, Adrian McKinnon & Ellen Berg | Arranger Moonshine & KENZIE| Release Date June 24, 2024



 ģ™øė”“ ė³„ ź·ø funny story (It's electric)
oettan byeol geu funny story (It's electric)
Aku pernah menjadi bintang yang jauh, itu cerita yang cukup lucu (Mengejutkan)
ź·ø ģ†Œėž€ģŠ¤ėŸ° landing
geu solanseuleon landing
Aku mendarat dengan keras di tanah
ė„ˆė„¼ ė§Œė‚œ ė³„ė‚œ ģ‚¬ź±“
neoleul mannan byeolnan sageon
Dan aku bertemu denganmu seperti yang diinginkan bintang-bintang
ģ²« ė²ˆģ§ø ė³„ģ€ ģ°Øź°€ģ›Œ
cheos beonjjae byeol-eun chagawo
Pastinya terlalu dingin di langit malam,
ėŖ‡ ė²ˆģ§ø ģ€ķ•˜ė„¼ ź±“ė„ˆ
myeoch beonjjae eunhaleul geonneo
Jadi aku memulai perjalanan mengelilingi galaksi
ė©‹ėŒ€ė”œ ė¶ˆģ‹œģ°©ķ•œ
meosdaelo bulsichaghan
Namun, hal itu membawa ku ke pendaratan darurat
ź·øėŒ€ėž€ ė‚Æģ„  ģ“ė°©ģøģ„ ė²„ė ¤ė‘˜ź¹Œ?
geudaelan nachseon ibang-in-eul beolyeodulkka?
Kau adalah orang asing bagi ku, aku mungkin harus mengabaikan mu
ģ†”ģ§ķžˆ ė„ˆė¬“ ģ‹ ź²½ ģ“°ģ—¬
soljighi neomu singyeong sseuyeo
Tapi aku tidak bisa berhenti memikirkanmu
ģž¬ėÆø ģ‚¼ģ•„ ė†€ė ¤ģ¤„ź¹Œ?
jaemi sam-a nollyeojulkka?
 Jadi aku tergoda untuk menghabiskan waktumu dan mengacaukan pikiranmu

Hey, what did you do to my mind?
Hei, apa yang telah kau lakukan padaku?
ė„¤ź°€ ź¶źøˆķ•“ģ ø (ė„¤ź°€ ź¶źøˆķ•“ģ ø)
nega gung-geumhaejyeo (nega gung-geumhaejyeo)
Mengapa aku ingin mengenal mu lebih baik? (Aku ingin bertemu dengan mu)
ė°¤ģƒˆ ģ§ˆė¬øķ•  ģˆ˜ė„ ģžˆģ–“ (When the stars align)
bamsae jilmunhal sudo iss-eo (When the stars align)
Aku ingin menanyakan banyak pertanyaan padamu (Sampai bintang-bintang sejajar)
ģ˜¤ėŠ˜ ė°¤ģ“ ė§‘ė‹¤ė©“
oneul bam-i malgdamyeon
Kau bilang kepadaku jika langit cerah,
ė‚“ģ¼ ė– ė‚˜ź² ė‹Ø ė„ˆ
naeil tteonagessdan neo
Besok kau akan meninggalkanku untuk selamanya
I got a plan, just you and I
 Tetapi aku sudah punya rencana untuk kita
 
ģ”°źøˆ ė” ėØøė¬“ė„“ė©“ ģ–“ė•Œ?
jogeum deo meomuleumyeon eottae?
Bagaimana kalau tinggal lebih lama lagi?
ė‚˜ģ˜ ė³„ģ“ ģ”°źøˆ ģ™øė”­ėŒ€
naui byeol-i jogeum oelobdae
Bintangku memberitahuku bahwa dia merasa kesepian
ģ•„ź»“ė‘” ė…øėž˜ė„¼ ė“¤ė ¤ģ¤„ź²Œ
akkyeodun nolaeleul deullyeojulge
Jika kau mengizinkanku, aku akan menyanyikan sebuah lagu rahasia untukmu
Love is cosmic
 Cinta adalah fenomena yang luar biasa

I'm riding on your rhythm
Irama mu membimbing ku
Through the solar system, come with me (Ayy, yeah)
Di seluruh tata surya, bergabunglah denganku (Oh ya)
ģš°ė¦° ģ“ ė°¤ģ„ ź±“ė„ˆ ė‘˜ģ“
ulin i bam-eul geonneo dul-i
Bersama-sama kita berjalan sepanjang malam, tertipu oleh yang satu ini
Cosmic love, woah-oh
 Itu cinta yang luar biasa, oh
 
Riding your rhythm
Irama mu membimbing ku
Through the solar system
Melalui tata surya
ė„ ė” ģ•Œź³  ģ‹¶ģ–“
neol deo algo sip-eo
Aku ingin mengenal mu lebih baik
Cosmic love, woah-oh
 Itu cinta yang luar biasa, oh

ģ“ėŸ° ź°ģ • ģ²˜ģŒģ“ė¼
ileon gamjeong cheoeum-ila
Aku belum pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya
ź³°ź³°ģ“ ģƒź°ķ•“ ė“ė„ ė¬¼ģŒķ‘œģ•¼ (ė‚Æģ„  ģ“ ģ†Œė™ė„)
gomgom-i saeng-gaghae bwado mul-eumpyoya (nachseon i sodongdo)
Aku tidak dapat memahami diriku sendiri sekeras apa pun aku berusaha (aku bingung)
ė„ˆģ—ź²Œė„ ė‚“ź°€ ė‚Æģ„¤ģ§€
neoegedo naega nachseolji
Meski aku masih asing bagimu
ģ™øź³„ģø ė³“ė“Æ ė³“ė˜ ź±ø
oegyein bodeus bodeon geol
Dan kau melihatku seperti aku orang asing
ģƒģ²˜ė°›ģ„ ģˆ˜ė„ ģžˆģ–“
sangcheobad-eul sudo iss-eo
 Kqu merasakan bahwa ada rasa sakit yang berhubungan dengan ku
 
ė‚“ ė³„ģ˜ ģ‹œź°„ģ€ ģ²œģ²œķžˆ ķ˜ėŸ¬ź°€ (ģ²œģ²œķžˆ ķ˜ėŸ¬ź°€)
nae byeol-ui sigan-eun cheoncheonhi heulleoga (cheoncheonhi heulleoga)
Di bintangku, waktu berlalu dengan lambat,
ė„Œ ģ„œė‘ė„“ģ§€ ģ•Šģ•„ė„ ė¼, yeah (When the stars align)
neon seoduleuji anh-ado dwae, yeah (When the stars align)
Kita tidak perlu terburu-buru (Sampai bintang-bintang sejajar)
ģ–“ģ©œ ģš°ė¦° ģ£¼ģø ģ—†ėŠ”
eojjeom ulin ju-in eobsneun
Mungkin kita adalah seorang musafir
źæˆģ„ ģ°¾ėŠ” ģ—¬ķ–‰ģž
kkum-eul chajneun yeohaengja
Mencari mimpi yang hilang
ķ—¤ė§¤ģ“ė˜ ģž‘ģ€ ģœ ģ„±
hemaeideon jag-eun yuseong
 Tempat bintang jatuh memulai hidup baru

ģ”°źøˆ ė” ėØøė¬“ė„“ė©“ ģ–“ė•Œ?
jogeum deo meomuleumyeon eottae?
Bagaimana kalau tinggal lebih lama lagi?
ė‚˜ģ˜ ė³„ģ“ ģ”°źøˆ ģ™øė”­ėŒ€
naui byeol-i jogeum oelobdae
Bintangku memberitahuku bahwa dia merasa kesepian
ģ•„ź»“ė‘” ė…øėž˜ė„¼ ė“¤ė ¤ģ¤„ź²Œ
akkyeodun nolaeleul deullyeojulge
Jika kau mengizinkanku, aku akan menyanyikan sebuah lagu rahasia untukmu
Love is cosmic
 Cinta adalah fenomena yang luar biasa
 
I'm riding on your rhythm
Irama mu membimbing ku
Through the solar system, come with me (Ayy, yeah)
Di seluruh tata surya, bergabunglah denganku (Oh ya)
ģš°ė¦° ģ“ ė°¤ģ„ ź±“ė„ˆ ė‘˜ģ“
ulin i bam-eul geonneo dul-i
Bersama-sama kita berjalan sepanjang malam, tertipu oleh yang satu ini
Cosmic love, woah-oh
 Cinta yang luar biasa, oh

ė„ˆėŠ” ģ„±ķ¼ ė‹¤ź°€ģ™€
neoneun seongkeum dagawa
Kau mendekati ku dengan cepat
ź·øģ„ė¦° ģ† ė‚“ė°€ė©°, oh
geueullin son naemilmyeo, oh
Dan kau mengulurkan tangan kepadaku dengan tanganmu yang bercahaya bintang, oh
ķ•Øź»˜ ė– ė‚˜ģž ķ•“
hamkke tteonaja hae
Kata-kata keluar dari mulutmu: “Bergabunglah denganku,
ė³“ģ§€ ėŖ»ķ•œ ź²ƒė“¤ ģ°¾ģž ķ•“
boji moshan geosdeul chaj-ja hae
Bersama-sama mari kita temukan hal-hal yang belum pernah dilihat mata manusia"
I just can't say goodnight
Mendengar ini, aku tidak bisa hanya mengatakan padamu, "Selamat malam"
Oh-woah
I can never say goodnight
Aku benar-benar tidak bisa mengucapkan selamat malam padamu
'Cause your love is cosmic
 Karena cintamu adalah cinta yang luar biasa

I'm riding on your rhythm
Irama mu membimbing ku
Through the solar system, come with me (Ayy, yeah)
Di seluruh tata surya, bergabunglah denganku (Oh ya)
ģš°ė¦° ģ“ ė°¤ģ„ ź±“ė„ˆ ė‘˜ģ“
ulin i bam-eul geonneo dul-i56
Bersama-sama kita berjalan sepanjang malam, tertipu oleh yang satu ini
Cosmic love, woah-oh (Woah-oh)
Itu cinta yang luar biasa, oh
 
ģ˜¤ėŠ˜ ė°¤ ė– ė‚˜
oneul bam tteona
Malam ini aku akan meninggalkanmu dan pergi
ģˆØź²Øģ§„ ė³„ ģ°¾ģ•„ (Oh)
sumgyeojin byeol chaj-a (Oh)
temukan semua bintang yang tersembunyi (Oh)
ģ“ė¦„ ė¶™ģ¼ ź±°ģ•¼
ileum but-il geoya
Aku akan menamainya dengan nama kita
Cosmic love, woah-oh
 Itu Cinta yang luar biasa, oh
 
Riding your rhythm (ģ“ ė°¤ģ„ ķƒ€ź³ )
Riding your rhythm (i bam-eul tago)
Iramamu membimbingku (sepanjang malam)
Through the solar system (Oh)
Melewati tata surya (Oh)
ė„ ė” ģ•Œź³  ģ‹¶ģ–“
neol deo algo sip-eo
Aku ingin mengenal mu lebih baik
Cosmic love, oh, yeah
Itu cinta yang luar biasa, ya 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments