Breaking News

WENDY - Vermilion

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
WENDY - Vermilion
Lyricist 조윤경 (Cho Yun Kyoung) | Composer JINBYJIN (진바이진), Ellen Berg & Realmeee | Arranger JINBYJIN (진바이진) | Release Date March 12, 2024
 

[Intro]
Ah, ah

[Verse 1]
내겐 벅찬 깊은 밤이
naegen beokchan gipeun bami
Bagi ku, bahkan malam yang paling gelap dan paling melelahkan
와도 다 괜찮아
wado da gwaenchanha
Tidak menjadi masalah
포근했던 너의 색을 빌리어
pogeunhaetdeon neoeui saegeul billieo
Meminjam kehangatan warna mu
그 너머로 빼곡한 걱정
geu neomeoro ppaegokhan geokjeong
Aku ingin menjernihkan pikiranku
다 전부 비울래
da jeonbu biullae
Dari segala kekhawatiran yang menghuninya
 

[Pre-Chorus]
애써 맘을 가린 구름 한 점도
aesseo mameul garin gureum han jeomdo
Aku ingin menghilangkan segala sesuatu yang bisa menggelapkan hatiku
남겨두지 않고 널 마주 볼 때
namgyeoduji ango neol maju bol ttae
Saat aku menghadapimu tanpa ragu-ragu
Yeah, I feel brave
Ya, aku merasa berani
And I will never be the same
Dan pengalaman ini akan mengubah hidup kuselamanya
 

[Chorus]
You paint my love
Kamu melukis cintaku
꿈이라 해도 좋을 만큼
kkumira haedo joheul mankeum
Dengan begitu murah hati
아낌없이 다
akkimeopsi da
Sehingga kamu bisa menyebutnya mimpi
네게 내어준 my sky blue
nege naeeojun my sky blue
Aku memberimu segalanya, langit biruku
네게 물든 만큼
nege muldeun mankeum
Seperti yang diwarnai olehmu
새로워지는 view
saerowojineun view
Sebuah pandangan yang memperbaharui dirinya sendiri
상상도 못 한 색으로
sangsangdo mot han saegeuro
Dengan warna yang tak terbayangkan
Blend and turn vermilion
Mencampur dan mengambil nuansa merah terang

[Post-Chorus]

All colors turn
Semua warna berubah
All colors turn
Semua warna berubah
All colors turn vermilion
Semua warna berubah menjadi merah terang

[Verse 2]
내 맘에 뜬 your light
nae mame tteun your light
Cahayamu yang terbit di hatiku
높아져간 그 시간만큼
nopajyeogan geu siganmankeum
Semakin intensif seiring berjalannya waktu
I can see the glow
Aku bisa melihatnya bersinar
뜨겁고 찬란한
tteugeopgo challanhan
Aku ingin melindungi cahaya mu
네 눈빛 지켜주고 싶어
ne nunbit jikyeojugo sipeo
Terbakar dan bersinar
내 품 안에서
nae pum aneseo
Di pelukanku
 

[Pre-Chorus]
지나가듯 날 온통 적시던 rain
jinagadeut nal ontong jeoksideon rain
Seperti hujan yang melewatiku tanpa henti
감싸내린 따사로운 네 손길에
gamssanaerin ttasaroun ne songire
Di bawah kehangatan tanganmu yang menenangkan
난 어느새 피워내 작은 무지개
nan eoneusae piwonae jageun mujigae
Tiba-tiba aku mendapati diriku mekar menjadi pelangi kecil
 

[Chorus]
You paint my love
Kamu melukis cintaku
꿈이라 해도 좋을 만큼
kkumira haedo joheul mankeum
Dengan begitu murah hati
아낌없이 다
akkimeopsi da
Sehingga kamu bisa menyebutnya mimpi
네게 내어준 my sky blue
nege naeeojun my sky blue
Aku memberimu segalanya, langit biruku
네게 물든 만큼
nege muldeun mankeum
Seperti yang diwarnai olehmu
새로워지는 view
saerowojineun view
Sebuah pandangan yang memperbaharui dirinya sendiri
상상도 못 한 색으로
sangsangdo mot han saegeuro
Dengan warna yang tak terbayangkan
Blend and turn vermilion
Mencampur dan mengambil nuansa merah terang

[Post-Chorus]
All colors turn
Semua warna berubah
All colors turn
Semua warna berubah
All colors turn vermilion
Semua warna berubah menjadi merah terang

[Bridge]
Shh
Sunrise, I'll give you all
Matahari terbit, aku akan memberimu segalanya
물들여 날 I'll be yours
muldeuryeo nal I'll be yours
Pegang aku, aku akan menjadi milikmu

[Chorus]
어딜 봐도
eodil bwado
Ke mana pun aku melihat
온 세상이 다 너일 만큼
on sesangi da neoil mankeum
Seluruh dunia sepertinya penuh denganmu
이 순간 가장 완벽한
i sungan gajang wanbyeokhan
Saat ini, seperti yang paling sempurna
노을빛 sky blue
noeulbit sky blue
Matahari terbenam, langit biru
네게 물든 만큼
nege muldeun mankeum
Warnai dirimu
새로워지는 view (새로운 view)
saerowojineun view (saeroun view)
Sebuah pandangan yang memperbaharui dirinya sendiri
상상도 못 한 색으로
sangsangdo mot han saegeuro
Dengan warna yang tak terbayangkan
Blend and turn vermilion
Memadukan dan mengambil warna merah terang
스며들어오는 밤의 하늘만큼
seumyeodeureooneun bameui haneulmankeum
Sedalam langit malam yang meresap
숨조차 잊을 만큼
sumjocha ijeul mankeum
Sampai pada titik di mana bahkan pernapasan menjadi terlupakan
깊게 안아 feel you
gipge ana feel you
Pegang aku dalam-dalam, aku merasakanmu
한순간도 눈을 뗄 수 없어 with you
hansungando nuneul ttel su eopseo with you
Aku tidak bisa mengalihkan pandangan darimu sejenak pun di hadapanmu
빠져 난 너의 세계로
ppajyeo nan neoeui segyero
Aku membenamkan diriku di duniamu
Blend and turn vermilion
Berbaur dan berubah menjadi merah terang
 

[Post-Chorus]
All colors turn
Semua warna berubah
All colors turn
Semua warna berubah
All colors turn vermilion
Semua warna berubah menjadi merah terang
All colors turn
Semua warna berubah
All colors turn
Semua warna berubah
All colors turn vermilion
 Semua warna berubah menjadi merah terang
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments