Breaking News

Changmin (2AM) - Moment (The Heirs OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Lirik dan Terjemahan Lagu
Changmin (2AM) - Moment
Release Date October 16, 2013
 
In your eyes In your mind 사랑이 그려져
In your eyes In your mind sarangi geuryeojyeo
Di matamu, di pikiranmu, cinta sedang ditarik
우리 멀리 있어도 가려진 데도 Love is you
uri meolli isseodo garyeojin dedo Love is you
Meski kita berjauhan, meski kita tersembunyi, cinta adalah kamu
 
바람결에 날리운 그리움이 내 마음을 전해주길
baramgyeore nalliun geuriumi nae maeumeul jeonhaejugil
Kuharap rindu yang datang bersama angin mampu menceritakan isi hatiku padamu

Ooo… Love is the moment 니가 오던 그날 그 순간
Ooo… Love is the moment niga odeon geunal geu sungan
Cinta adalah momen, hari, momen kedatanganmu
두 눈에 맺혀 가슴에 맺혀 자꾸 떠올라
du nune maechyeo gaseume maechyeo jakku tteoolla
Kau mengisi mataku, kau mengisi hatiku dan aku terus memikirkanmu
Love is the moment 니가 가던 그날 그 순간
Love is the moment niga gadeon geunal geu sungan
Cinta adalah momen, hari, momen kepergianmu
잊을 수 없어 자꾸 떠올라
ijeul su eopseo jakku tteoolla
Aku tidak bisa melupakannya, aku terus memikirkannya

Close your eyes Close your ears 사랑이 느껴져
Close your eyes Close your ears sarangi neukkyeojyeo
Tutup matamu, tutup matamu, aku merasakan cintanya
너를 잡지 못해도 안지 못해도 Love is you
neoreul japji moshaedo anji moshaedo Love is you
Meski aku tak bisa menangkapmu, meski tak bisa memelukmu, cinta adalah dirimu
 
햇살 속에 가려진 그리움이 내 마음을 전해주길
haetsal soge garyeojin geuriumi nae maeumeul jeonhaejugil
Kuharap kerinduan yang terpendam di balik mentari bisa menceritakan isi hatiku padamu

Love is the moment 니가 오던 그날 그 순간
Love is the moment niga odeon geunal geu sungan
Cinta adalah momen, hari, momen kedatanganmu
두 눈에 맺혀 가슴에 맺혀 자꾸 떠올라
du nune maechyeo gaseume maechyeo jakku tteoolla
Kau mengisi mataku, kau mengisi hatiku dan aku terus memikirkanmu
Love is the moment 니가 가던 그날 그 순간
Love is the moment niga gadeon geunal geu sungan
Cinta adalah momen, hari, momen kepergianmu
잊을 수 없어 자꾸 떠올라
ijeul su eopseo jakku tteoolla
Aku tidak bisa melupakannya, aku terus memikirkannya

Love is the moment 너를 보낸 그날 그 순간
Love is the moment neoreul bonaen geunal geu sungan
Cinta adalah momen, hari, momen aku melepaskanmu
심장이 멈춰 시간이 멈춰 자꾸만 아파
simjangi meomchwo sigani meomchwo jakkuman apa
Jantungku berhenti berdetak, waktu terhenti, dan sakit terus menerus
Oh… Love is the moment 너를 떠난 그날 그 순간
Oh… Love is the moment neoreul tteonan geunal geu sungan
Cinta adalah momen, hari, momen aku meninggalkanmu
사랑도 떠나 자꾸만 아파
sarangdo tteona jakkuman apa
Cinta pun pergi, tetap saja menyakitkan

In your eyes In your mind 사랑이
In your eyes In your mind sarangi
Di matamu, di pikiranmu, cinta adalah…

 
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments