Breaking News

WENDY - Better Judgement

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
WENDY - Better Judgement
Lyricist 이스란 (Lee Seu Ran) | Composer Peter Wallevik, Daniel Davidsen, Britt Burton, Delacey & Dasha | Arranger PhD | Release Date March 12, 2024
 

[Verse 1]
보랏빛의 sunrise
boratbicheui sunrise
Matahari terbit diwarnai dengan warna ungu
그 너머의 blue sky
geu neomeoeui blue sky
Di balik langit biru ini
아직 선명해 날 비추던 brown eyes
ajik seonmyeonghae nal bichudeon brown eyes
Mata coklatnya yang masih jernih dan bersinar menatapku
순수했던 your smile 전부 기억해
sunsuhaetdeon your smile jeonbu gieokhae
Aku selalu ingat kepolosan senyumanmu

[Pre-Chorus]
One, 어설퍼 울고 웃던 날
One, eoseolpeo ulgo utdeon nal
Pertama, hari-hari dimana kita menangis dan tertawa dengan canggung
And two, 헤매도 좋았던 youth
And two, hemaedo johatdeon youth
Dan kedua, masa muda ketika mengembara diperbolehkan
그때의 우리
geuttaeeui uri
Itulah kita saat itu

[Chorus]
서툰 어른 아이
seotun eoreun ai
Kita adalah orang dewasa yang tidak berpengalaman, anak-anak
알지 못해
alji moshae
Kita tidak tahu
맴돌았던 you and me
maemdoratdeon you and me
Kita berputar-putar, kamu dan aku
'Cause I really wanted you
Karena aku sangat menginginkanmu
I'm still 어른 아이
I'm still eoreun ai
Aku masih dewasa dengan semangat anak-anak ini
잊지 못해
itji moshae
Aku tidak bisa melupakannya
미완 속의 you and me
miwan sogeui you and me
Kisah kita yang belum selesai
'Cause I really wanted you
Karena aku sangat menginginkanmu

[Verse 2]
마냥 낯설었던 our love
manyang natseoreotdeon our love
Cinta kita yang terasa aneh
그 치기 어린 last word
geu chigi eorin last word
Kata-kata terakhirmu yang kekanak-kanakan
We were like fools
Kita seperti orang bodoh
마치 영원한 꿈같던 시간의 끝
machi yeongwonhan kkumgatdeon siganeui kkeut
Seolah-olah itu adalah akhir dari suatu masa yang tampak seperti mimpi abadi
Won’t stop 난 깨어날래
Won’t stop nan kkaeeonallae
Aku tidak akan berhenti, aku ingin bangun
 

[Pre-Chorus]
One, 이제 마주한 growing pains
One, ije majuhan growing pains
Pertama, sekarang menghadapi penderitaan yang semakin besar
And two, 뜨겁게 간직할 youth
And two, tteugeopge ganjikhal youth
Dan kedua, masa muda yang sangat disayangi
또 다른 우리
tto dareun uri
Versi berbeda dari diri kita sendiri

[Chorus]
서툰 어른 아이
seotun eoreun ai
Kita adalah orang dewasa yang tidak berpengalaman, anak-anak
알지 못해
alji moshae
Kita tidak tahu
맴돌았던 you and me
maemdoratdeon you and me
Kita berputar-putar, kamu dan aku
'Cause I really wanted you
Karena aku sangat menginginkanmu
I'm still 어른 아이
I'm still eoreun ai
Aku masih dewasa dengan semangat anak-anak ini
잊지 못해
itji moshae
Aku tidak bisa melupakannya
미완 속의 you and me
miwan sogeui you and me
Kisah kita yang belum selesai
'Cause I really wanted you, yeah
Karena aku sangat menginginkanmu , yeah

[Bridge]
있지 세상 모든 건 전부 변해
itji sesang modeun geon jeonbu byeonhae
Segala sesuatu di dunia ini pada akhirnya berubah
너와 내가 머물던 그 자리도
neowa naega meomuldeon geu jarido
Bahkan tempat dimana kau dan aku menghabiskan waktu bersama
And nobody else can tell me nothin' about youth, no
Dan tidak ada orang lain yang bisa memberitahuku apa pun tentang masa muda, tidak

[Chorus]
서툰 어른 아이 (Yeah)
seotun eoreun ai (Yeah)
Kita adalah orang dewasa yang tidak berpengalaman, anak-anak
알지 못해 (Yeah, yeah, yeah)
alji moshae (Yeah, yeah, yeah)
Kita tidak tahu
맴돌았던 you and me
maemdoratdeon you and me
Kita berputar-putar, kamu dan aku
'Cause I really wanted you (‘Cause I rеally wanted you)
Karena aku sangat menginginkanmu (karena aku sangat menginginkanmu)
Goodbye 어른 아이
Goodbye eoreun ai
Selamat tinggal, orang dewasa yang kekanak-kanakan
인사할게
insahalge
Aku akan mengucapkan selamat tinggal
소중했던 you and me
sojunghaetdeon you and me
Ke masa lalu kita yang berharga
But now I don't want you
Tetapi sekarang aku tidak menginginkanmu lagi

[Outro]
알아 세상 모든 건 결국 변해
ara sesang modeun geon gyeolguk byeonhae
Aku tahu, perubahan tidak bisa dihindari di dunia ini
세상 모든 건 결국 변해
sesang modeun geon gyeolguk byeonhae
Segala sesuatu di dunia akhirnya berubah
And nobody еlse can tell me nothin' about youth, no 
Dan tidak ada orang lain yang bisa memberitahuku apa pun tentang masa muda, tidak


 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments