Breaking News

(G)I-DLE - i’M THE TREND

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
(G)I-DLE - i’M THE TREND
Lyricist MINNIE, YUQI (宋雨琦), JEON SOYEON (전소연) & FCM후디니(Houdini) | Composer FCM후디니(Houdini), MINNIE, YUQI (宋雨琦) & 安達 祐人 (Yuto Adachi) | Arranger FCM후디니(Houdini) & 安達 祐人 (Yuto Adachi) | Release Date July 7, 2020
 

[Verse 1 | Minnie, Yuqi]
I don't need a perfume
Aku tidak membutuhkan parfum,
향수를 뿌리지 않아도
hyangsureul ppuriji anhado
Meskipun aku tidak menggunakannya
주변에 항상 나비들이 모여들고
jubyeone hangsang nabideuri moyeodeulgo
Orang-orang di sekitarku akan berkumpul selalu seperti kupu-kupu
I don't wear fancy clothes
Aku tidak memakai pakaian mewah,
내가 입은 옷은
naega ibeun oseun
Apa pun yang aku kenakan
전부 sold out, calm down
jeonbu sold out, calm down
Laku terjual, tenang
 

[Verse 2 | Soyeon]
다 여기 좀 봐
da yeogi jom bwa
Semuanya lihat
난 너희가 딱 되고 싶은 모습을
nan neoheuiga ttak doego sipeun moseubeul
Semua yang ingin kau lihat
모두 담았잖아
modu damatjanha
Aku menujukannya semua 
그 독한 프듀 언프 퀸덤 버티고
geu dokhan peudyu eonpeu kwindeom beotigo
Rapstar Unpretty yang tangguh, Produce101, Queendom
한계를 넘은
hangyereul neomeun
Aku berhasil melewatinya,
매력은 널 홀리고 흔들고 덮치고 훔치고
maeryeogeun neol holligo heundeulgo deopchigo humchigo
Pesonaku melimpah (menggetarkanmu)
네 생활은 내게 먹히고
ne saenghwareun naege meokhigo
Pikiranmu, aku melahapnya, oke
그래 멋진 거 예쁜 거 쩌는 거 다 해 먹어
geurae meotjin geo yeppeun geo jjeoneun geo da hae meogeo
Keren dan cantik, semuanya, aku melahap semuanya,
Yeah, I'm the trend
Ya, akulah trennya

[Chorus | Minnie, Soojin, Miyeon, Soyeon]
I'm the trend, wherever we go
Akulah TREND, kemanapun kita pergi
It never ends, can't you see that line?
Itu tidak pernah berakhir, tidak bisakah kamu melihat garis itu
저기 나를 위해 기다리는 보랏빛을 봐 봐
jeogi nareul wihae gidarineun boratbicheul bwa bwa
Lihatlah cahaya ungu menungguku di sana
'Oh my God'
"Ya Tuhan"

[Post-Chorus | All, Minnie]
I'm gonna 'Blow Your Mind'
Aku akan meledakkan pikiranmu
And make your everyday 'LATATA'
Dan jadikan keseharianmu “LATATA”
I'm a queen like a 'LION'
Aku adalah seorang ratu seperti singa
You better move like woah 'Uh-Oh'
Lebih baik bergerak seperti wo uh oh
I'm gonna 'Blow Your Mind'
Aku akan meledakkan pikiranmu
And make your everyday 'LATATA'
Dan jadikan keseharianmu “LATATA”
Now you're in my 'MAZE'
Sekarang kamu berada di "labirin" ku
You better move like 'Señorita' 
Sebaiknya kau bergerak seperti "Señorita

[Verse 3 | Soojin, Yuqi]
점점 바빠지네 시간들 무덤덤해
jeomjeom bappajine sigandeul mudeomdeomhae
Aku semakin sibuk dan sibuk tetapi aku tetap tenang
난 오히려 맑은 mind
nan ohiryeo malgeun mind
Oh aku sedikit berpikiran jernih
머릿속에 밝은 생각들을 따라
meoritsoge balgeun saenggakdeureul ttara
Ikuti pikiran cemerlang di kepala Anda
사람들은 우리 아이들을 따라 해
saramdeureun uri aideureul ttara hae
Agar orang-orang mengikuti (G)I-DLE kami

[Verse 4 | Minnie]
สวัสดีค่ะ I'm 김민니
sawatdi kha I'm gimminni
Halo namaku Kim Minnie,
내 매력은 셀 수 없지
nae maeryeogeun sel su eopji
Pesonaku tak terhitung banyaknya
왼손잡이 태국인
oensonjabi taegugin
Aku adalah orang Thailand yang kidal,
But they think I'm 한국인
But they think I'm hangugin
Tetapi mereka mengira aku adalah orang Korea?
Because 내 예쁜 글씨체
Because nae yeppeun geulssiche
Berkat tulisan tanganku yang cantik,
이젠 내 font가 필요해
ijen nae fontga piryohae
Mereka sekarang harus menjadikannya font
더 많지만 여기까지
deo manjiman yeogikkaji
Masih ada lagi, Tetapi hanya ini untuk saat ini,
ณิชา ยนตรรักษ์
Nicha Yontararak
Nicha Yontararak
ขอบคุณค่ะ
khopkhun kha
Terimakasih

[Chorus | Yuqi, Miyeon, Soojin, Soyeon]
I'm the trend, wherever we go
Akulah TREND, kemanapun kita pergi
It never ends, can't you see that line?
Itu tidak pernah berakhir, tidak bisakah kamu melihat garis itu
저기 나를 위해 기다리는 빨간빛을 봐 봐
jeogi nareul wihae gidarineun ppalganbicheul bwa bwa
Lihatlah cahaya ungu menungguku di sana
'Oh my God'
"Ya Tuhan"

[Post-Chorus | All, Soojin]
I'm gonna 'Blow Your Mind'
Aku akan meledakkan pikiranmu
And make your everyday 'LATATA'
Dan jadikan keseharianmu “LATATA”
I'm a queen like a 'LION'
Aku adalah seorang ratu seperti singa
You better move like woah 'Uh-Oh'
Lebih baik bergerak seperti wo uh oh
I'm gonna 'Blow Your Mind'
Aku akan meledakkan pikiranmu
And make your everyday 'LATATA'
Dan jadikan keseharianmu “LATATA”
Now you're in my 'MAZE'
Sekarang kamu berada di "labirin" ku
You better move like
Sebaiknya kamu bergerak seperti
Hey señor
Hai Senor

[Bridge | Shuhua, Miyeon]
왼쪽으로 두 step
oenjjogeuro du step
Tinggal dua langkah lagi
Raise your hands and make 'em clap clap
Angkat tanganmu dan buat mereka bertepuk tangan,
따라 해봐
ttara haebwa
Ikuti aku
반대로 오른쪽으로 두 step
bandaero oreunjjogeuro du step
Sebaliknya, dua langkah ke kanan
Let your body move again
menyebabkan tubuhmu bergerak sendiri lagi...
Let 몸 가는 대로
Let mom ganeun daero

[Chorus | Shuhua, Soyeon, Miyeon]
I'm the trend, wherever we go
Akulah TREND, kemanapun kita pergi
It never ends, can't you see that line?
Itu tidak pernah berakhir, tidak bisakah kamu melihat garis itu
저기 나를 위해 기다리는 보랏빛을 봐 봐
jeogi nareul wihae gidarineun boratbicheul bwa bwa
Lihatlah cahaya ungu menungguku di sana
'Oh my God'
"Ya Tuhan"

[Post-Chorus | All, Shuhua]
I'm gonna 'Blow Your Mind'
Aku akan meledakkan pikiranmu
And make your everyday 'LATATA'
Dan jadikan keseharianmu “LATATA”
I'm a queen like a 'LION'
Aku adalah seorang ratu seperti singa
You better move like woah 'Uh-Oh'
Lebih baik bergerak seperti wo uh oh
I'm gonna 'Blow Your Mind'
Aku akan meledakkan pikiranmu
And make your everyday 'LATATA'
Dan jadikan keseharianmu “LATATA”
Now you're in my 'MAZE'
Sekarang kamu berada di "labirin" ku
You better move like 'Señorita' 
Sebaiknya kau bergerak seperti "Señorita

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments