Breaking News

YooA - Rooftop

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
YooA - Rooftop
Lyricist Seo Ji Eum (서지음) | Composer Song Heejin (송희진) & MOGT | Arranger MOGT | Release Date March 14, 2024
 

[Intro]
I'm on the rooftop
Aku di atap

[Verse 1]
발밑이 (아찔)
balmiti (ajjil)
Apa yang ada di bawah kakiku terasa jauh,
까마득한 이 높이 (Watch it)
kkamadeukhan i nopi (Watch it)
Ketinggian yang mendebarkan ini (hati-hati)
불빛 가득한 빌딩들의 숲 (Oh, it's my avenue)
bulbit gadeukhan bildingdeureui sup (Oh, it's my avenue)
Hutan bangunan penuh lampu (oh, ke sanalah aku pergi)
난 지금 꿈과 현실 그 어디쯤 몸을 걸친
nan jigeum kkumgwa hyeonsil geu eodijjeum momeul geolchin
Aku berfluktuasi antara mimpi dan kenyataan
옥상 위 난간 끝의 bird (Lil bird)
oksang wi nangan kkeuteui bird (Lil bird)
Seekor burung bertengger di ujung pagar atap (burung kecil)
Yeah, 위태롭고 위험해도
Yeah, witaeropgo wiheomhaedo
Ya, meskipun aku terlihat tidak aman dan berbahaya
위대하고 위엄 있게
widaehago wieom itge
Aku berdiri dengan keagungan dan martabat
한 발 두 발 걸어 on this rooftop (Oh)
han bal du bal georeo on this rooftop (Oh)
Aku mengambil langkah maju di atap ini (oh)
어디선가 들려오는 melody, symphony
eodiseonga deullyeooneun melody, symphony
Melodinya, simfoninya datang entah dari mana
다시 한번 눈을 감아 play it
dasi hanbeon nuneul gama play it
Tutup matamu lagi, mainkan

[Pre-Chorus]
I can, I trust myself
Aku mampu, aku percaya diri
별들이 박힌 note
byeoldeuri bakhin note
Catatan bertabur bintang
그 꿈들에 난 닿고 싶어 (I'm getting closer)
geu kkumdeure nan dako sipeo (I'm getting closer)
Aku ingin mewujudkan impianku (aku semakin dekat)
 

[Chorus]
Yeah, I'm a little bird in the cage (In the cage)
Ya, aku seperti burung kecil di dalam sangkar (di dalam sangkar)
쉽게 이해할 수 없지 나란 애 (Oh, no, you can't)
swipge ihaehal su eopji naran ae (Oh, no, you can't)
Kau tidak bisa memahami orang sepertiku dengan mudah (oh, tidak, kamu tidak bisa)
난 지금 너무 행복하긴 해 (No-oh)
nan jigeum neomu haengbokhagin hae (No-oh)
Aku sangat bahagia sekarang (tidak-oh)
Oh, 그래서 널 떠나려고 해 (You don't understand)
Oh, geuraeseo neol tteonaryeogo hae (You don't understand)
Oh, jadi aku akan meninggalkanmu (kamu tidak mengerti)
 

[Post-Chorus]
(Oh, oh, oh)
On the rooftop
Oh, di atap
(On the rooftop)
Oh, di atap
안녕, 그럼 이만
annyeong, geureom iman
Selamat tinggal, aku harus pergi
(Oh, oh, oh)
On the rooftop
Oh, di atap
Oh, 그래서 널 떠나려고 해
Oh, geuraeseo neol tteonaryeogo hae
Oh, jadi aku akan meninggalkanmu
 
[Verse 2]
쉿, 밤마다 아무도 몰래 (아무도 몰래, yeah)
swit, bammada amudo mollae (amudo mollae, yeah)
Diam, setiap malam secara rahasia
외줄을 타 넌 봤을까? (Ooh-ooh)
oejureul ta neon bwasseulkka? (Ooh-ooh)
Aku sedang berjalan di atas tali, pernahkah kau memperhatikan ku?
내게는 그 순간이 세상 가장 자유롭지
naegeneun geu sungani sesang gajang jayuropji
Bagi ku, ini adalah momen kebebasan tertinggi
드높은 새장 위의 bird (Haha)
deunopeun saejang wieui bird (Haha)
Seperti burung di sangkar tinggi (haha)
 

[Pre-Chorus]
This beautiful world 도시와 나, 저 구름과 달
This beautiful world dosiwa na, jeo gureumgwa dal
Dunia yang indah ini, Kota dan aku, Awan dan bulan
그 어디에도 영원토록 머물 순 없어
geu eodiedo yeongwontorok meomul sun eopseo
Aku tidak bisa tinggal di mana pun selamanya
 

[Chorus]
Yeah, I'm a little bird in the cage (In the cage)
Ya, aku seperti burung kecil di dalam sangkar (di dalam sangkar)
쉽게 이해할 수 없지 나란 애 (Oh no, you can't)
swipge ihaehal su eopji naran ae (Oh no, you can't)
Kau tidak bisa memahami orang sepertiku dengan mudah (oh, tidak, kamu tidak bisa)
난 지금 너무 행복하긴 해 (No-oh)
nan jigeum neomu haengbokhagin hae (No-oh)
Aku sangat bahagia sekarang (tidak-oh)
Oh 그래서 널 떠나려고 해 (You don't understand)
Oh geuraeseo neol tteonaryeogo hae (You don't understand)
Oh, jadi aku akan meninggalkanmu (kamu tidak mengerti)
 
[Post-Chorus]
(Oh, oh, oh)
On the rooftop
Di atap
(On the rooftop)
Di atap
안녕, 그럼 이만
annyeong, geureom iman
Selamat tinggal, aku harus pergi
(Oh, oh, oh)
On the rooftop
Di atap
Oh, 그래서 널 떠나려고 해
Oh, geuraeseo neol tteonaryeogo hae
Oh, jadi aku akan meninggalkanmu
 

[Bridge]
너의 품 안에서
neoeui pum aneseo
Dalam pelukan mu
매일 평온함을 느껴도
maeil pyeongonhameul neukkyeodo
Padahal aku merasa nyaman setiap hari
가끔 숨이 막혀와 (No-oh)
gakkeum sumi makhyeowa (No-oh)
Terkadang terasa menyesakkan,
어쩜 그냥 난 (그냥 난)
eojjeom geunyang nan (geunyang nan)
Bagaimana bisa?
난 이렇게 생겨먹은 건지도
nan ireoke saenggyeomeogeun geonjido
Mungkin begitulah diriku
내 맘 어디도
nae mam eodido
Tidak ada tempat di dalam hatiku
속할 수 없게 (Don't find me)
sokhal su eopge (Don't find me)
Dimana aku merasa seperti di rumah sendiri (jangan mencariku)

[Chorus]
Yeah, I'm a little bird in the cage (Bird in the cage)
Ya, aku seperti burung kecil di dalam sangkar (di dalam sangkar)
쉽게 이해할 수 없지 나란 애 (Oh no, you can't)
swipge ihaehal su eopji naran ae (Oh no, you can't)
Kau tidak bisa memahami orang sepertiku dengan mudah (oh, tidak, kamu tidak bisa)
난 지금 너무 행복하긴 해
nan jigeum neomu haengbokhagin hae
Aku sangat bahagia sekarang (tidak-oh)
Oh, 그래서 널 떠나려고 해
Oh, geuraeseo neol tteonaryeogo hae
Oh, jadi aku akan meninggalkanmu (kamu tidak mengerti)
 

[Post-Chorus]
(Oh, oh, oh)
On the rooftop
Di atap
(Yeah, oh, oh, oh)
안녕, 그럼 이만
annyeong, geureom iman
Selamat tinggal, aku harus pergi
(Yeah, oh, oh, oh)
On the rooftop
Di atap
Oh, 그래서 널 떠나려고 해
Oh, geuraeseo neol tteonaryeogo hae
Oh, jadi aku akan meninggalkanmu
 

[Outro]
Oh, oh
On thе, on the, on the rooftop
Di, di, di atap
Oh, oh
On the, on thе, on the rooftop
Di, di, di atap


 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments