Breaking News

BABYMONSTER - FOREVER

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
BABYMONSTER - FOREVER
Lyricist BLVSH, Choice37, Sonny, LIL G, LP & Masta Wu | Composer Choice37, LP, BLVSH, Sonny & LIL G | Arranger Choice37, LP & Yang Hyun Suk (양현석)| Release Date July 1, 2024



 Alright, okay, okay, okay, okay
Baiklah, baiklah, baiklah, baiklah, baiklah
Alright, okay
Oke baiklah
BABYMONSTER
 BABYMONSTER
 
I got no worries on my mind
Aku tidak memiliki kekhawatiran apa pun dalam pikiran ku
난 멈추지 않아 so you can say goodbye
nan meomchuji anh-a so you can say goodbye5
Aku tidak akan pernah berhenti, jadi kau bisa mengucapkan selamat tinggal sekarang
I'll fulfill my fantasy and you can watch and see
Aku akan mewujudkan impian ku, kau hanya bisa menonton
박수나 쳐보지
bagsuna chyeoboji
Mengapa kau tidak bertepuk tangan untukku?
눈부셔, they say, "She looking flawless"
nunbusyeo, they say, "She looking flawless"
Aku menakjubkan, orang berkata, "Dia begitu sempurna"
I know (타고났지 like this)
I know (tagonassji like this)
Aku mengetahuinya dengan baik (aku terlahir seperti ini)
She's unlike, unlike anybody
"Dia berbeda dari orang lain"
여기저기 다 난리 난리
yeogijeogi da nanli nanli
"Ke mana pun dia pergi, dia menimbulkan keributan."
가나다라마바 싸가지
ganadalamaba ssagaji
Mereka menunjukkan setiap kesalahan kecil, membuatku menjadi monster
Gotta, gotta go, so c'est la vie
 Tapi aku tidak punya waktu untuk mengkhawatirkan hal itu, itulah hidup

I'm dancing in the moonlight
Aku menari di bawah sinar bulan
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh-ooh, ayy
Can't stop this feeling tonight
Malam ini aku terbawa suasana
What you waiting for
 Apa yang kau tunggu?
 
Baby, it was all a dream
Sayang, itu semua hanya mimpi
You thought I was yours
Kau pikir aku akan menjadi milikmu
멋대로 착각하지는 마
meosdaelo chaggaghajineun ma
Tapi kau salah besar
It's bitter, it's sweet
Saat kau dipenuhi dengan perasaan pahit manis itu,
저 하늘 높이
jeo haneul nop-i
Aku terbang tinggi
I'm spreading my wings
Dan aku melebarkan sayapku,
Like I'ma live
Seolah-olah aku harus hidup
 
Forever (Like I'ma live forever)
Selamanya (seolah aku bisa hidup selamanya)
Forever (Like I'ma, like I'ma)
Selamanya (Seolah-olah aku punya, seolah-olah aku punya)
Forever
Selalu
Like I'm gonna live, like I'm gonna live forever
 Seolah-olah aku akan hidup, seolah-olah aku akan hidup selamanya
 
Okay, you know what it is
 Oke, sekarang kau tahu tentang apa ini

I'm that nice, 뭘 것 같아 너와 내 차이
I'm that nice, mwol geos gat-a neowa nae chai
Aku sangat manis, tapi bagaimana menurutmu kita berbeda?
Pull up on me, pay the price
Kau tidak bisa lepas dari mempermalukan ku, segala sesuatu ada harganya
Put a milli on a rock my type
Aku bertaruh satu juta untuk kemenangan ku
Never seen it in your life (Cha-ching)
Kau belum pernah melihat uang seperti ini (Cha-ching)
예뻐 그러니까 바빠 아니 나빠 온 세상 울리는 bad girl
yeppeo geuleonikka bappa ani nappa on sesang ullineun bad girl
Aku cantik, jadi aku selalu sibuk, aku membuat dunia menangis, orang bilang, "Dia nakal sekali"
B-A-B-Y-M-O-N (B-A-B-Y-M-O)
BABYMON (BABYMO)
 
Get money
Uang itu milikku
'Bout it, 'bout it 발끝까지 까지
'Bout it, 'bout it balkkeutkkaji kkaji
Itulah yang aku pikirkan, dari ujung kepala sampai ujung kaki
리듬 타지 타지 기분 짜릿짜릿
lideum taji taji gibun jjalisjjalis
Itu dipandu oleh ritme, itu adalah perasaan yang mengasyikkan
Everybody get down
Semua orang jatuh di kakiku
Roll up on 'em with the motor running
Aju muncul dan memberikan segalanya
I'ma give you something
Meninggalkanmu tercengang
Bet you put the money in the bag
Aku yakin kau akan berkontribusi pada penghasilan ku
 
I'm dancing in the moonlight
Aku menari di bawah sinar bulan
Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh-ooh, ayy
Can't stop this feeling tonight
Malam ini aku terbawa suasana
What you waiting for
 Apa yang kau tunggu?
 
Baby, it was all a dream
Sayang, itu semua hanya mimpi
You thought I was yours
Kau pikir aku akan menjadi milikmu
멋대로 착각하지는 마
meosdaelo chaggaghajineun ma
Tapi kau salah besar
It's bitter, it's sweet
Saat kau dipenuhi dengan perasaan pahit manis itu,
저 하늘 높이
jeo haneul nop-i
Aku terbang tinggi
I'm spreading my wings
Dan aku melebarkan sayapku,
Like I'ma live
Seolah-olah aku harus hidup
 
Forever (Like I'ma live forever)
Selamanya (seolah aku bisa hidup selamanya)
Forever (Like I'ma, like I'ma)
Selamanya (Seolah-olah aku punya, seolah-olah aku punya)
Forever
Selalu
Like I'm gonna live, like I'm gonna live forever
 Seolah-olah aku akan hidup, seolah-olah aku akan hidup selamanya
 
I can see the bright horizon
Aku melihat cakrawala cerah di kejauhan
세상이란 벽을 넘어서
sesang-ilan byeog-eul neom-eoseo
Dan aku tahu usahaku tidak sia-sia
No, nothing can stop me now
Sekarang tidak ada yang bisa menghentikan ku
We forever, forever
Kami akan berada di sini selamanya
Forever, ever, ever
 Kami tidak akan pernah menyerah

Baby, it was all a dream
Sayang, itu semua hanya mimpi
You thought I was yours
Kau pikir aku akan menjadi milikmu
멋대로 착각하지는 마
meosdaelo chaggaghajineun ma
Tapi kau salah besar
It's bitter, it's sweet
Saat kau dipenuhi dengan perasaan pahit manis itu,
저 하늘 높이
jeo haneul nop-i
Aku terbang tinggi
I'm spreading my wings
Dan aku melebarkan sayapku,
Like I'ma live
Seolah-olah aku harus hidup
 
Forever (Forever, ever, ever)
Selamanya (Seperti aku bisa hidup selamanya)
Forever (We forever, forever, forever, ever, ever)
Selamanya (Kami akan berada di sini selamanya)
Forever
Selalu
Like I'm gonna live, like I'm gonna live forever
Seolah-olah aku akan hidup, seolah-olah aku akan hidup selamanya

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments