Breaking News

Mingi (ATEEZ) - Tunnel

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mingi (ATEEZ) - Tunnel
Lyricist Mingi (ATEEZ) | Composer Mingi (ATEEZ), Long Drive (롱드라이브) & Quaimo | Arranger Mingi (ATEEZ) & Long Drive (롱드라이브) | Release Date February 6, 2024
 
 
[Verse 1]
바람에 흘려보냈어
barame heullyeobonaesseo
Mengirimnya terbawa angin
사진, 작은 마음까지도
sajin, jageun maeumkkajido
Setiap foto, setiap bagian hatiku
한 글자도 보기 어려워서
han geuljado bogi eoryeowoseo
Sulit bagi ku untuk melihat satu surat pun
다 떠나보냈어
da tteonabonaesseo
Jadi aku mengirimkan semuanya
혼자 남겨진다는 게  해도 적응이 안 되나 봐
honja namgyeojindaneun ge haedo jeogeungi an doena bwa
Kurasa aku tidak terbiasa ditinggal sendirian
소중하다는 건 과연 나한테 무슨 의미일까?
sojunghadaneun geon gwayeon nahante museun euimiilkka?
Apa artinya menjadi berharga bagi ku?

[Pre-Chorus]
I gotta get outta fucking love
Aku harus keluar dari cinta sialan itu
Everything I said was a lie
Semua yang aku katakan adalah bohong
이대로 모든 게 전부
idaero modeun ge jeonbu

Semuanya baik-baik saja saat ini

[Chorus]
다 지울 수 있는 기억들일까?
da jiul su itneun gieokdeurilkka?
Akankah aku bisa menghapus semua kenangan ini?
한 번씩 습관처럼 떠올라
han beonssik seupgwancheoreom tteoolla
Aku menganggapnya sebagai kebiasaan sesekali
아침부터 밤까지 이 시간이
achimbuteo bamkkaji i sigani
Dari matahari terbit hingga terbenam, momen ini
왜 이렇게 마음이 허전할까
wae ireoke maeumi heojeonhalkka
Mengapa hatiku begitu kosong?

[Post-Chorus]
Oh, oh, oh, oh 이 시간이
Oh, oh, oh, oh i sigani
Oh, oh, oh, oh, saat ini
Oh, oh, oh, oh 허전할까
Oh, oh, oh, oh heojeonhalkka
Oh, oh, oh, oh, kosong sekali
Oh, oh, oh, oh 이 시간이
Oh, oh, oh, oh i sigani
Oh, oh, oh, oh, saat ini
Oh, oh, oh, oh 허전할까
Oh, oh, oh, oh heojeonhalkka
Oh, oh, oh, oh, kosong sekali

[Verse 2]
잊어도 봤어 잃어도 봤어
ijeodo bwasseo ilheodo bwasseo
Mencoba melupakan dan kehilangannya
끝에 공허한 마음
kkeute gongheohan maeum
Kekosongan yang menunggu di akhir
며칠을 알코올에 담겨
myeochireul alkoore damgyeo
Berhari-hari tenggelam dalam alkohol
흐릿해진 시간과의 싸움
heurishaejin sigangwaeui ssaum
Berjuang melawan kenangan yang kabur
됐어 잘 가
dwaesseo jal ga
Sudah cukup, selamat tinggal
쿨하게 보냈다
kulhage bonaetda
Aku membiarkanmu pergi seolah tidak terjadi apa-apa
하면서 끝자락에
hamyeonseo kkeutjarage
Tetapi kemudian, pada akhirnya semuanya
지긋이 앉아있는 조각
jigeusi anjaitneun jogak
Sebagian dari dirimu masih tertinggal
비워지겠지 아마도
biwojigetji amado
Mudah-mudahan  kekosongan ini
또다시 채워지겠지 아파도
ttodasi chaewojigetji apado
Nanti akan terisi kembali, meski terasa sakit
현실을 마주보겠지 나라도
hyeonsireul majubogetji narado
Aku pada akhirnya harus menghadapi kenyataan
꿈이었을 거야 마음도
kkumieosseul geoya maeumdo
Aku yakin itu hanya mimpi jauh di lubuk hatiku

[Pre-Chorus]
I gotta get outta fucking love
Aku harus keluar dari cinta sialan itu
Everything I said was a lie
Semua yang aku katakan adalah bohong
이대로 모든 게 전부
idaero modeun ge jeonbu
Semuanya baik-baik saja saat ini

[Chorus]
다 지울 수 있는 기억들일까?
da jiul su itneun gieokdeurilkka?
Akankah aku bisa menghapus semua kenangan ini?
한 번씩 습관처럼 떠올라
han beonssik seupgwancheoreom tteoolla
Aku menganggapnya sebagai kebiasaan sesekali
아침부터 밤까지 이 시간이
achimbuteo bamkkaji i sigani
Dari matahari terbit hingga terbenam, momen ini
왜 이렇게 마음이 허전할까
wae ireoke maeumi heojeonhalkka
Mengapa hatiku begitu hampa?

[Post-Chorus]
Oh, oh, oh, oh, 이 시간이
Oh, oh, oh, oh, i sigani
Oh, oh, oh, oh, saat ini
Oh, oh, oh, oh, 허전할까
Oh, oh, oh, oh, heojeonhalkka
Oh, oh, oh, oh, kosong sekali
Oh, oh, oh, oh, 이 시간이
Oh, oh, oh, oh, i sigani
Oh, oh, oh, oh, saat ini
Oh, oh, oh, oh, 허전할까
Oh, oh, oh, oh, heojeonhalkka
Oh, oh, oh, oh, kosong sekali


 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments