Breaking News

CLC - Devil

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
CLC - Devil 
Writers Yeeun & Seo Ji Eum (서지음) | Composer Cutfather, Peter Wallevik, Daniel Davidsen, Plested & Lauren Aquilina | Arranger Cutfather, Peter Wallevik & Daniel Davidsen| Release Date September 6, 2024



까맣고 짙은 Sunglass 빨간 색깔 Lipstick 장착하지 않아도
kkamahgo jit-eun Sunglass ppalgan saegkkal Lipstick jangchaghaji anh-ado
Bahkan jika aku tidak memakai 
kacamata hitam dan lipstik merah darah,
언제든 상상 그 이상으로 나쁜 애가 될 수 있어
eonjedeun sangsang geu isang-eulo nappeun aega doel su iss-eo
Aku bisa menjadi lebih buruk dari yang dapat kau bayangkan
일단 착한 상대를 얕잡아 보는 거
ildan chaghan sangdaeleul yatjab-a boneun geo
Aku muak dengan caramu memandang rendah diriku
그건 진짜 곤란해
geugeon jinjja gonlanhae
Untuk orang-orang yang benar-benar baik
어디서 못된 걸 배워와서
eodiseo mosdoen geol baewowaseo
Kau bertemu orang yang salah
어설프게 흉내를 내
eoseolpeuge hyungnaeleul nae
Dan sekarang kamu dengan kikuk mencoba meniru mereka
 
I tried to be so polite
Aku mencoba bersikap baik
근데 자꾸 날 왜 거슬리게 만들까
geunde jakku nal wae geoseullige mandeulkka
 Tetapi kau tidak menyerah dan terus menggodaku
 
널 단번에 끝장내는 건
neol danbeon-e kkeutjangnaeneun geon1geon
Aku bisa melakukannya tanpa masalah
내겐 의미가 없어
naegen uimiga eobs-eo
Mengakhirimu untuk selamanya
진짜 잔인한 Devil
jinjja jan-inhan Devil
Ketahuilah bahwa itu iblis yang sebenarnya
그건 겉으론 잘 모르는 법
geugeon geot-eulon jal moleuneun beob
Kau tidak akan mengenalinya pada pandangan pertama
애써 잠재운 나의 본성을
aesseo jamjaeun naui bonseong-eul
Kau membangunkan sifat asli ku,
네가 깨워버렸어
nega kkaewobeolyeoss-eo
Bahwa aku sedang mencoba untuk tertidur
진짜 악랄한 Devil
jinjja aglalhan Devil
Ingatlah iblis yang sebenarnya
그건 겉으론 잘 모르는 법
geugeon geot-eulon jal moleuneun beob
 Kau tidak akan mengenalinya pada pandangan pertama

어디서 감히 꼬리 쳐
eodiseo gamhi kkoli chyeo
Beraninya kamu mencoba memenangkan hatiku? 
네 수작 다 보여
ne sujag da boyeo
Aku dapat melihat apa yang kau coba lakukan
어설픈 술수에 눈물에
eoseolpeun sulsue nunmul-e
Kau menitikkan air mata palsu
네가 받았던 조명
nega bad-assdeon jomyeong
Menjadikan diri mu sendiri sebagai korban, padahal kau sebenarnya bukan korban
다 뺏어 갈 거야
da ppaes-eo gal geoya
Aku akan mengambil semuanya darimu
내가 그동안에 대한 대가
naega geudong-an-e daehan daega
Inilah harga atas tindakanmu
그래 날 나쁘다 욕해도 괜찮아
geulae nal nappeuda yoghaedo gwaenchanh-a
Bisa dibilang aku kejam
내 맘대로 할래 난
nae mamdaelo hallae nan
 Tetapi karma selalu kembali
 
꼬리를 올린 Eye line
kkolileul ollin Eye line
Aku tidak membutuhkannya sama sekali
garis mata
몸에 붙는 Black dress
mom-e butneun Black dress
Dan gaun hitam ketat
필요하지 않아 난
pil-yohaji anh-a nan
Coba saja memprovokasi ku
네가 본 적 없는 Devil
nega bon jeog eobsneun Devil
Dan iblis dalam diriku akan bangkit, 
어디 한번 맘껏 자극해봐
eodi hanbeon mamkkeos jageughaebwa
 Seperti yang belum pernah kamu lihat sebelumnya

I tried to be so polite
Aku mencoba bersikap baik
실컷 웃어 이게 마지막 경고니까
silkeos us-eo ige majimag gyeong-gonikka
 Tertawalah sesukamu, tapi ini peringatan terakhirmu

널 단번에 끝장내는 건
neol danbeon-e kkeutjangnaeneun geon
Aku bisa dengan mudah
내겐 의미가 없어
naegen uimiga eobs-eo
Mengakhirimu untuk selamanya
진짜 잔인한 Devil
jinjja jan-inhan Devil
Ketahuilah bahwa itu iblis yang sebenarnya
그건 겉으론 잘 모르는 법
geugeon geot-eulon jal moleuneun beob
Kau tidak akan mengenalinya pada pandangan pertama
애써 잠재운 나의 본성을
aesseo jamjaeun naui bonseong-eul
Kau membangunkan sifat asli ky,
네가 깨워버렸어
nega kkaewobeolyeoss-eo
Bahwa aku sedang mencoba untuk tertidur
진짜 악랄한 Devil
jinjja aglalhan Devil
Ingatlah iblis yang sebenarnya
그건 겉으론 잘 모르는 법
geugeon geot-eulon jal moleuneun beob
 Kau tidak akan mengenalinya pada pandangan pertama

어쩌지 변명 사과
eojjeoji byeonmyeong sagwa
Aku ingin tahu apa yang akan kau lakukan sekarang
모두 이젠 안 통해
modu ijen an tonghae
Alasan dan permintaan maaf tidak lagi mempan padaku
너는 이미 그 선을 넘었어
neoneun imi geu seon-eul neom-eoss-eo
Kau telah melewati semua batas
이따가 울고 또 빌고 그래 봤자
ittaga ulgo tto bilgo geulae bwassja
Nanti kau akan menangis dan memohon maaf padaku,
눈 한번 깜짝 안 할 걸
nun hanbeon kkamjjag an hal geol
 Dan aku bahkan tidak mau berkedip
 
널 단번에 끝장내는 건
neol danbeon-e kkeutjangnaeneun geon
Aku bisa melakukannya tanpa masalah
내겐 의미가 없어
naegen uimiga eobs-eo
Mengakhirimu untuk selamanya
진짜 잔인한 Devil
jinjja jan-inhan Devil
Ketahuilah bahwa itu iblis yang sebenarnya
그건 겉으론 잘 모르는 법
geugeon geot-eulon jal moleuneun beob
Kau tidak akan mengenalinya pada pandangan pertama
아주 재밌게 놀아보려 해
aju jaemissge nol-abolyeo hae
Menyenangkan sekali bermain denganmu,
네가 바라던 대로
nega baladeon daelo
Kau yang memintanya
진짜 악랄한 Devil
jinjja aglalhan Devil
Ingatlah iblis yang sebenarnya
그건 겉으론 잘 모르는 법
geugeon geot-eulon jal moleuneun beob
Kau tidak akan mengenalinya pada pandangan pertama


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments